Prediksi Perth Glory vs Brisbane, 17 Februari 2024

oleh -13.579 views
Prediksi Perth Glory vs Brisbane

MEDIAREALITAS – Prediksi Perth Glory vs Brisbane, Perth Glory akan menghadapi tim tamu Brisbane Roar di HBF Park dalam pertandingan A-League pada hari Sabtu.

Perth Glory bersiap untuk pertandingan ini setelah pertandingan imbang 3-3 A-League melawan Adelaide United.

Dalam laga tersebut, Perth Glory berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 8 diantaranya tepat sasaran. Untuk Perth Glory, gol dicetak oleh Adam Taggart (31′), David Williams (63′), dan Joshua Rawlins (82′). Di sisi lain, Adelaide United melepaskan 22 tembakan tepat sasaran dan 9 tepat sasaran. Hiroshi Ibusuki (9′), Zach Clough (17′) dan Panagiotis Kikianis (98′) mencetak gol untuk Adelaide United.

Perth Glory cukup sering kebobolan akhir-akhir ini, meski mereka juga sudah berbuat cukup banyak untuk mencetak gol sendiri. Analisis dari 6 pertandingan mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Perth Glory telah kebobolan dalam 6 pertandingan selain mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut. Apa pun yang terjadi, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan terus berlanjut di pertandingan mendatang.

Menjelang pertemuan ini, Perth Glory tidak pernah meraih kemenangan atas Brisbane Roar dalam 2 pertandingan sebelumnya di liga.

Brisbane Roar memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan A-League 5-1 vs Melbourne City dalam pertandingan terakhir mereka.

Pada pertandingan tersebut, Brisbane Roar berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Untuk Brisbane Roar, gol dicetak oleh Kai Trewin (2′), Thomas Waddingham (30′, 46′), Jay O’Shea (33′) dan Keegan Jelacic (39′). Di sisi lain, Melbourne City melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Terry Antonis (73′) menjadi pencetak gol Melbourne City.

Menunjukkan kecenderungan mereka untuk menghadapi pertemuan yang produktif, kami telah mencetak 23 gol dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Brisbane Roar tampil di lapangan, menghasilkan rata-rata rata-rata 3,83 gol di setiap pertandingan. Tim oposisi telah mencapai 12 dari total keseluruhan ini.

Menjelang pertandingan ini, Brisbane Roar belum pernah menang tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 19/01/2022 menunjukkan kepada kita bahwa Perth Glory telah memenangkan 2 pertandingan ini & Brisbane Roar 4, dengan penghitungan hasil seri adalah 0.

17 gol tercipta antara kedua kubu dalam periode ini, dengan 7 di antaranya dari Glory dan 10 milik The Roar. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,83.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan A-League hari ke-5 pada 26/11/2023 yang berakhir dengan skor di Brisbane Roar 2-1 Perth Glory.

Saat itu, Brisbane Roar memiliki 66% penguasaan bola dan 23 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Henry Hore (56′) dan Jay O’Shea (65′).

Di sisi lain, Perth Glory mencatatkan 11 tembakan tepat sasaran dan 6 tepat sasaran. Aleksandar Šušnjar (94′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Ben Abraham.

Antonis Martis (cedera tidak diketahui), Adam Zimarino (cedera tidak diketahui), Mustafa Amini (cedera tidak diketahui) dan Mark Beevers (cedera lutut) tidak dapat dimainkan untuk pelatih Perth Glory Alen Stajčić.

Manajer Brisbane Roar Ben Cahn harus menghadapi sejumlah pemain yang tidak tersedia. Rylan Brownlie (cedera lutut) dan Scott Neville (cedera tidak diketahui) adalah mereka yang tidak bisa dipertimbangkan.

Kami merasa Perth Glory memiliki kemampuan untuk menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran.

Di sisi lain, Brisbane Roar mungkin kesulitan mencetak gol, tetapi apakah kita juga melihat mereka membalas pada tahap tertentu.

Kami memperkirakan kemenangan terkendali 3-1 untuk Perth Glory jika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan.(*)

Prediksi Skor Perth Glory vs Brisbane: 3-1