Prediksi Young Boys vs Winterthur, 26 Mei 2024

oleh -7.579 views
oleh
Prediksi Young Boys vs Winterthur

MEDIAREALITAS – Prediksi Young Boys vs Winterthur dalam laga Liga Swiss, Bertujuan untuk mengakhiri kampanye Liga Super Swiss mereka dengan penuh gaya, Young Boys akan menyambut FC Winterthur di Stadion Wankdorf dalam putaran terakhir pertandingan papan atas pada hari Sabtu.

Tuan rumah memastikan gelar Liga Super ke-17 mereka dengan kemenangan atas Servette pada hari Senin, sementara tim tamu mereka turun ke posisi keenam di grup Championship dengan empat kekalahan beruntun di babak playoff.

Young Boys kembali ke Stadion Wankdorf pada hari Sabtu setelah memastikan gelar Liga Super Swiss kedua berturut-turut pada hari Senin dan yang ke-17 dalam sejarah mereka, dengan tujuan untuk menyelesaikan dengan catatan tinggi dengan kemenangan ketiga berturut-turut.

Di bawah manajemen sementara Joel Magnin sejak kepergian Raphael Wicky pada awal Maret, tim Bern menyelesaikan musim reguler di posisi teratas, unggul enam poin dari kelompok pengejar setelah memperoleh 65 poin dari 33 pertandingan mereka, dan mereka akan memperkuat klaim mereka lebih jauh dengan kemenangan tandang 2-0 di FC Zurich untuk memulai babak playoff di grup Championship.

Keunggulan mereka atas Lugano kemudian dikurangi kembali menjadi enam poin dalam kekalahan dari tim peringkat kedua, namun tim Magnin sejak itu menjamin posisi teratas dengan kemenangan berturut-turut untuk bangkit kembali dan keluar dari pandangan, pertama-tama menang 3-1 di kandang melawan St Gallen meski tertinggal di babak pertama, saat Meschak Elia menyamakan skor dan Cedric Itten mencetak dua gol di 20 menit terakhir.

Kemudian membutuhkan satu poin untuk meraih gelar ke-17, raksasa Swiss baru-baru ini mengunjungi Servette pada hari Senin dan meraih kemenangan liga ke-22 mereka musim ini, ketika Mohamed Camara mencetak gol penentu 17 menit menjelang pertandingan usai.

Kini unggul sembilan poin di puncak menuju hari terakhir, Young Boys akan mengakhiri kampanye dominan lainnya dengan perolehan tertinggi dan teratas musim lalu dengan kemenangan ketiga berturut-turut.

Sementara itu, tim tamu mereka akan berjuang untuk mendapatkan poin pertama mereka di babak playoff dalam upaya terakhir mereka di Bern, setelah gagal lolos ke kontinental karena kesulitan di grup Championship.

FC Winterthur menuju ke lima pertandingan playoff di tempat kelima, menjadi tempat terakhir kualifikasi Liga Konferensi Europa yang tersedia di Liga Super Swiss, tetapi sejak itu mereka tertinggal jauh, menderita kekalahan di masing-masing dari empat pertandingan grup mereka, pertama kalah 2 -1 dan 3-1 masing-masing untuk FC Zurich dan Servette.

Perjalanan ke Lugano kemudian menyusul, dan tim asuhan Patrick Rahmen hampir keluar dari jangkauan lima besar dengan kekalahan 4-2, meski sempat unggul melalui Aldin Turkes, sebelum terakhir menjamu St Gallen pada hari Senin dan kembali pulang dengan tangan kosong. .

Chadrac Akolo dan Mattia Zanotti membuat tuan rumah unggul 2-0 di babak pertama, dan setelah Nishan Burkart membalaskan satu gol di menit ke-84, Christian Witzig langsung membalas dengan gol ketiga tim tamu untuk mengakhiri pertandingan.

Sekarang tertahan di peringkat keenam, meskipun dengan banyak dorongan untuk mencapai grup Championship setelah mengakhiri musim lalu di posisi kesembilan saat mereka kembali ke papan atas, FC Winterthur akan berupaya untuk mengakhiri musim dengan performa terbaik pada hari Sabtu dan mengambil posisi tertinggi. mengesankan saat bertandang ke juara.

Young Boys bersiap memasuki hari terakhir tanpa pemain sayap Joel Monteiro, yang melewatkan tiga pertandingan terakhir mereka karena cedera setelah mencetak 12 gol dalam 32 penampilan Liga Super Swiss musim ini.

Lini pertahanan mereka akan kembali dipimpin oleh Cedric Itten, yang telah mencetak 13 gol di semua kompetisi termasuk 10 gol di divisi teratas untuk menambah jumlah golnya menjadi 36 sejak tiba di Bern musim panas lalu, dengan Meschak Elia kembali akan bergabung dengan pemain internasional Swiss itu.

Dengan bek Loris Benito dan Aurele Amenda juga akan tetap absen, Anel Husic kemungkinan akan kembali bergabung dengan Mohamed Camara di jantung formasi empat bek, sementara Sandro Lauper dan Lukasz Lakomy akan berjuang untuk mempertahankan tempat mereka di lini tengah.

Patrick Rahmen mungkin memilih untuk membuat beberapa perubahan pada tim FC Winterthur-nya untuk perjalanan mereka ke Young Boys pada hari Sabtu, dan pemain sayap Nishan Burkart harus kembali dari awal, setelah mencatatkan 12 gol untuk musim ini dengan mencetak gol terbanyak di tim. bangku cadangan di masing-masing dua pertandingan terakhir mereka.

Dia mungkin menggantikan Matteo Di Giusto di sisi kanan dan bergabung dengan Aldin Turkes dan Sayfallah Ltaief di formasi tiga penyerang, dengan keduanya telah mencetak 10 dan sembilan gol masing-masing musim ini.

Basil Stillhart dan Luca Zuffi menjadi andalan di lini tengah, sementara Tobias Schattin mungkin menggantikan Remo Arnold di lini tengah setelah masuk pada babak pertama pada hari Senin.

Kualitas superior Young Boys terlihat dari performa tim yang kontras di grup Championship, dan setelah mengangkat trofi setelah kemenangan berturut-turut, kami mendukung mereka untuk mengalahkan FC Winterthur dan menang di kandang sendiri pada hari terakhir dalam kemenangan ketiga berturut-turut. .(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Young Boys vs Winterthur

Young Boys : Racioppi; Janko, Camara, Husic, Persson; Lauper, Lakomy; Imeri, Mugisha; Elia, Itten

Winterthur: Keller; Gantenbein, Lekaj, Schattin, Luthi; Stillhart, Zuffi, Schneider; Bukart, Turkes, Ltaief

Prediksi Skor Young Boys vs Winterthur: 3-1