Prediksi Central Coast vs Western Sydney, 18 Februari 2024

oleh -10.579 views
Prediksi Central Coast vs Western Sydney

MEDIAREALITAS – Prediksi Central Coast vs Western Sydney, Pertandingan A-League di Industree Group Stadium pada hari Minggu mempertemukan tuan rumah Central Coast Mariners melawan lawan Western Sydney Wanderers.

Central Coast Mariners akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-3 A-League di pertandingan sebelumnya melawan Sydney FC.

Dalam pertandingan tersebut, Central Coast Mariners berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Untuk Central Coast Mariners, pencetak golnya adalah Dan Hall (Gol bunuh diri 20′) dan Ángel Torres (56′). Sydney FC melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Rhyan Grant (4′) dan Anthony Cáceres (8′) mencetak gol untuk Sydney FC.

Central Coast Mariners asuhan Mark Jackson telah mencetak total 10 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam waktu tersebut berjumlah 5.

Terakhir kali, Western Sydney Wanderers bermain imbang 3-3 dalam pertandingan A-League dengan Newcastle United Jets.

Dalam pertandingan tersebut, Western Sydney Wanderers berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 20 percobaan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran. Untuk Western Sydney Wanderers, pencetak golnya adalah Lachlan Brook (28′, 31′) dan Marcelo (92′). Untuk lawannya, Newcastle United Jets melakukan 14 percobaan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Trent Buhagiar (5′) dan Apostolos Stamatelopoulos (50′, 70′) mencetak gol untuk Newcastle United Jets.

Sepanjang enam pertandingan sebelumnya, Western Sydney Wanderers asuhan Marko Rudan telah melakukan konversi sebanyak 9 kali – menghasilkan rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,5.

Menuju kontes ini, Western Sydney Wanderers belum pernah menang melawan Central Coast Mariners ketika bermain tandang dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

Memeriksa bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 18/12/2021 menunjukkan kepada kita bahwa Central Coast Mariners telah memenangkan 3 pertandingan ini & Western Sydney Wanderers 1, dengan jumlah seri menjadi 2.

Total gabungan 16 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 10 di antaranya untuk Mariners dan 6 gol dari The Wanderers. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,67.

Bentrokan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan A-League hari ke-11 pada 01/06/2024 dengan skor akhir adalah Western Sydney Wanderers 0-1 Central Coast Mariners.

Saat itu, Western Sydney Wanderers berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 20 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran.

Di sisi lain, Central Coast Mariners melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Marco Túlio (25′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Alex King.

Brad Tapp (cedera tidak diketahui), Noah Smith (cedera tidak diketahui), Sasha Kuzevski (cedera tidak diketahui) dan Harrison Steele (Patah kaki) tidak akan dapat tampil untuk pelatih Central Coast Mariners, Mark Jackson.

Dari sebagian besar pemain yang sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Western Sydney Wanderers, Marko Rudan. Jack Gibson (robek ligamen cruciatum) tidak akan bermain di sini. Para pemain yang tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing adalah Tom Beadling, Aidan Simmons, Jorrit Hendrix dan Tate Russell.

Dalam pandangan kami, Western Sydney Wanderers seharusnya memiliki cukup gol untuk mencetak gol melawan tim Central Coast Mariners ini, meskipun secara realistis jumlahnya tidak akan sebanyak yang mereka cetak saat melawan mereka.

Kami memperkirakan pertandingan sengit dengan skor kemenangan 2-1 untuk Central Coast Mariners pada saat wasit meniup peluit akhir. Ini pasti menarik.(*)

Prediksi Skor Central Coast vs Western Sydney: 2-1