Prediksi Sydney vs Adelaide, 17 Februari 2024

oleh -13.579 views
Prediksi Sydney vs Adelaide

MEDIAREALITAS – Prediksi Sydney vs Adelaide, Pertandingan A-League di Allianz Stadium pada hari Sabtu mempertemukan tim tuan rumah Sydney FC menghadapi lawannya Adelaide United.

Sydney FC berharap bisa menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 1-3 A-League vs Central Coast Mariners.

Dalam pertandingan tersebut, Sydney FC berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Sydney FC, gol dicetak oleh Rhyan Grant (4′) dan Anthony Cáceres (8′). Untuk lawannya, Central Coast Mariners melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Dan Hall (Gol bunuh diri 20′) dan Ángel Torres (56′) mencetak gol untuk Central Coast Mariners.

Pertandingan yang menampilkan Sydney FC biasanya menjadi pertandingan yang menghibur akhir-akhir ini dengan banyak aksi di mulut gawang menjadi hal yang biasa. Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, total 24 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak jika digabungkan (dengan rata-rata 4 gol per pertandingan) dengan 15 di antaranya diakreditasi oleh Sydney FC. Namun, tren seperti itu mungkin tidak akan dipertahankan dalam game ini.

Menjelang pertandingan ini, Sydney FC tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Sebelumnya, Adelaide United bermain imbang 3-3 dalam pertandingan A-League dengan Perth Glory.

Dalam laga tersebut, Adelaide United menguasai 65% penguasaan bola dan 22 tembakan tepat sasaran dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Untuk Adelaide United, pencetak golnya adalah Hiroshi Ibusuki (9′), Zach Clough (17′) dan Panagiotis Kikianis (98′). Perth Glory melepaskan 14 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Adam Taggart (31′), David Williams (63′) dan Joshua Rawlins (82′) mencetak gol untuk Perth Glory.

Membuktikan keberpihakan mereka pada pertemuan yang bermanfaat, gol telah dirayakan 24 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Adelaide United turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 4 gol per pertandingan. Tim oposisi telah berhasil mencapai 14 dari total keseluruhan ini.

Memasuki kontes ini, Adelaide United belum pernah dikalahkan oleh Sydney FC ketika mereka memainkannya tandang dalam 3 pertandingan sebelumnya di liga.

Melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 04/02/2022, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Sydney FC memenangkan 2 pertandingan tersebut, Adelaide United 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Pertandingan-pertandingan tersebut juga tidak kekurangan gol, dengan total 27 gol yang rata-rata menghasilkan 4,5 gol per pertemuan.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim adalah pertandingan A-League hari ke-27 pada 13/01/2024 dengan skor akhir adalah Adelaide United 4-3 Sydney FC.

Pada laga tersebut, Adelaide United memiliki 37% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Hiroshi Ibusuki (24′, 34′, 73′) dan Nestor Irankunda (45′).

Untuk lawannya, Sydney FC melakukan 21 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Anthony Cáceres (7′) dan Joe Lolley (76′, 95′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Alex King.

Wataru Kamijo (cedera tidak diketahui), Joel King (cedera jari kaki), Jack Rodwell (robek otot betis), Aaron Gurd (Patah kaki), Joseph Lacey (cedera tidak diketahui) dan Patrick Wood (cedera pergelangan kaki) tidak akan ambil bagian untuk Sydney FC manajer Ufuk Talay.

Bos Adelaide United Carl Veart saat ini harus menghadapi berkurangnya pilihan tim. Javi López (cedera otot), Musa Toure (cedera otot), Jonny Yull (cedera kaki), Lachlan Barr (cedera betis), Panashe Madanha (operasi pergelangan kaki) dan Jay Barnett (cedera hamstring) tidak akan bermain di sini.

Bagi kami, Sydney FC kemungkinan besar akan mampu menciptakan sejumlah peluang dan tembakan tepat sasaran.

Di sisi lain, Adelaide United mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol mereka sendiri, namun menurut kami kemungkinan besar mereka akan berhasil mencetak gol di sini.

Oleh karena itu kami berharap untuk melihat kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Sydney FC setelah 90 menit.(*)

Prediksi Skor Sydney vs Adelaide: 3-1