Prediksi Lyngby vs Odense, 6 April 2024

oleh -37.579 views
Prediksi Lyngby vs Odense

MEDIAREALITAS – Prediksi Lyngby vs Odense  dalam lanjutan Denmark Superliga, Pertandingan Superliga di Lyngby Stadion pada hari Jumat menampilkan tim tuan rumah Lyngby BK bertarung dengan lawannya Odense BK.

Lyngby BK tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 6-2 Superliga di pertandingan terakhir mereka di tangan Randers.

Dalam pertandingan tersebut, Lyngby BK berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Untuk Lyngby BK, pencetak golnya adalah Andri Guðjohnsen (45′) dan Magnus Jensen (93′). Di sisi lain, Randers melepaskan 22 tembakan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Mohammed Fuseini (8′, 48′, 52′), Oliver Olsen (18′), Lasso Coulibaly (31′) dan Simen Nordli (57′) mencetak gol untuk Randers.

Skor terbaru mereka menyoroti fakta bahwa ada banyak kegoyahan di pertahanan Lyngby BK. Lyngby BK telah melihat 18 gol yang tak termaafkan masuk ke gawang mereka selama periode yang mencakup 6 pertandingan sebelumnya.

Menjelang pertandingan ini, Lyngby BK tidak terkalahkan di liga oleh Odense BK dalam 2 pertandingan terakhir mereka.

Sejak menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Vejle BK di laga Superliga, Odense BK ingin menebus kesalahannya di sini.

Pada pertandingan tersebut, Odense BK berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Vejle melepaskan 16 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Musa Juwara (9′) menjadi pencetak gol Vejle BK.

Statistiknya tidak berbohong, dan Odense BK telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 8 gol. Di lini belakang, Odense BK tentu bisa tampil jauh lebih baik. Mari kita cari tahu apakah tren tersebut akan dipertahankan di sini atau tidak.

Sekilas bentrokan head to head mereka sebelumnya pada 18/09/2022 menunjukkan kepada kita bahwa Lyngby BK telah memenangkan 1 kali dan Odense BK 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

Total total 21 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya dari De kongeblå dan 14 untuk De Stribede. Itu berarti rata-rata gol per pertandingan adalah 3,5.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Superliga hari ke-14 pada 04/11/2023 yang berakhir dengan skor Lyngby BK 2-2 Odense BK.

Pada pertandingan tersebut, Lyngby BK memiliki 44% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 6 diantaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Marcel Rømer (47′) dan Sævar Atli Magnússon (52′).

Untuk lawannya, Odense BK melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Bashkim Kadrii (14′) dan Louicius Don Deedson (87′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Aydin Uslu.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Lyngby BK David Nielsen dari grup dengan kekuatan penuh. Rezan Corlu (Operasi lutut) tidak masuk dalam nominasi.

Menurut pendapat kami, De Kongeblå mungkin akan menggunakan formasi 5-3-2 untuk pertandingan yang menampilkan David Jensen, Pascal Gregor, Magnus Jensen, Andreas Bjelland, William Kumado, Kolbeinn Finnsson, Tochi Chukwuani, Marcel Roemer, S. Atli Magnusson , Frederik Gytkjaer dan Andri Gudjohnsen.

Berkat grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Odense BK Søren Krogh tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa De Stribede tampaknya akan memulai permainan dengan susunan pemain 3-4-2-1, memilih Viljar Myhra, Tobias Slotsager, Filip Helander, James Gomez, Bjoern Paulsen, Nicholas Mickelson, Sven Koehler, Alasana Manneh, Max Fenger, Rami Al Hajj dan Bashkim Kadrii.

Kami berpandangan bahwa Lyngby BK akan bekerja keras untuk mencetak gol melewati barisan Odense BK ini yang kemungkinan akan berhasil mendapatkan gol mereka sendiri dalam penampilan yang unggul.

Kami berusaha keras untuk meraih margin kemenangan 0-1 untuk Odense BK di waktu penuh.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Lyngby vs Odense : 0-1