Prediksi Melbourne City vs Victory, 17 Februari 2024

oleh -10.579 views
Prediksi Melbourne City vs Victory

MEDIAREALITAS – Prediksi Melbourne City vs Victory, Pertandingan A-League di AAMI Park pada hari Sabtu menampilkan tim tuan rumah Melbourne City menyambut tamunya Melbourne Victory.

Melbourne City menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 5-1 A-League di pertandingan terakhir mereka melawan Brisbane Roar.

Pada laga tersebut, Melbourne City memiliki 47% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Melbourne City adalah Terry Antonis (73′). Brisbane Roar melepaskan 16 tembakan ke gawang dan 9 tepat sasaran. Kai Trewin (2′), Thomas Waddingham (30′, 46′), Jay O’Shea (33′) dan Keegan Jelacic (39′) mencetak gol untuk Brisbane Roar.

Pertandingan yang menampilkan Kota Melbourne sering kali menjadi pertandingan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak mencetak gol menjadi hal yang biasa. Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, total 20 gol telah dicatat untuk gabungan kedua belah pihak (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 7 di antaranya milik Melbourne City.

Menjelang pertandingan ini, Melbourne City belum pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Melbourne Victory dalam 2 pertandingan sebelumnya.

Sejak menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Macarthur FC di kompetisi A-League, Melbourne Victory berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Pada laga tersebut, Melbourne Victory berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 29 tembakan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran. Di sisi lain, Macarthur FC melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Jake Hollman (21′) mencetak gol untuk Macarthur FC.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Melbourne Victory telah mencetak gol kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 7 gol. Secara defensif, Melbourne Victory tidak tampil terlalu baik. Namun, tren semacam itu belum tentu akan terjadi dalam game ini.

Melihat duel head to head sebelumnya hingga 19/03/2022, kedua klub telah berbagi kehormatan dengan Melbourne City memenangkan 2 pertandingan tersebut, Melbourne Victory 2 dan 2 kali seri di waktu normal.

Secara keseluruhan, 15 gol dicetak antara kedua tim pada periode ini, dengan 7 gol dari City dan 8 gol untuk Victory. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,5.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah pertandingan A-League hari ke-9 pada 23/12/2023 yang mengakhiri Melbourne City 0-0 Melbourne Victory.

Hari itu, Kota Melbourne berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Melbourne Victory mendapat 13 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Alireza Faghani.

Arion Sulemani (robek ligamen cruciatum) dan James Nieuwenhuizen (cedera hamstring) tidak akan bermain untuk manajer Melbourne City Aurelio Vidmar. Tolgay Arslan tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Melbourne Victory Tony Popović tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan dalam pertandingan ini.

Pada laga kali ini, Melbourne Victory mampu menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran.

Di sisi lain, Kota Melbourne mungkin akan kesulitan menemukan kesuksesan di depan gawang meskipun kami pikir mereka mungkin juga akan mampu membalaskan satu gol dalam pertandingan ini.

Pilihan kami di sini adalah margin 1-3 yang cukup nyaman untuk Melbourne Victory setelah 90 menit..(*)

Prediksi Skor Melbourne City vs Victory: 1-3