Prediksi Western United vs Perth Glory, 2 Maret 2024

oleh -14.579 views
Prediksi Western vs Glory

MEDIAREALITAS – Prediksi Western United vs Perth Glory, Perth Glory mengunjungi Stadion Mars pada hari Sabtu untuk pertemuan A-League dengan tim tuan rumah Western United.

Western United menuju pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 di A-League melawan Brisbane Roar.

Dalam pertandingan tersebut, Western United berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 7 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Untuk Western United, pencetak golnya adalah Nikita Rukavytsya (6′) dan Noah Botić (79′). Di sisi lain, Brisbane Roar melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Thomas Waddingham (58′) dan Jonas Markovski (91′) mencetak gol untuk Brisbane Roar.

Jarang terjadi dalam beberapa waktu terakhir di mana Western United tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Western United telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam prosesnya.

Sebelumnya, Perth Glory bermain imbang 0-0 dalam pertandingan A-League melawan Wellington Phoenix.

Pada laga tersebut, Perth Glory berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Wellington Phoenix melepaskan 14 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Nice vs Lorient, 20 April 2024

Statistiknya tidak bohong, dan Perth Glory telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhirnya, dengan lawannya mencetak 10 gol seluruhnya. Di lini belakang, Perth Glory memang belum terlalu solid sama sekali. Menarik untuk mengetahui apakah tren tersebut akan terus berlanjut di game ini.

Pemeriksaan pertemuan head-to-head terbaru mereka pada 26/11/2021 menunjukkan bahwa Western United telah memenangkan 5 pertandingan ini & Perth Glory 1, dengan jumlah hasil imbang adalah 0.

Total 18 gol dibagikan kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 14 di antaranya dari The West dan 4 diciptakan oleh Glory. Jumlah rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan A-League hari ke-26 pada 29/04/2023 yang berakhir dengan skor di Perth Glory 1-2 Western United.

Pada kesempatan itu, Perth Glory berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 6 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Keegan Jelacic (45′).

BACA JUGA :   Prediksi Athletic Bilbao vs Granada, 20 April 2024

Western United melakukan 25 percobaan tepat sasaran dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Ben Garuccio (25′) dan Noah Botić (53′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Daniel Elder.

Ramy Najjarine (cedera bahu), Connor O’Toole (cedera hamstring), Tom Heward-Belle (cedera jari) dan Jacob Tratt (ligamen lutut robek) tidak akan bisa bermain untuk bos Western United John Aloisi. James Donachie tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Bos Perth Glory Alen Stajčić harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Antonis Martis (cedera tidak diketahui), Mark Beevers (cedera lutut) dan John Koutroumbis (cedera tidak diketahui) tidak akan bermain di sini.

Penilaian kami adalah bahwa Perth Glory memiliki cukup gol untuk mencetak gol melewati lineup Western United ini, namun jumlahnya diperkirakan tidak sebanyak yang akan mereka cetak ke gawang mereka.

Kami mengincar keunggulan tipis 2-1 untuk Western United setelah 90 menit. Ini adalah keputusan yang sangat sulit.(*)

Prediksi Skor Western United vs Perth Glory: 2-1