Prediksi Plymouth vs Bristol City, 1 April 2024

oleh -13.579 views
Prediksi Plymouth vs Bristol City

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Plymouth vs Bristol City dalam lanjutan EFL Championship, Bertujuan untuk meningkatkan peluang mereka menghindari kembalinya segera ke League One, Plymouth Argyle akan menyambut tim Bristol City yang bangkit kembali ke Home Park pada Senin sore di Championship.

The Pilgrims mengakhiri bulan Maret dengan catatan buruk dengan kalah di East Anglia dari Norwich City, sementara Robins menghasilkan performa yang menonjol saat mengalahkan Leicester City yang sedang goyah di West Country.

Menyusul kemenangan luar biasa 2-0 di Stadion Riverside melawan Middlesbrough asuhan Michael Carrick pada 24 Februari, Plymouth Argyle mengalami bulan Maret tanpa kemenangan karena tekanan di dasar klasemen Championship semakin meningkat, hanya mengumpulkan satu poin dari lima pertandingan di bulan ketiga tahun kalender.

Seperti yang sering terjadi musim ini, Morgan Whittaker mencetak gol untuk memberi Pilgrims keunggulan pada babak pertama di Carrow Road versus enam besar yang mengejar Norwich pada Jumat Agung, tetapi tim tamu tidak mampu mempertahankan poin apa pun, dengan Joshua Tendangan tajam dan gol bunuh diri dari Ashley Phillips melengkapi perubahan haluan bagi Canaries asuhan David Wagner.

Sebagian besar narasi awal musim seputar Plymouth didasarkan pada performa luar biasa mereka di Home Park yang cukup untuk menjauhkan mereka dari degradasi, namun pasukan Ian Foster kalah dalam empat pertandingan kandang berturut-turut sebelum jeda internasional, gagal mencetak gol dan kebobolan delapan kali dalam pertandingan tersebut. proses.

Jelas terlihat bahwa kepergian personel kunci di pertengahan musim seperti manajer Steven Schumacher dan gelandang pencetak gol Finn Azaz telah menggagalkan momentum peningkatan Pilgrims musim ini, dengan tuan rumah hari Sabtu berada di posisi ke-20, hanya dua poin di atas tiga terbawah.

BACA JUGA :   Prediksi Elche vs Sporting Gijon, 21 April 2024

Memiliki tingkat kemenangan 27% di klub Devonshire sejak mengambil alih pada awal tahun kalender, Foster yang berusia 47 tahun dengan cepat kehilangan dukungan dari pendukung setia Plymouth, dan mantan pelatih Inggris U-20 itu kemungkinan perlu mempertahankannya. Green Army bertahan demi mempertahankan pekerjaannya untuk musim depan.

Menampilkan kemampuan mereka untuk tampil di acara besar, Bristol City memberikan suguhan Jumat Agung kepada pendukung mereka di Ashton Gate dengan mengalahkan Leicester asuhan Enzo Maresca, yang berarti bahwa Foxes yang mengejar gelar hanya memenangkan satu dari enam pertandingan Championship terakhir mereka sebagai upaya promosi mereka. gagap.

Menyusul beberapa penjaga gawang yang terinspirasi dari Max O’Leary – dan memang penyelesaian akhir yang buruk dari Jamie Vardy – Robins unggul berkat tendangan keras Anis Mehmeti pada menit ke-73, dengan pemain Albania itu mencetak gol ketiganya di kasta kedua. kampanye.

Berhati-hati untuk tidak menikmati kejayaan kesuksesan atas Leicester terlalu lama, Liam Manning mengalihkan perhatiannya langsung ke perjalanan Senin Paskah ke Home Park selama konferensi pers pasca pertandingan pada hari Jumat, menuntut agar pasukan Bristol City-nya menemukan konsistensi. sampai akhir kampanye.

Setelah pemecatan Nigel Pearson di awal musim, Robins gagal memenuhi potensi mereka dan mengejar tempat di enam besar, dengan tim tamu hari Senin saat ini menempati posisi ke-13 di klasemen Championship, 14 poin di belakang tim urutan keenam Norwich dan 11 poin. mengungguli Huddersfield Town di urutan ke-22.

Salah satu kemenangan terbaik Bristol City musim ini terjadi saat melawan Plymouth pada bulan September, ketika gol dari Sam Bell, Matty James, Mark Sykes dan mantan penyerang Luton Town Harry Cornick memperpanjang rekor tanpa kemenangan The Pilgrims dalam empat pertandingan liga di kandang sendiri. awal kampanye.

BACA JUGA :   Prediksi Sudtirol vs Cittadella, 20 April 2024

Setelah perjalanan yang sulit ke East Anglia pada Jumat Agung, bos Plymouth Foster dapat memilih untuk sedikit mengubah susunan pemainnya untuk pertemuan ini, dengan pemain seperti Joe Edwards dan Ben Waine yang mendorong untuk memulai.

Menggantikan Azaz yang pergi di ruang mesin, pemain pinjaman dari Leeds United Darko Gyabi tampil mengesankan sejak kepindahannya sementara dari Yorkshire pada bulan Januari, tetapi pemain berusia 20 tahun itu absen hingga akhir April karena cedera pangkal paha.

Phillips bisa saja dikeluarkan dari lini depan setelah gol bunuh diri terakhir kali, tetapi kemungkinan besar Brendan Galloway akan memberi jalan bagi Julio Pleguezuelo di lini belakang jika Foster mengubah pertahanannya.

Setelah terus-menerus menjadi duri bagi James Justin di babak kedua pada hari Jumat, Ross McCrorie akan dipromosikan ke starting XI di Home Park.

Pemain Irlandia Sykes juga sedang mencari tempat di tim setelah cameo mengesankan melawan Foxes, yang berarti bahwa Scott Twine bisa duduk di bangku cadangan.

Menjelang tujuh pertandingan terakhir musim ini, Robins tetap tanpa pemain berusia 21 tahun Bell, yang mengalami cedera hamstring pada bulan Februari. (sportsmole/red)

Prediksi pemain Plymouth vs Bristol City

Plymouth : Cooper; Phillips, Gibson, Pleguezuelo; Sorinola, Randell, Houghton, Miller; Whittaker, Devine, Hardie

Bristol City: O’Leary; Vyner, Dickie, Roberts; McCrorie, Knight, James, Pring; Mehmeti, Twine, Conway

Prediksi Skor Plymouth vs Bristol City: 2-1