Prediksi Genoa vs Sassuolo, 12 Mei 2024

oleh -5.579 views
oleh
Prediksi Genoa vs Sassuolo

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Genoa vs Sassuolo dalam lanjutan Serie A Italia, Dengan berakhirnya musim Serie A 2023-24, Genoa akan menjamu Sassuolo yang terancam degradasi di Stadio Luigi Ferraris pada hari Minggu, ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi tiga pertandingan.

Tidak seperti lawan mereka, tuan rumah tidak punya banyak hal untuk dimainkan di minggu-minggu terakhir musim ini, bahkan jika Rossoblu tetap kompetitif, dan tidak ada hal lain yang diharapkan dalam pertemuan gameweek 36 dengan Neroverdi.

Genoa menahan AC Milan dengan hasil imbang 3-3 pada pekan pertandingan 35, entah bagaimana berhasil kehilangan keunggulan 1-0 dan 2-1 sebelum mencetak gol penyeimbang di akhir pertandingan setelah pemain Milan Malick Thiaw memasukkan bola ke arah yang salah.

Poin tersebut membuat Alberto Gilardino terhindar dari kekalahan sekembalinya ke San Siro, dan itu berarti Rossoblu telah dikalahkan satu kali dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di Serie A — kekalahan 1-0 melawan Lazio di Marassi.

Pasukan Gilardino tetap kompetitif meski sudah yakin akan status mereka di divisi teratas dan tidak bisa bersaing memperebutkan tempat di benua itu.

Meskipun hanya dua kemenangan yang telah diraih sejak awal bulan Maret – kemenangan 2-1 di Hellas Verona dan kemenangan 3-0 atas Cagliari – finis di paruh atas masih memungkinkan bagi tim yang menghuni peringkat ke-12, dengan Torino yang berada di peringkat ke-10 (47). poin) dan Monza (45) di urutan ke-11 dalam jarak dekat dari Rossoblu (43).

BACA JUGA :   Prediksi Portimonense vs AVS, 26 Mei 2024

Terlepas dari posisi terakhir mereka, The Reds dan Blues telah menjalani tahun yang patut dipuji di masa-masa besar, dan sudah pasti berakhir di atas tim promosi lainnya – Cagliari dan Frosinone – untuk semakin menegaskan betapa nyamannya mereka setelah kembali.

Tim lain yang muncul akan berharap Genoa membantu mereka akhir pekan ini melawan Sassuolo, dengan Neroverdi memukau juara Serie A Inter Milan 1-0 akhir pekan lalu untuk melengkapi kemenangan ganda atas tim Simone Inzaghi.

Meskipun kemenangan tim Emilia-Romagna atas Inter membuat sang juara bertahan tidak akan melampaui angka 100 poin di Serie A musim ini, kemenangan tersebut membuat pasukan Davide Ballardini terpaut tiga poin dari Empoli di peringkat ke-17, tertinggal tiga poin dari Frosinone, dan tertinggal empat poin dari Cagliari di peringkat ke-16. dan tanggal 15, masing-masing.

Meski demikian, Sassuolo masih membutuhkan hasil di tiga pertandingan terakhirnya untuk menjamin keselamatan musim ini, dan mereka berharap dapat melanjutkan hasil minggu lalu yang mengakhiri rangkaian enam pertandingan mereka tanpa mengamankan poin maksimal.

Kemenangan tandang jarang terjadi pada musim ini, hal ini terlihat dari Neroverdi yang meraih dua kemenangan dalam 17 pertandingan tandang, mengalahkan Inter di San Siro dan mengalahkan Empoli 4-3 di Castellani, yang terakhir terjadi pada akhir November 2023.

BACA JUGA :   Prediksi Portugal U-17 vs Inggris U-17, 25 Mei 2024

Dengan lebih dari lima bulan tanpa kemenangan dalam laga tandang, Ballardini berharap timnya meraih hasil positif pada hari Minggu, menjelang pertandingan penutup musim ini di kandang melawan Cagliari dan bertandang ke Lazio.

Genoa diperkirakan tidak akan menurunkan Mattia Bani (otot), Ruslan Malinovskyi (paha) dan Vitinha (otot) untuk dipilih akhir pekan ini.

Tidak ada pemain yang mencetak gol lebih banyak sejak awal Maret selain Albert Gudmundsson, yang mencetak 14 gol dan tertinggal satu gol dari Gilardino yang mencetak 15 gol pada musim 2013-14.

Domenico Berardi (lutut) sudah lama absen untuk Sassuolo, sementara Gregoire Defrel (paha) dan Samu Castillejo (lutut) diperkirakan tidak akan kembali pada hari Minggu.

Armand Lauriente telah mencetak empat dari lima golnya di Serie A musim ini dalam empat penampilan terakhirnya di liga, dan penyerang tersebut berharap bisa menjadi pemenang bagi tim yang sedang kesulitan akhir pekan ini.(footballpredictions/red)

Prediksi pemain Genoa vs Sassuolo

Genoa : Martinez; Vogliacco, De Winter, Vasquez; Sabelli, Frendrup, Badelj, Martin; Gudmundsson; Retegui, Ekuban

Sassuolo : Consigli; Erlic, Kumbulla, Ferrari; Toljan, Henrique, Lipani, Thorstvedt, Doig; Lauriente, Pinamonti

Prediksi Skor Genoa vs Sassuolo: 2-1