Prediksi Western Sydney vs Brisbane Roar, 5 April 2024

oleh -37.579 views
Prediksi Western vs Brisbane

MEDIAREALITAS – Prediksi Western Sydney vs Brisbane Roar dalam lanjutan A-League , Pertandingan A-League di CommBank Stadium pada hari Jumat akan mempertemukan tuan rumah Western Sydney Wanderers menghadapi Brisbane Roar.

Western Sydney Wanderers berharap bisa menang lagi menyusul kemenangan 1-3 A-League melawan Macarthur FC.

Dalam pertandingan tersebut, Western Sydney Wanderers memiliki 39% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Untuk Western Sydney Wanderers, gol dicetak oleh Nicolas Milanovic (57′), Sonny Kittel (65′) dan Jorrit Hendrix (70′). Macarthur FC melakukan 23 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Matt Millar (86′) menjadi pencetak gol Macarthur FC.

Pertandingan dengan Western Sydney Wanderers akhir-akhir ini cenderung menghibur dengan antisipasi skor tinggi. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, total 23 gol telah dicetak untuk gabungan kedua tim (dengan rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 6 di antaranya berasal dari Western Sydney Wanderers. Kita harus mencari tahu apakah tren tersebut akan bertahan di sini atau tidak.

Sejak menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Wellington Phoenix di laga A-League, Brisbane Roar dan pendukung tandangnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga kali ini.

Pada pertandingan tersebut, Brisbane Roar memiliki 54% penguasaan bola dan 19 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Di sisi lain, Wellington Phoenix melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Bozhidar Kraev (2′) menjadi pencetak gol Wellington Phoenix.

Melihat performa mereka, dan Brisbane Roar telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 11 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Brisbane Roar benar-benar mampu menopang segalanya.

Melihat duel head to head mereka sebelumnya pada 30/05/2021, tidak banyak yang membedakan klub dengan Western Sydney Wanderers memenangkan 1 pertandingan tersebut, Brisbane Roar 1 dan 4 seri setelah 90 menit bermain.

Total gabungan 15 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 di antaranya dari The Wanderers dan 8 untuk The Roar. Itu berarti rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,5.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan A-League hari ke-6 pada 01/12/2023 yang berakhir dengan Brisbane Roar 2-2 Western Sydney Wanderers.

Pada hari itu, Brisbane Roar berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 18 percobaan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Nikola Mileusnic (13′) dan Jack Hingert (15′).

Western Sydney Wanderers melepaskan 16 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Nicolas Milanovic (46′) dan Marcus Antonsson (88′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Daniel Elder.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Western Sydney Wanderers, Marko Rudan, dari skuad yang sudah siap sepenuhnya. Jack Gibson (robek ligamen cruciatum) tidak dapat diperdebatkan.

Bos Brisbane Roar Ruben Zadkovich harus memilih dari skuad yang memiliki masalah kebugaran. Scott Neville (robek ligamen cruciate) dan Joe Caletti (Patah pergelangan kaki) akan absen pada pertandingan ini.

Untuk pertandingan kali ini, menurut kami Brisbane Roar mempunyai kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Western Sydney Wanderers ini, namun kemungkinan besar itu tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami pikir kedua tim akan mencetak skor kemenangan 2-1 untuk Western Sydney Wanderers di akhir pertandingan ini. Menantikan untuk melihat bagaimana hal ini terungkap.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Western Sydney vs Brisbane Roar: 2-1