Prediksi Sheffield Wednesday vs Norwich, 10 April 2024

oleh -57.579 views
oleh
Sheffield Wednesday vs Norwich

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sheffield Wednesday vs Norwich dalam lanjutan EFL Championship , Sheffield Wednesday akan menyambut Norwich City di Hillsborough pada hari Selasa untuk pertandingan dengan konsekuensi besar di kedua ujung tabel Championship pada putaran terakhir.

Tuan rumah kini berada di titik aman dengan kembalinya mereka ke jalur kemenangan di akhir pekan, sementara tim tamu mempertahankan keunggulan atas kelompok pengejar di babak playoff dengan perolehan tiga poin mereka sendiri.

Sheffield Wednesday akan kembali ke Hillsborough pada hari Selasa dengan harapan baru dalam perjuangan mereka untuk bertahan di Championship musim ini, setelah meraih tiga poin penting di akhir pekan setelah mendapati diri mereka dalam posisi yang mengkhawatirkan menjelang pertandingan.

Memang benar, The Owls tetap berada di posisi tiga terbawah hampir sepanjang musim sejauh ini, setelah memenangkan promosi dari League One musim lalu, namun mereka mampu mendekati zona aman dengan laju impresif di bawah manajemen Danny Rohl. , mengumpulkan 31 poin dari rentang 18 pertandingan antara awal Desember hingga awal Maret.

Perjalanan itu mencapai puncaknya dengan empat kemenangan berturut-turut yang menarik bagi tim South Yorkshire, namun mereka tidak dapat menghitungnya dan lolos dari zona degradasi, karena mereka kemudian mengalami empat pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan, awalnya menderita kekalahan. ke Leeds United dan Ipswich Town sebelum jeda internasional, sebelum pertemuan dengan Swansea City dan Middlesbrough di Akhir Pekan Paskah berakhir dengan skor masing-masing 1-1 dan kekalahan 2-0.

Kemudian dengan cepat kehabisan pertandingan untuk menjembatani kesenjangan tiga poin menuju zona aman, pasukan Rohl baru-baru ini melakukan perjalanan untuk menghadapi Queens Park Rangers yang bangkit kembali di peringkat ke-17 pada hari Sabtu, dan mereka mampu bangkit kembali ke jalur kemenangan di ibu kota, pada akhirnya menang dalam kemenangan 2-0 ketika Djeidi Gassama memecah kebuntuan pada waktu satu jam dan Anthony Musaba menambahkan gol kedua di masa tambahan waktu.

Kini hanya terpaut satu poin dari zona aman dengan lima pertandingan tersisa untuk dimainkan berkat hasil tersebut di akhir pekan, Sheffield Wednesday pasti akan memiliki tingkat optimisme di kubu mereka dan akan berusaha untuk keluar dari zona degradasi dengan kemenangan kedua berturut-turut. kembali ke Yorkshire Selatan.

Namun itu bukan tugas yang mudah, karena tim tamu tampil dalam performa terbaiknya dengan tujuan memperkuat posisi mereka di enam besar pada putaran terakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Young Boys vs Winterthur, 26 Mei 2024

Menyusul paruh pertama musim yang mengecewakan, Norwich City telah naik ke posisi terdepan dalam perlombaan playoff berkat peningkatan besar pada tahun 2024, setelah kini mengumpulkan 32 poin dari 15 upaya terakhir mereka sejak pertengahan Januari, memenangkan 10 poin sementara hanya menderita tiga kekalahan, membuat mereka mengumpulkan 67 poin dari 41 pertandingan, unggul empat poin dari tim urutan ketujuh Coventry City yang memiliki satu pertandingan tersisa.

Rekor dan kedudukan di kasta kedua Inggris ini sebagian besar disebabkan oleh performa kandang mereka, dengan tim asuhan David Wagner mendapatkan 47 poin di Carrow Road sementara hanya mengumpulkan 20 poin dalam 20 pertandingan tandang sejauh ini, hanya menang lima kali dalam laga tandang mereka. dan jatuh menjadi 10 kerugian.

Memang benar, lawatan tandang terakhir The Canaries berakhir dengan kekalahan pada Senin Paskah, ketika Kiernan Dewsbury-Hall, Stephy Mavididi, dan Jamie Vardy membawa Leicester City meraih kemenangan 3-1 di King Power Stadium, namun pasukan Wagner mampu bangkit. kembali pada hari Sabtu, menjamu Ipswich Town yang mengejar promosi dalam East Anglian Derby dan menang dalam kemenangan 1-0 untuk memperpanjang rekor 15 tahun tak terkalahkan mereka atas rival mereka, ketika Marcelino Nunez mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut di babak pertama.

Sekarang dengan kepercayaan diri baru dari kemenangan derby tersebut, namun dengan sedikit ruang untuk kesalahan dalam perlombaan playoff mengingat Coventry dapat memperkecil jarak menjadi satu poin jika mereka memenangkan pertandingan mereka, Norwich akan mengunjungi Hillsborough dengan tujuan untuk memperkuat posisi mereka di klasemen. enam besar dengan kemenangan kedua berturut-turut dan yang kelima dalam rentang enam pertandingan.

Sheffield Wednesday mendapat dorongan dari beberapa pemain yang kembali baru-baru ini, dengan Josh Windass dan Callum Paterson kembali bersaing setelah absen karena cedera, meskipun Momo Diaby dan Juan Delgado akan tetap absen sementara pemain sayap Ian Poveda terpaksa dikeluarkan dari lapangan pada paruh pertama perjalanan mereka ke QPR dan juga menghadapi mantra di ruang perawatan.

BACA JUGA :   Prediksi Charlotte vs Philadelphia, 26 Mei 2024

Dalam ketidakhadirannya yang diperkirakan, Djeidi Gassama dan Anthony Musaba akan berjuang untuk masuk sebagai sayap, setelah keduanya mencetak gol dari bangku cadangan di Loftus Road, sementara Windass berharap untuk kembali tampil dengan Ike Ugbo yang terus memimpin lini depan.

Di tempat lain, Will Vaulks akan berjuang untuk kembali ke lini tengah setelah Liam Palmer dipilih bersama kapten Barry Bannan pada hari Sabtu, sementara Dominic Iorfa, Bambo Diaby, Michael Ihiekwe dan Akin Famewo pasti akan bermain dalam empat bek yang tidak berubah.

Norwich mungkin bertandang ke Hillsborough dengan starting XI yang tidak berubah dari kemenangan mereka di East Anglian Derby pada hari Sabtu, dengan pemain sayap bintang Jonathan Rowe tetap absen karena cedera bersama Grant Hanley, Dimitrios Giannoulis, Jacob Sorensen dan Onel Hernandez.

Dalam formasi 4-2-3-1 mereka, Joshua Sargent akan terus memimpin lini depan, setelah mencetak 14 gol dalam 21 penampilan Championship sejauh musim ini, sementara Ashley Barnes akan beroperasi sebagai pendukung bersama Gabriel Sara dan Borja Sainz.

Di belakang mereka, pencetak gol hari Sabtu Marcelino Nunez akan terus berada di lini tengah bersama Kenny McLean, meskipun ada persaingan dari Liam Gibbs, sementara Shane Duffy dan Ben Gibson akan kembali bermitra di jantung empat bek setelah clean sheet mereka melawan Ipswich. .

Keduanya dengan kepercayaan diri dari kemenangan baru-baru ini dan membutuhkan tiga poin dalam pertarungan berbeda, kami mengantisipasi pertemuan yang menarik pada hari Sabtu.

Sheffield Wednesday tentu saja mampu bersaing dengan tim-tim papan atas Championship di bawah asuhan Danny Rohl, namun tim tamu memiliki kualitas unggul di seluruh skuad mereka dan harus memiliki apa yang diperlukan untuk menang di South Yorkshire.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Sheffield Wednesday vs Norwich

Sheffield Wednesday : Beadle; Iorfa, Diaby, Ihiekwe, Famewo; Bannan, Vaulks; Gassama, Windass, Musaba; Ugbo

Norwich: Gunn; Stacey, Duffy, Gibson, McCallum; Nunez, McLean; Sara, Barnes, Sainz; Sargent

Prediksi Skor Sheffield Wednesday vs Norwich : 1-2