Prediksi Sunderland vs Bristol City, 6 April 2024

oleh -23.579 views
oleh
Prediksi Sunderland vs Bristol City

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sunderland vs Bristol City dalam lanjutan EFL Championship, Bertujuan untuk bangkit kembali setelah kekalahan terberat mereka musim ini, Sunderland akan menyambut Bristol City di Stadium of Light untuk pertandingan Championship pada Sabtu sore.

The Black Cats dikalahkan di Timur Laut oleh Blackburn Rovers pada Senin Paskah yang menyedihkan bagi tuan rumah, sementara Bristol City mencatatkan kemenangan atas Plymouth Argyle pada sore yang sama.

Sejak pemecatan Tony Mowbray sebagai pelatih kepala dan kedatangan Michael Beale ke kursi panas Stadium of Light, musim Sunderland telah mengalami lebih banyak pasang surut, dan para pendukung akan berharap bahwa kekalahan 5-1 dari Blackburn hari Senin akan menjadi yang terburuk yang pernah ada. itu mendapatkan kampanye ini.

Bos sementara Mike Dodds menggambarkan kinerja timnya sebagai “menyedihkan” karena mereka tertinggal empat gol karena gol dari Ryan Hedges, Tyrhys Dolan dan dua dari Sammie Szmodics, dengan Chris Rigg yang berusia 16 tahun memperkecil ketertinggalan tuan rumah sebelum Andy Moran mengakhiri sore yang cemerlang bagi para pejuang John Eustace.

Menyusul penampilan di babak playoff Championship musim lalu di bawah kepemimpinan ahli Mowbray, musim yang kacau bagi Black Cats – dan kepergian orang-orang penting di musim panas – telah membuat mereka terdampar di papan tengah dengan enam pertandingan tersisa untuk dimainkan, dengan pertandingan hari Sabtu. tuan rumah 13 poin di belakang tim urutan keenam Norwich City.

Cahaya terang dalam musim yang cukup goyah bersama Sunderland adalah mantan pemain Tottenham Hotspur Jack Clarke, yang mencetak 15 gol di divisi kedua dalam 34 penampilan sebelum menderita cedera ligamen pergelangan kaki pada pertengahan Februari, membuat timnya sangat ringan dalam hal performa. pemenang pertandingan di ujung atas lapangan.

BACA JUGA :   Prediksi Etienne vs Rodez, 25 Mei 2024

Rekor The Black Cats dengan 10 kemenangan kandang dari 20 pertandingan Championship di Stadium of Light cukup membanggakan, namun pasukan Dodds terlalu mudah dikalahkan di kandang mereka sendiri pada saat yang sama, kalah sembilan kali di Timur Laut – the jumlah yang sama dengan kekalahan Rotherham United yang terikat League One di markas mereka di Stadion AESSEAL New York.

Setelah serangkaian kekalahan empat kali berturut-turut yang mengakhiri peluang mereka untuk melaju ke babak playoff, Bristol City kini telah mengumpulkan sembilan poin dari empat pertandingan Championship terakhir mereka, termasuk tiga poin di kandang Plymouth pada Senin Paskah setelah beberapa pertandingan. manajemen berani dari Liam Manning.

Merasa timnya memerlukan pergantian personel pada babak kedua, pemain berusia 38 tahun ini dengan berani melakukan tiga pergantian pemain di jeda istirahat – salah satunya adalah striker Nahki Wells, yang menciptakan momen penentu kemenangan pada menit ke-57. menit, mencetak gol keempatnya di divisi kedua.

Menyusul tiga kali berturut-turut finis di posisi terbawah di Championship, Robins mencapai performa terbaiknya di waktu yang tepat saat mereka berusaha mencapai posisi 12 besar pada 2023-24, dengan tim tamu hari Sabtu berada di urutan ke-12 dalam klasemen liga, dua poin mengungguli Sunderland di peringkat ke-13 jelang lawatan akhir pekan ini ke Stadium of Light.

Dengan tidak adanya sosok andalan di lini atas, Bristol City telah berbagi tanggung jawab mencetak gol di barisan mereka musim ini, dengan bek tengah Rob Dickie mencetak lima gol di liga, tetapi striker Tommy Conway-lah yang memimpin. perlombaan Sepatu Emas klub dengan tujuh gol Kejuaraan.

BACA JUGA :   Prediksi Kaiserslautern vs Leverkusen, 26 Mei 2024

The Robins telah mengumpulkan empat poin dari dua kunjungan liga terakhir mereka ke Stadium of Light, terakhir kali menang di Sunderland pada tahun 2017, ketika gol dari Bobby Decordova-Reid dan Milan Djuric memastikan kemenangan 2-1 atas Black Cats asuhan Simon Grayson.

Penembak jitu terkemuka Sunderland, Clarke, kembali ke bangku cadangan saat kalah dari Blackburn dan harus dimasukkan ke dalam starting XI untuk kunjungan ke Bristol City.

Dengan striker alami Nazariy Rusyn absen karena cedera betis, Jobe Bellingham ditugaskan untuk memimpin lini depan Kucing Hitam dalam beberapa pertandingan terakhir, dan saudara laki-laki Jude Bellingham dapat dimanfaatkan dengan cara yang sama pada Sabtu sore.

Setelah penampilan yang membosankan melawan Blackburn terakhir kali, Dodds diperkirakan akan membuat sejumlah perubahan pada XI-nya, dengan pemain seperti Romaine Mundle dan Adil Aouchiche akan dicoret.

Bristol City berkeringat karena kebugaran pemain pinjaman Burnley Scott Twine, yang mengalami cedera saat kemenangan di Plymouth pada Senin Paskah.

The Robins pasti tidak akan diperkuat Taylor Gardner-Hickman, dengan mantan pemain muda West Bromwich Albion itu terakhir kali tampil untuk City saat kembali ke The Hawthorns sebelum jeda internasional.

Manning mungkin memberi penghargaan kepada para pemain yang datang ke pertandingan hari Senin di babak pertama dan menginspirasi kemenangan, yang berarti bahwa gelandang Joe Williams dan Mark Sykes dapat dipromosikan dari bangku cadangan(sportsmole/red)

Prediksi pemain Sunderland vs Bristol City

Sunderland : Patterson; Hume, O’Nien, Ballard, Hjelde; Rigg, Neil; Roberts, Dack, Clarke; Bellingham

Bristol City : O’Leary; Vyner, Dickie, Roberts; Sykes, Knight, Williams, Pring; Mehmeti, Conway, Wells

Prediksi Skor Sunderland vs Bristol City:  2-1