Prediksi Elche vs Real Oviedo, 6 April 2024

oleh -27.579 views
Prediksi Elche vs Real Oviedo

MEDIAREALITAS – Prediksi Elche vs Real Oviedo dalam lanjutan Segunda Spanyol, Real Oviedo akan tiba di Estadio Manuel Martínez Valero pada hari Jumat untuk pertandingan La Liga 2 melawan tim tuan rumah Elche CF.

Elche CF akan berusaha meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini setelah kalah 1-0 di La Liga 2 di pertandingan sebelumnya melawan Racing Ferrol.

Pada pertandingan tersebut, Elche CF berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Di sisi lain, Racing Ferrol melepaskan 11 tembakan tepat sasaran dan 4 tepat sasaran. Nico Serrano (64′) mencetak gol untuk Racing Ferrol.

Dalam 6 pertandingan terakhirnya, Elche CF asuhan Sebastián Beccacece telah merayakan golnya sebanyak 10 kali – jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,67.

Real Oviedo akan datang ke pertandingan ini setelah menang 2-1 di La Liga 2 untuk mengalahkan Villarreal CF B di pertandingan terakhir mereka.

Melihat performa mereka, dan Real Oviedo telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 9 gol secara keseluruhan. Dari segi pertahanan, Real Oviedo tentu punya ruang untuk perbaikan. Karena itu, waktu akan menentukan apakah tren seperti itu akan dipertahankan di game ini.

BACA JUGA :   Prediksi Italia vs Albania, 16 Juni 2024

Sekilas bentrokan head to head masa lalu mereka pada 10/06/2017 menunjukkan bahwa Elche CF telah memenangkan 2 pertandingan ini & Real Oviedo 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Total 17 gol tercipta di antara mereka pada periode ini, dengan 8 gol di antaranya untuk Los Franjiverdes dan 9 gol dari Carbayones. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,83.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan La Liga 2 hari ke-20 pada 15/12/2023 dengan skor akhir adalah Real Oviedo 3-2 Elche CF.

Pada kesempatan itu, Real Oviedo berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Masca (31′), Borja Bastón (68′) dan Sebas Moyano (89′).

Elche CF melepaskan 18 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Óscar Plano (4′) dan Nicolás Fernández Mercau (40′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Salvador Lax Franco.

Bos Elche CF Sebastián Beccacece tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Spanyol vs Kroasia, 16 Juni 2024

Menurut pandangan kami, Los Franjiverdes bisa menggunakan formasi 4-4-2 untuk kali ini dengan Matías Dituro, Sergio Carreira, José Salinas, D. Gonzalez Polanco, Carlos Clerc, Arnau Puigmal, John Donald Chetauya, Nicolas Castro, Tete Morente , Mourad El Ghezouani dan N. Fernandez Mercau.

Karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Real Oviedo Luis Carrión tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Carbayones dapat memutuskan untuk menggunakan formasi 4-2-3-1, memilih Leo Román, V. Álvarez Rozada, Oier Luengo, Dani Calvo, Abel Bretones, Luismi, Santiago Colombatto, Masca, Santiago Cazorla, Sebastian Moyano dan Alexandre Alemão.

Kami merasa bahwa selama pertandingan, Real Oviedo mungkin memiliki pekerjaan yang sulit untuk menghancurkan susunan pemain Elche CF yang menurut kami kemungkinan besar akan mencetak gol dan tetap unggul.

Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat seimbang dengan margin kemenangan 1-0 untuk Elche CF setelah 90 menit.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Elche vs Real Oviedo: 1-0