Prediksi Monaco vs Lille, 25 April 2024

oleh -22.579 views
Prediksi Monaco vs Lille

MEDIAREALITAS – Prediksi Monaco vs Lille  dalam lanjutan Ligue 1 Prancis, Monaco menjamu Lille dalam pertandingan pekan ke-29 Ligue 1 yang dijadwalkan ulang di Stade Louis II pada hari Rabu.

Tim tuan rumah memasuki pertandingan minggu ini dengan keinginan untuk menunda penobatan Paris Saint-Germain sambil mencegah tim tamu yang berada di posisi keempat untuk menyamakan kedudukan dengan mereka di klasemen.

Meski belum kalah di Ligue 1 sejak Februari, Monaco masih belum yakin lolos ke Liga Champions. Ini adalah hasil dari semangat para pengejar yang tidak menyerah, bahkan jika Brest telah dikalahkan dalam pertandingan liga berturut-turut.

Pasukan Adi Hutter menggantikan Brest untuk naik ke posisi kedua setelah kemenangan hari Minggu atas Les Pirates, dengan Denis Zakaria dan Takumi Minamino mencetak gol dalam pertandingan melawan rival untuk tim kontinental yang didambakan.

Dengan selisih dua poin, Monaco bisa memperpanjang keunggulan atas Pirates menjadi lima dengan mengalahkan Lille pada pertengahan pekan, sebuah hasil yang sesuai dengan apa yang diperintahkan dokter untuk tim tuan rumah.

Namun, serangkaian hasil yang dipertanyakan di Fontvieille telah membuat tim Hutter mengklaim satu kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di depan pendukung mereka, menderita tiga kekalahan dan bermain imbang sebanyak itu.

Satu-satunya kemenangan dalam periode itu datang dalam pertandingan terakhir mereka di Stade Louis II, mengalahkan Rennes 1-0 pada 7 April, dan tim tuan rumah akan berusaha menghindari kekalahan pada hari Rabu untuk menangkal lawan mereka.

The Mastiffs bangkit kembali dari kekalahan adu penalti dari Aston Villa dengan kemenangan 1-0 atas Strasbourg, memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Ligue 1 menjadi enam pertandingan.

Urutan tersebut mencakup tiga kemenangan beruntun melawan Lens (2-1), Marseille (3-1) dan Minggu, dengan kemenangan atas pasukan Patrick Vieira menjadi clean sheet pertama Les Dogues dalam lima pertandingan liga.

Sementara pasukan Paulo Fonseca mendapatkan prestasi tinggi musim ini berkat performa kuat mereka di Stade Pierre-Mauroy – menderita satu kekalahan sepanjang musim – War Machine kesulitan dalam perjalanan mereka, ditandai dengan peringkat ke-13 untuk poin tandang dibandingkan dengan performa kandang terbaik di musim ini. sebuah kompetisi.

Meski terhindar dari kekalahan dalam dua laga tandang, mengalahkan Reims 1-0 dan bermain imbang 1-1 di Brest, Les Dogues hanya meraih satu poin maksimal dari tujuh laga tandang, kalah tiga kali.

Poin maksimum akan membuat Lille (52 poin) berada di urutan keempat Brest (53) dan menyamai Monaco (55), semakin menambah intrik dalam perebutan slot Liga Champions di pekan-pekan terakhir Ligue 1.

Eliesse Ben Seghir dan Wilfried Singo dikeluarkan karena melakukan kekerasan terakhir kali, sehingga kedua pemain tersebut tidak bisa tampil untuk pertandingan hari Rabu.

Monaco tanpa Aleksandr Golovin (pergelangan kaki), Ismail Jakobs dan Caio Henrique (keduanya lutut) pada pertengahan pekan.

Maghnes Akliouche telah mencetak gol dalam dua dari empat pertandingan kandang terakhir tim tuan rumah, dan pemain berusia 22 tahun itu berharap bisa meraih kemenangan melawan Lille.

Mastiff harus tampil tanpa Samuel Umtiti dan Andrej Ilic, yang masing-masing absen karena cedera lutut dan kaki.

Edon Zhegrova tampil bagus di pertandingan sebelumnya, menjadi pencipta kedua gol dalam kemenangan 2-0 Lille, dan sang penyerang harus tampil sejak awal pada hari Rabu.

Jonathan David telah mencetak gol berturut-turut di Ligue 1 untuk pasukan Fonseca, dan penyerang tersebut berusaha mencetak gol untuk pertandingan ketiga berturut-turut melawan Monaco.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Monaco vs Lille

Monaco : Majecki; Vanderson, Maripan, Kehrer, Ouattara; Akliouche, Fofana, Zakaria; Minamino, Balogun, Diatta

Lille : Chevalier; Santos, Ribeiro, Diakite, Ismaily; Andre, Gomes; Zhegrova, Haraldsson, Cabella; David

Prediksi Skor Monaco vs Lille : 1-1