Prediksi Plymouth vs Leicester City, 13 April 2024

oleh -26.579 views
oleh
Prediksi Plymouth vs Leicester

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Plymouth vs Leicester  dalam lanjutan EFL Championship,  Leicester City melakukan perjalanan jauh ke Plymouth Argyle pada Jumat malam dengan mengetahui bahwa mereka harus kembali ke jalur kemenangan di Championship.

Pada saat The Foxes masih berada di tangan mereka sendiri untuk mendapatkan promosi otomatis, tuan rumah mereka duduk di posisi ke-20 dalam klasemen.

Dengan nasib mereka yang terus berada di tangan mereka sendiri, Enzo Maresca tidak bisa terlalu mengeluh dengan kondisi Leicester saat ini di musim ini.

Meski begitu, kekalahan 1-0 hari Selasa di Millwall adalah kekalahan kelima mereka dalam sembilan pertandingan Championship, setelah hanya menyerah empat kali dalam 32 pertandingan pembukaan mereka.

Tekanan di luar lapangan mungkin juga berperan, namun bisa jadi itu hanya kelelahan mental karena tetap berada di puncak sepanjang musim tanpa melampaui batas.

Leicester entah bagaimana tetap dengan rekor tandang terbaik di divisi ini, mengumpulkan 42 poin dari 21 pertandingan, namun mereka hanya mengumpulkan satu poin dari pertandingan di Hull City, Bristol City dan Millwall.

Maresca akan merasa lega bahwa tiga dari empat pertandingan terakhir mereka akan dimainkan di Stadion King Power, namun konsekuensi dari kekalahan di sini adalah Leicester menghadapi kemungkinan lebih besar untuk lolos ke babak playoff terlepas dari bagaimana penampilan mereka di East Midlands.

Untuk pertama kalinya sejak awal Februari, Plymouth menjalani dua pertandingan tanpa mengalami kekalahan, sebuah respons langsung terhadap kembalinya Neil Dewsnip ke ruang istirahat sebagai pelatih sementara.

BACA JUGA :   Prediksi Shamrock Rovers vs Shelbourne, 25 Mei 2024

Performa kuat Plymouth yang terus berlanjut di lini pertahanan seharusnya tidak mengejutkan. Delapan pertandingan kini telah berlalu sejak terakhir kali mereka kebobolan lebih dari dua kali dalam pertandingan Championship.

Namun demikian, menjaga clean sheet dalam kemenangan 1-0 di Rotherham United pada hari Jumat memperbarui keyakinan sebelum berjuang kembali untuk mendapatkan hasil imbang 1-1 melawan Queens Park Rangers empat hari kemudian.

Peningkatan yang dimiliki tim-tim lain berarti tim asal Pantai Selatan itu hanya unggul dua poin di atas zona terbawah, dan pertaruhannya tetap tinggi untuk mendapatkan sesuatu dari kontes ini dengan lawatan ke rival degradasi Stoke City dan Millwall masih akan datang.

Meskipun Dewsnip menggunakan Plymouth XI yang tidak diubah awal pekan ini, rotasi skuad mungkin lebih berperan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi A-League All Stars vs Newcastle, 24 Mei 2024

Matthew Sorinola, Adam Forshaw, Ben Waine dan Mustapha Bundu semuanya memainkan peran mereka dalam hasil imbang melawan QPR dan berusaha untuk dipanggil kembali, baik di posisi bek sayap, lini tengah atau serangan.

Leicester memiliki waktu pemulihan satu hari lebih sedikit selama seminggu terakhir dan itu juga akan berdampak pada susunan pemain awal yang dipilih oleh Maresca.

Abdul Fatawu akan menggantikan Yunus Akgun, sementara salah satu dari Kelechi Iheanacho atau Patson Daka harus menggantikan Jamie Vardy.

Daftar empat pemain cedera Ben Nelson, Harry Souttar, Kasey McAteer dan Tom Cannon diperkirakan akan tetap ada untuk kontes ini.

Mengingat kemajuan Plymouth akhir-akhir ini, kami tidak akan terkejut melihat Pilgrims mendapat bagian dari hasil di sini. Namun, kualitas superior The Foxes di sepertiga akhir mungkin membuat mereka meraih kemenangan telat di Home Park.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Plymouth vs Leicester

Plymouth : Cooper; Phillips, Scarr, Gibson; Sorinola, Randell, Houghton, Mumba; Whittaker, Bundu; Hardie

Leicester : Hermansen; Pereira, Faes, Vestergaard, Doyle; Winks, Ndidi; Fatawu, Dewsbury-Hall, Mavididi; Daka

Prediksi Skor Plymouth vs Leicester  : 1-2