Prediksi Stoke vs West Brom, 6 April 2024

oleh -14.579 views
oleh
Prediksi Stoke vs West Brom

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Stoke vs West Brom dalam lanjutan EFL Championship, Setelah bermain imbang berturut-turut pada akhir pekan Paskah, West Bromwich Albion akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menghadapi Stoke City di Stadion bet365 pada Sabtu sore di Championship.

The Potters harus puas dengan satu poin melawan Huddersfield Town yang terancam degradasi pada Senin sore, sementara The Baggies berbagi poin dengan tim Watford yang bangkit kembali di The Hawthorns.

Menyusul enam kekalahan dalam tujuh pertandingan Championship hingga akhir bulan Februari, Stoke City telah meningkatkan peluang mereka untuk bertahan hidup dengan membukukan tiga kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka, namun The Potters harus puas dengan satu poin melawan tim peringkat rendah. Huddersfield di Stadion bet365 terakhir kali, berjuang kembali untuk mendapatkan hasil.

Hanya memenangkan tiga pertandingan tandang sepanjang musim, The Terriers berada di jalur untuk menghasilkan kemenangan mengejutkan ketika Bojan Radulovic membuat tim tamu unggul di babak pertama, namun Stoke berhasil bangkit di babak kedua untuk menyamakan skor, dengan pemain asal Belanda Ki- Jana Hoever membobol gawang Lee Nicholls.

Setelah mengumpulkan tujuh poin dari kuartet pertandingan Championship terbaru mereka, manajer Steven Schumacher berhasil membungkam beberapa kritik sejak kedatangannya dari Plymouth Argyle pada bulan Desember, dengan Stoke saat ini berada di urutan ke-18 dalam klasemen divisi kedua, lima poin. poin di depan Huddersfield di urutan ke-22.

Masalah yang mencolok bagi The Potters musim ini adalah ketidakmampuan mereka mencetak gol secara konsisten, dengan tuan rumah hari Sabtu hanya mencetak 38 gol dalam 40 pertandingan – hanya Rotherham United yang terikat League One (32) dan Sheffield Wednesday (31) ) telah mencetak lebih sedikit gol di divisi ini sejauh ini.

Stoke telah merasakan kesuksesan melawan West Brom di Staffordshire musim ini pada bulan Agustus, ketika gol di babak kedua dari pemain sayap Portugal Andre Vidigal memastikan lolosnya tuan rumah ke putaran kedua Piala EFL, menyingkirkan tim lapis kedua Albion. kompetisi pada tahap pertama.

Sejak kalah di kandang melawan Southampton yang dilatih Russell Martin pada 16 Februari, West Brom telah melanjutkan perjalanan mereka menuju babak playoff pada bulan Mei, memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di divisi ini menjadi delapan pertandingan dengan sepasang hasil imbang versus Millwall dan Watford selama akhir pekan Paskah, dengan the Baggies berjuang kembali pada kedua kesempatan untuk mendapatkan satu poin.

BACA JUGA :   Prediksi Deportivo Riestra vs Rosario, 25 Mei 2024

Penonton Black Country yang tiketnya terjual habis tercengang pada Senin Paskah saat tim Hornets asuhan Tom Cleverley unggul dua gol di The Hawthorns berkat gol Edo Kayembe dan Mileta Rajovic, namun tuan rumah mampu menyamakan kedudukan di akhir pertandingan, melalui Brandon Thomas-Asante dan bek kanan Darnell Furlong mencetak gol di penghujung pertandingan.

Setelah masuk dalam nominasi Manajer Musim Ini oleh Liam Rosenior, Kieran McKenna dan Daniel Farke, Carlos Corberan yang terobsesi dengan sepak bola akan tertarik untuk memimpin pasukan West Bromnya menuju promosi yang tidak terduga melalui babak playoff musim ini, yang bisa saja dilakukan oleh The Baggies. telah berseliweran di papan tengah tanpa pengawasan ahli yang diberikan pemain Spanyol itu.

Masalah keuangan karena kepemilikan klub sebelumnya telah membatasi daya beli The Baggies di jendela transfer baru-baru ini, namun titik perdagangan bulan Januari sukses besar berkat akuisisi pinjaman pemain Celtic Mikey Johnston, yang mencetak enam gol dalam 12 penampilan Championship, dengan banyak hal. dari gol-gol tersebut dalam perebutan gol terbaik musim ini.

Menjelang enam pertandingan terakhir musim reguler, pasukan Corberan menempati posisi kelima di tabel Championship, unggul delapan poin dari Coventry City yang berada di posisi ketujuh, meskipun Sky Blues memainkan satu pertandingan lebih sedikit karena keterlibatan mereka di tahap terakhir. Piala FA musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Bohemians vs St Patrick's, 25 Mei 2024

Stoke tidak akan diperkuat gelandang Ben Pearson, yang mengalami cedera otot sebelum jeda internasional dan tidak akan fit untuk tampil pada hari Sabtu.

The Potters terus berjuang tanpa kehadiran Lynden Gooch, yang mengalami cedera otot saat kalah di kandang melawan Norwich City pada 16 Maret.

Dengan mantan pemain Sunderland itu mendapat tempat di ruang medis, Jordan Thompson akan melanjutkan sebagai bek kiri, sementara Michael Rose dan Luke McNally akan menjadi pasangan bek tengah untuk tuan rumah.

Membuat riak bersih saat kembali ke starting XI setelah istirahat karena cedera pada hari Senin, Thomas-Asante kemungkinan akan beroperasi di titik fokus serangan West Brom sekali lagi.

Kehadiran pemain berusia 25 tahun itu sangat penting karena absennya Daryl Dike dan Josh Maja, meskipun Josh Maja telah kembali berlatih dan harus siap tampil untuk The Baggies dalam waktu dekat.

Jayson Molumby absen karena cedera kaki, dengan Alex Mowatt mengambil peran awal bersama Okay Yokuslu yang berkelas dalam beberapa bulan terakhir.

Stoke mengalami performa yang beragam dalam beberapa waktu terakhir dan mungkin kesulitan mempertahankan pemain seperti Johnston dan Fellows di lini serang West Brom.

The Baggies akan bersemangat untuk kembali ke jalur kemenangan setelah hasil imbang berturut-turut, dan kami mengharapkan tim tamu mengumpulkan tiga poin di Staffordshire pada akhir pekan.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Stoke vs West Brom

Stoke City : Iversen; Hoever, McNally, Rose, Thompson; Baker, Burger, Leris, Laurent; Bae, Ennis

West Brom: Palmer; Furlong, Ayaji, Kipre, Townsend; Yokuslu, Mowatt, Fellows, Swift, Johnston; Thomas-Asante

Prediksi Skor Stoke vs West Brom:  2-1