Prediksi Central Coast vs Melbourne Victory, 25 Mei 2024

oleh -16.579 views
Prediksi Central Coast vs Melbourne Victory

MEDIAREALITAS – Prediksi Central Coast vs Melbourne Victory dalam laga A-League, Pemenang gelar A-League ke-19 akan ditentukan di New South Wales pada hari Sabtu, saat Central Coast Mariners menyambut Kemenangan Melbourne di Stadion Industree Group di Grand Final.

Tuan rumah memasuki kontes ini sebagai juara bertahan dan telah dinobatkan sebagai pemimpin divisi setelah menduduki puncak klasemen dan maju ke seri final, sementara lawan mereka harus berjuang melalui dua putaran kualifikasi untuk mencapai tahap ini.

Central Coast Mariners menuju Grand Final A-League hari Sabtu di kandang sendiri dengan tujuan untuk mempertahankan gelar mereka, setelah mengakhiri penantian 10 tahun untuk menang di papan atas Australia untuk kedua kalinya tahun lalu.

Tim Kuning dan Angkatan Laut memiliki klaim kuat untuk mempertahankan trofi di New South Wales musim ini, dinobatkan sebagai tim utama untuk pertama kalinya sejak 2012 saat mereka menduduki puncak klasemen di musim reguler, memperoleh 55 poin dari 27 pertandingan mereka.

Setelah paruh pertama musim yang berjalan beragam, hasil tersebut berkat hasil akhir yang menarik, ketika mereka memenangkan sembilan dari 10 pertandingan liga terakhir mereka untuk mengambil posisi teratas, berakhir dengan lima kemenangan berturut-turut setelah satu-satunya kekalahan dari Sydney FC, setelah menangkis peringkat kedua Wellington Phoenix dengan kemenangan 2-0 di hari terakhir atas Adelaide United berkat gol dari Jacob Farrell dan Max Balard di kedua babak.

Hasil akhir itu membuat tim asuhan Mark Jackson melewati final eliminasi dan langsung menuju ke seri terakhir, dengan pertandingan dua leg melawan Sydney FC berdiri di antara mereka dan Grand Final lainnya, dan mereka akan menang sekali lagi, bangkit dari ketertinggalan untuk menang 2-1 di pertandingan tandang dengan Joshua Nisbet dan Mikael Doka mencetak gol-gol penting sebelum mereka mempertahankan keunggulan agregat tipis dengan melihat hasil imbang tanpa gol di kandang sendiri.

Sekarang menuju ke Grand Final lainnya dan yang pertama dengan keunggulan sebagai tuan rumah, belum pernah merasakan kekalahan sejak akhir Maret dan meraih enam kemenangan dan sekali imbang sejak itu, Central Coast Mariners akan menjadi tim ketiga yang berhasil mempertahankan gelar A-League di formatnya saat ini dan menyelesaikan ganda domestik pada akhir pekan.

Sementara itu, tim tamu mereka melakukan perjalanan jauh di akhir pekan dengan tujuan untuk mendapatkan kembali trofi yang terakhir mereka menangkan pada tahun 2018 dan menyamai Sydney FC di puncak tangga lagu dengan lima gelar A-League.

BACA JUGA :  Prediksi UE Santa Coloma vs Midtjylland, 24 Juli 2024

Dengan tiga pertandingan tersisa di musim reguler, Melbourne Victory berada di ambang perebutan dua tempat teratas dan mahkota utama, mengumpulkan 41 poin dari 24 pertandingan, tertinggal lima poin dari Central Coast Mariners dan Wellington Phoenix, tetapi tertinggal satu poin dari Central Coast Mariners dan Wellington Phoenix. sepasang kekalahan dan sekali imbang untuk mengakhiri kampanye membuat mereka tertahan di peringkat ketiga dan sebagai hasilnya hasil imbang babak penyisihan sebelum seri final.

Mereka akan bertemu rival mereka, Melbourne City, dalam pertandingan satu leg di AAMI Park pada awal Mei dengan pertaruhan satu tempat di semifinal, dan pasukan Tony Popovic keluar sebagai pemenang dalam pertandingan yang ketat, dan akhirnya menang dalam adu penalti setelah tahun 90an. menit dan perpanjangan waktu masing-masing berakhir imbang berkat gol penyeimbang Nishan Velupillay pada menit ke-88.

Hasilnya adalah pertandingan semifinal dengan Wellington Phoenix, dan setelah bermain imbang tanpa gol di pertandingan tandang, mereka akhirnya akan menang di perpanjangan waktu, meski ditahan imbang 1-1 dalam waktu 90 menit oleh gol penyeimbang Oskar Zawada. Gol pembuka Adama Traore, saat Chris Ikonomidis mencetak gol penentu untuk membawa timnya ke Grand Final.

Setelah berjuang melalui dua pertandingan sistem gugur untuk mencapai tahap ini, Melbourne Victory kini bertandang ke Gosford dengan tujuan untuk merebut kembali gelar A-League untuk pertama kalinya sejak 2018 pada hari Sabtu.

Central Coast Mariners harus menurunkan starting XI yang tidak berubah pada hari Sabtu dari kedua leg pertandingan semifinal kemenangan mereka yang ditangguhkan melawan Sydney FC, dengan Noah Smith tetap absen karena cedera dan Angel Torres tersisa karena investigasi di luar lapangan.

BACA JUGA :  Prediksi Ballkani vs Hamrun Spartans, 23 Juli 2024

Torres dan kepergiannya pada bulan Januari, Marco Tulio, masih memimpin daftar pencetak gol mereka, dan Josh Nisbet dan Alou Kuol akan melanjutkan kemitraan mereka di lini depan dalam formasi 4-4-2, sementara Mikael Doka adalah pemain berbahaya di sayap kanan yang telah menyumbangkan tiga gol. dan tujuh assist dalam 28 pertandingan liga sejauh musim ini.

Di tempat lain, Max Balard dan Brad Tapp menjadi andalan di ruang mesin, sementara Daniel Hall dan Brian Kaltak akan melanjutkan pasangan bek tengah mereka di depan kiper veteran Danny Vukovic, yang memimpin divisi untuk clean sheet dengan 12 clean sheet musim ini.

Seperti tuan rumah mereka, Melbourne memiliki sedikit alasan untuk melakukan banyak perubahan dari leg kedua pertandingan semifinal mereka, dengan hanya satu perubahan yang dilakukan dari hasil imbang tanpa gol di leg pertama saat Daniel Arzani menggantikan posisi Salim Khelifi di sayap.

Bruno Fornaroli telah menjadi pemain bintang mereka musim ini, mencetak 18 gol dalam 24 penampilan A-League sejauh ini, dan dia akan kembali memimpin lini depan dengan dukungan dari Nishan Velupillay, Roly Bonevacia dan Arzani atau Khelifi.

Di tempat lain, Jordi Valadon akan kembali mendapat tempat bersama Ryan Teague di lini tengah, sementara Jason Geria, Damien Da Silva, Roderick dan Adama Traore akan berbaris dalam empat bek yang tidak tersentuh.

Central Coast Mariners sedang dalam performa yang luar biasa dalam beberapa bulan terakhir untuk mencapai tahap ini, dan dalam upaya untuk mempertahankan gelar A-League di kandang sendiri, kami mendukung mereka untuk menjadi yang teratas dalam final yang menjanjikan akan menjadi final yang ketat di New South Wales. (sportsmole/red)

Prediksi Pemain Central Coast vs Melbourne Victory

Central Coast : Vukovic; Roux, Hall, Kaltak, Farrell; Doka, Balard, Tapp, Theoharous; Nisbet, Kuol

Melbourne Victory : Izzo; Geria, Da Silva, Roderick, Traore; Teague, Valadon; Velupillay, Bonevacia, Arzani; Fornaroli

Prediksi Skor Central Coast vs Melbourne Victory: 2-1