Prediksi Western Sydney vs Sydney , 2 Maret 2024

oleh -44.579 views
Prediksi Western Sydney vs Sydney

MEDIAREALITAS – Prediksi Western Sydney vs Sydney, Pertemuan A-League di CommBank Stadium pada hari Sabtu mempertemukan tim tuan rumah Western Sydney Wanderers berhadapan dengan Sydney FC.

Western Sydney Wanderers, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan mengharapkan hasil serupa menyusul kemenangan 1-2 A-League melawan Adelaide United.

Dalam pertandingan tersebut, Western Sydney Wanderers menguasai 46% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Western Sydney Wanderers adalah Nicolas Milanovic (18′, 35′). Untuk lawannya, Adelaide United melakukan 24 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Luka Jovanović (94′) mencetak gol untuk Adelaide United.

Pertandingan yang menampilkan Western Sydney Wanderers terbukti berlangsung meriah akhir-akhir ini dengan banyaknya aksi di mulut gawang yang menjadi ciri khasnya. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, total 21 gol telah dicatat untuk gabungan kedua belah pihak (dengan rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 10 di antaranya milik Western Sydney Wanderers.

Dalam pertandingan terakhirnya, Sydney FC bermain imbang 1-1 di pertandingan A-League dengan Melbourne City.

Dalam pertandingan tersebut, Sydney FC menguasai 59% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 6 diantaranya tepat sasaran. Pencetak gol Sydney FC adalah Jordan Courtney-Perkins (29′). Untuk lawannya, Melbourne City melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Marco Tilio (61′) menjadi pencetak gol Melbourne City.

Statistiknya tidak bohong, dan Sydney FC telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 6 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Sydney FC memang belum terlalu solid sama sekali. Namun demikian, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren tersebut akan bertahan dalam game ini.

Memasuki pertandingan ini, Sydney FC tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga tandang mereka sebelumnya.

Jika kita melihat duel head to head mereka di masa lalu hingga 02/04/2022, tidak ada yang membedakan klub dengan Western Sydney Wanderers memenangkan 3 pertandingan tersebut, Sydney FC 3 dan 0 seri setelah 90 menit bermain.

15 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 9 gol di antaranya untuk The Wanderers dan 6 gol datang dari The Sky Blues. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan A-League hari ke-5 pada 25/11/2023 dan skor berakhir Sydney FC 0-1 Western Sydney Wanderers.

Hari itu, Sydney FC menguasai 59% penguasaan bola dan 19 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawannya, Western Sydney Wanderers melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Zac Sapsford (72′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Alex King.

Marcus Antonsson (cedera ligamen) dan Jack Gibson (robek ligamen cruciatum) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Western Sydney Wanderers, Marko Rudan.

Bos Sydney FC Ufuk Talay memiliki sejumlah pemain yang absen. Wataru Kamijo (cedera tidak diketahui), Aaron Gurd (Patah kaki), Joseph Lacey (cedera tidak diketahui) dan Patrick Wood (cedera pergelangan kaki) akan absen dalam pertandingan ini. Luke Brattan tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Tampaknya bagi kami bahwa Sydney FC dan Western Sydney Wanderers sama-sama bisa mencetak gol lebih dari satu kali dalam potensi pesta gol dengan sedikit perbedaan antara kedua tim.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tapi kami berharap bisa mencetak gol dan ada kemungkinan nyata bahwa skor akan berakhir sama. Oleh karena itu, kami memperkirakan pertandingan ini akan sangat seimbang dengan skor 2-2 di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Western Sydney vs Sydney : 2-2