Prediksi Macarthur vs Wellington, A-League 18 Februari 2024

oleh -13.579 views
Prediksi Macarthur vs Wellington

MEDIAREALITAS – Prediksi Macarthur vs Wellington , Bentrokan A-League di Stadion Campbelltown pada hari Minggu akan mempertemukan tim tuan rumah Macarthur FC menyambut Wellington Phoenix.

Macarthur FC berharap bisa menang lagi setelah hasil terakhir mereka, sukses A-League 0-1 melawan Melbourne Victory.

Dalam pertandingan tersebut, Macarthur FC memiliki 34% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Pencetak gol Macarthur FC adalah Jake Hollman (21′). Melbourne Victory mencatatkan 29 tembakan tepat sasaran dan 9 tepat sasaran.

Jarang sekali dalam beberapa waktu terakhir Macarthur FC menunjukkan baja pertahanan. Fakta menunjukkan bahwa pertahanan Macarthur FC telah dibobol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol dalam prosesnya.

Wellington Phoenix akan menghadiri pertemuan tersebut setelah menang 2-0 A-League melawan Western United di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, Wellington Phoenix memiliki 53% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Wellington Phoenix adalah Nicholas Pennington (3′). Western United melepaskan 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. James Donachie (Gol bunuh diri 47′) adalah pencetak gol Western United.

Dalam 6 pertandingan mereka sebelumnya, Wellington Phoenix asuhan Giancarlo Italiano telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai total 10 kali – memberi mereka rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,67.

Melihat bentrokan head to head terbaru mereka pada 21/11/2021 memberi tahu kita bahwa Macarthur FC telah memenangkan 1 di antaranya dan Wellington Phoenix 4, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 1.

Sebanyak 18 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 5 gol dari Macarthur dan 13 gol diciptakan oleh The Nix. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 3.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah laga A-League hari ke-8 pada 18/12/2023 yang berakhir Macarthur FC 0-3 Wellington Phoenix.

Saat itu, Macarthur FC menguasai 57% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran.

Wellington Phoenix melakukan 14 percobaan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Bozhidar Kraev (40′) dan Kosta Barbarouses (58′, 61′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Alex King.

Jake McGing (cedera panggul), Matthew Millar (cedera otot) dan Daniel De Silva (cedera Hamstring) tidak tersedia untuk bos Macarthur FC Mile Sterjorvski.

Manajer Wellington Phoenix Giancarlo Italiano belum memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Sam Sutton (cedera pergelangan kaki), Bozhidar Kraev (nyeri adduktor) dan Tim Payne (cedera otot) tidak akan tampil.

Untuk pertandingan kali ini, menurut kami Macarthur FC mungkin akan menguasai penguasaan bola mayoritas dan harus mampu mengubah beberapa peluang mereka menjadi gol.

Di sisi lain, Wellington Phoenix tidak akan mudah mencetak gol, tetapi kami yakin mereka akan mencetak gol.

Oleh karena itu kami berharap untuk melihat margin 3-1 yang cukup nyaman untuk Macarthur FC setelah 90 menit..(*)

Prediksi Skor Macarthur vs Wellington : 3-1