Prediksi Stoke vs Huddersfield, 1 April 2024

oleh -11.579 views
Prediksi Stoke vs Huddersfield

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi Stoke vs Huddersfield dalam lanjutan EFL Championship, Rotherham United menjadi tuan rumah bagi Millwall pada Senin Paskah dengan mengetahui bahwa mereka secara realistis membutuhkan ketiga poin untuk menunda degradasi dari Championship selama beberapa hari lagi.

Sementara itu, Millwall tampaknya berada di titik puncak untuk lolos dari pertarungan menghindari degradasi, Lions kini berada di posisi ke-16 klasemen.

Sementara Rotherham telah mencapai tahap di mana degradasi ke tingkat ketiga sudah pasti, Leam Richardson akan menuntut lebih banyak dari timnya daripada yang dia dapatkan pada Jumat Agung.

Preston North End mampu meraih poin maksimal di Deepdale berkat tiga gol yang dicetak selama periode 20 menit di babak pertama.

Meskipun tidak ada lagi serangan yang kebobolan setelah turun minum, Rotherham kembali gagal mencetak gol, tim Miller kini telah bermain lebih dari 500 menit sejak melakukannya.

Kini terdapat selisih 19 poin dari zona aman dengan tujuh pertandingan tersisa, namun hal tersebut tidak relevan dengan Richardson dan pasukannya yang berjuang untuk peran masa depan mereka di klub.

BACA JUGA :   Prediksi Dusseldorf vs Greuther Furth, 20 April 2024

Meskipun 16 dari 20 poin Rotherham di Kejuaraan musim ini datang di Stadion New York, Anda harus kembali ke Boxing Day untuk kesuksesan terakhir mereka.

Millwall pernah dianggap sebagai rival langsung Rotherham yang terdegradasi, namun penunjukan manajer Neil Harris telah memicu perubahan haluan yang tidak terduga.

Legenda klub yang kembali ini telah mengumpulkan 11 poin dari enam pertandingan pembukaannya sebagai pelatih, satu-satunya kekalahan terjadi dengan skor 2-0 di Leeds United sebelum jeda internasional.

Pasukan Harris mampu bangkit kembali dari kekecewaan itu pada hari Jumat ketika mereka bermain imbang 1-1 di kandang melawan West Bromwich Albion, hasil yang membuat mereka unggul lima poin dari tiga terbawah.

Ada cukup banyak pertandingan dengan rival langsung untuk memastikan bahwa Millwall belum aman dari degradasi, tetapi kemenangan di Yorkshire pada hari Senin akan menempatkan mereka di ambang kemampuan untuk memulai perencanaan untuk musim 2024-25.

Richardson pasti akan melakukan perubahan pada Rotherham XI-nya dengan Cohen Bramall, Andy Rinomhota, dan Tom Eaves semuanya mendorong penarikan kembali.

BACA JUGA :   Prediksi Hamburg SV vs Holstein Kiel, 21 April 2024

Shane Ferguson juga mungkin kembali bermain dengan Richardson berpotensi mempertimbangkan untuk kembali menggunakan formasi tiga bek.

Sedangkan untuk Millwall, Harris kemungkinan hanya akan mengutak-atik susunan pemain awalnya jika dia ingin membawa pemain baru ke dalam tim.

Brooke Norton-Cuffy dan Ryan Longman kemungkinan besar akan dipanggil kembali, sementara Dan McNamara bisa tampil di salah satu posisi full-back.

Kevin Nisbet akan kembali absen karena cedera, yang berpotensi mengakibatkan Zian Flemming dan Michael Obafemi mempertahankan tempatnya di lini serang.

Meskipun Rotherham akan memberikan segalanya untuk mendapatkan sedikit lebih banyak kehormatan di liga ini, itu mungkin tidak cukup untuk mendapatkan hasil di sini. Millwall sangat solid di bawah Harris, dan kami mengantisipasi kemenangan tipis di Stadion New York. (sportsmole/red)

Prediksi pemain Stoke vs Huddersfield

Stoke City : Iversen; Hoever, McNally, Rose, Stevens; Leris, Thompson, Cundle, Haksabanovic; Laurent, Mmaee

Huddersfield:  Nicholls; Spencer, Pearson, Helik; Wiles, Rudoni, Matos, Hogg, Headley; Thomas, Healey

Prediksi Skor Stoke vs Huddersfield: 1-0