Prediksi Atletico Madrid vs Celta Vigo, 12 Mei 2024

oleh -13.579 views
oleh
Prediksi Atletico Madrid vs Celta Vigo

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi Atletico Madrid vs Celta Vigo dalam lanjutan La Liga Spanyol, Atletico Madrid akan berusaha untuk memperkuat cengkeraman mereka di posisi keempat dalam tabel La Liga ketika mereka menyambut Celta Vigo di Wanda Metropolitano pada Minggu sore.

Pasukan Diego Simeone berada di urutan keempat di divisi ini, unggul enam poin dari tim urutan kelima Athletic Bilbao, sementara Celta duduk di urutan ke-15, unggul delapan poin dari zona degradasi setelah dua kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Atletico masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan untuk merebut posisi keempat di klasemen, namun mereka berada dalam posisi yang kuat menjelang pertandingan terakhir berturut-turut, unggul enam poin dari tim peringkat kelima Athletic dengan empat pertandingan tersisa.

Kesenjangannya bisa menjadi tiga menjelang pertandingan ini, karena Athletic akan menjamu Osasuna pada Sabtu malam, namun kemenangan bagi tim asuhan Simeone akan membuat mereka berada dalam posisi unggul.

Si Merah Putih belum mampu melancarkan tantangan gelar musim ini, tertinggal 20 poin dari pemuncak klasemen Real Madrid, yang telah dipastikan sebagai juara, sementara mereka tertinggal enam poin dari tim peringkat ketiga Barcelona dan tujuh poin dari Girona di peringkat kedua.

Atletico akan memasuki pertandingan ini setelah meraih kemenangan berturut-turut atas Athletic dan Mallorca, dan mereka akan berusaha untuk mencatatkan kemenangan liga kandang ke-16 musim ini akhir pekan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Tigre vs Racing, 25 Mei 2024

Pasukan Simeone telah mengumpulkan 46 poin dari 17 pertandingan mereka di depan pendukung mereka sendiri, dan mereka akan menyambut tim Celta yang hanya berhasil mengumpulkan 14 poin dari 17 pertandingan tandang mereka.

Celta, sementara itu, telah meningkatkan harapan mereka untuk bertahan hidup dengan dua kemenangan dari tiga pertandingan terakhir mereka, mengalahkan Las Palmas dan Villarreal dan kalah 3-0 di Alaves.

Akhir pekan lalu, Sky Blues terlibat dalam thriller lima gol dengan Villarreal, dan upaya Tasos Douvikas pada menit ke-82 terbukti menjadi penentu kemenangan tuan rumah di Vigo.

Pasukan Claudio Giraldez kini berada di urutan ke-15 dalam klasemen, unggul delapan poin dari Cadiz yang berada di urutan ke-18, dan tim berada dalam posisi yang sangat kuat untuk mengamankan musim berikutnya di sepak bola papan atas Spanyol.

Celta sebenarnya belum pernah berhasil mengalahkan Atletico di La Liga sejak September 2018, kalah dalam lima pertandingan liga terakhirnya melawan raksasa ibu kota, termasuk kekalahan 3-0 di pertandingan sebelumnya awal musim ini.

Namun, tim Vigo berhasil meraih satu poin saat bertandang ke Atletico pada Februari 2021, dan ini merupakan sebuah pukulan telak bagi tim, karena tidak banyak yang mengharapkan mereka mendapatkan hasil positif.

Atletico akan menyambut Antoine Griezmann kembali ke skuad mereka akhir pekan ini, dengan pemain internasional Prancis itu menjalani skorsing melawan Mallorca.

BACA JUGA :   Prediksi LA Galaxy vs Houston Dynamo, 26 Mei 2024

Thomas Lemar dan Marcos Paulo tetap absen untuk seleksi, sementara Nahuel Molina akan absen karena masalah hamstring yang dideritanya terakhir kali.

Memphis Depay telah pulih dari masalah ototnya, dan pemain internasional Belanda itu diperkirakan akan kembali ke skuad akhir pekan ini.

Pelatih kepala Simeone diperkirakan akan memanggil kembali Griezmann dan Rodrigo De Paul ke timnya, tetapi Angel Correa harus kembali mendapatkan perhatian atas Alvaro Morata di sepertiga akhir lapangan.

Sedangkan untuk Celta, Joseph Aidoo masih absen lama karena cedera lutut serius, sementara Carlos Dotor dan Renato Tapia kembali diperkirakan tidak bisa diturunkan.

Douvikas mencetak gol kemenangan dari bangku cadangan melawan Villarreal terakhir kali, tetapi dia diperkirakan tidak akan dipertimbangkan untuk menjadi starter di sini, dengan Iago Aspas dan Jorgen Strand Larsen akan bergabung dengan Williot Swedberg di sepertiga akhir lapangan.

Larsen telah mencetak 12 gol dalam 33 penampilan di La Liga selama musim 2023-24, dan Celta diyakini akan bersiap menerima tawaran untuk pemain berusia 24 tahun itu selama pasar musim panas..(footballpredictions/red)

Prediksi pemain Atletico Madrid vs Celta Vigo

Atletico Madrid : Oblak; Witsel, Gimenez, Azpilicueta; Riquelme, De Paul, Barrios, Koke, Lino; Griezmann, Correa

Celta Vigo : Guaita; Manquillo, Starfelt, Jailson; Mingueza, Rodriguez, Beltran, Alvarez; Aspas, Larsen, Swedberg

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Celta Vigo : 2-1