Prediksi Copenhagen vs Nordsjaelland, 26 Mei 2024

oleh -15.579 views
oleh
Prediksi Copenhagen vs Nordsjaelland

MEDIAREALITAS – Prediksi Copenhagen vs Nordsjaelland dalam laga Denmark Superliga, Ditinggal untuk memperjuangkan tempat Eropa terakhir yang tersedia di putaran Kejuaraan Superliga Denmark pada pertandingan terakhir musim ini, Kopenhagen dan Nordsjaelland akan bertarung dalam pertandingan penting di Stadion Parken pada hari Minggu.

Setelah keduanya tersendat dalam beberapa pekan terakhir, tuan rumah menghadapi pertandingan ini dengan keunggulan tipis satu poin atas tim tamu mereka yang berada di peringkat keempat dan akan berusaha mempertahankan posisi mereka dan melaju ke pertandingan playoff liga.

Kopenhagen menuju pertandingan terakhir grup Kejuaraan Superliga Denmark dengan tujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan berturut-turut dan mempertahankan tempat ketiga dalam upaya mereka untuk kualifikasi Eropa untuk musim depan.

Mereka mengakhiri musim reguler di tempat ketiga dengan keunggulan delapan poin atas kelompok pengejar dalam pertarungan untuk sepak bola kontinental, dan Byens Hold berada di posisi yang kuat dengan hanya tiga pertandingan tersisa dalam upaya mereka untuk memenangkan gelar. musim ketiga berturut-turut, menemukan diri mereka sejajar dengan FC Midtjylland dengan 58 poin di puncak berkat empat kemenangan berturut-turut.

Namun, musim ini dengan cepat mengalami penurunan bagi tim asuhan Jacob Neestrup, karena mereka sudah tersingkir dari perebutan gelar dan status tiga besar mereka terancam akibat kekalahan beruntun, dengan rentetan kemenangan. awalnya terhenti oleh kekalahan 2-1 dalam pertemuan penting di kandang melawan Midtjylland.

Bertujuan untuk bangkit kembali dan menjamin tempat ketiga dan satu tempat di playoff Superliga Eropa, sambil mempertahankan tekanan pada dua teratas, Byens Hold baru-baru ini mengunjungi Aarhus pada hari Selasa dan kembali pulang dengan tangan kosong, dengan dua gol Orri Oskarsson tidak cukup untuk mengalahkannya. memaksakan hasil saat Mads Madsen mencetak hat-trick di babak pertama dalam kemenangan kandang 3-2.

Kini tertinggal empat poin dari empat besar dengan satu pertandingan tersisa, dan gagal menjamin mereka finis di tiga besar sejauh ini, Kopenhagen menghadapi pertandingan hari Minggu di kandang sendiri dengan putus asa untuk bangkit kembali dan mempertahankan keunggulan tipis mereka atas tim tamu peringkat keempat. memesan tempat di babak playoff.

Sementara itu, tim tamu mereka bertandang ke ibu kota Denmark dengan tujuan untuk melompati juara Superliga musim lalu pada hari terakhir untuk mempertaruhkan klaim mereka sendiri untuk sepak bola Eropa musim depan, setelah juga gagal memperkuat harapan mereka secara signifikan dalam dua upaya terakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Serbia vs Inggris, 17 Juni 2024

Setelah finis kedua setelah Kopenhagen musim lalu, Nordsjaelland mengakhiri musim reguler di peringkat keempat dengan 37 poin dari 22 pertandingan, satu peringkat di belakang tuan rumah, dan mereka mengimbangi posisi tiga besar di sebagian besar babak playoff, sejajar dengan peringkat saat ini. pemimpin Brondby dan dua poin di belakang Kopenhagen dan FC Midtjylland ketika sepasang kemenangan awal bulan ini membuat mereka naik ke 56 dengan tiga pertandingan tersisa.

Seperti sang juara bertahan, tim asuhan Johannes Thorup telah kehilangan momentum dan tersingkir dari perebutan gelar sejak pertama kali mengunjungi Brondby dan menderita kekalahan tipis 1-0 dengan gol Yuito Suzuki di babak pertama yang menjadi satu-satunya perbedaan.

Masih tertinggal dua poin dari posisi ketiga, Tigrene bersiap untuk bangkit kembali pada hari Selasa ketika mereka menghadapi ujian sulit lainnya melawan pemimpin klasemen saat itu, Midtjylland, dan meskipun mereka tidak dapat kembali ke jalur kemenangan, pasukan Thorup melakukan separuh defisit dengan poin yang layak dikreditkan dari hasil imbang 3-3, meski dalam kondisi mengecewakan setelah memimpin 3-0 melalui gol pembuka Ibrahim Osman dan dua gol Benjamin Nygren di babak pertama sebelum Franculino, Mads Bech Sorensen dan Sverrir Ingi Ingason mencetak gol untuk memaksa berbagi poin.

Hasil tersebut, meski agak menyakitkan, berarti Nordsjaelland akan melakukan perjalanan akhir pekan ini dengan mengetahui bahwa kemenangan atas Kopenhagen akan membuat mereka finis di peringkat ketiga dan lolos ke babak playoff kualifikasi Liga Konferensi Europa, dan mereka akan mencari kemenangan ke-17 musim ini untuk melakukannya.

Kopenhagen terus menghadapi beberapa masalah cedera menjelang hari terakhir, dengan Davit Khocholava, Nicolai Boilesen, Andreas Cornelius dan Roony Bardghji akan terus absen dalam waktu lama.

BACA JUGA :   Prediksi Spanyol vs Kroasia, 16 Juni 2024

Orri Oskarsson akan terus memimpin lini depan mereka, setelah mencetak dua gol terakhir kali untuk menambah jumlah golnya menjadi 14 gol musim ini termasuk sembilan dari 25 penampilan Superliga pada usia 19 tahun, sementara Mohamed Elyounoussi dan Elias Achouri juga merupakan pemain berbahaya. tim dalam skema tiga penyerang, dengan pemain pertama mencetak 13 gol dan tujuh assist di semua kompetisi musim ini dan pemain kedua memimpin daftar assist di divisi ini dengan 14 gol dalam 27 penampilan.

Di tempat lain, Scott McKenna, Peter Ankersen dan Kevin Diks akan bermain dalam formasi tiga bek yang tidak berubah, sementara kiper Kamil Grabara akan membuat penampilan terakhirnya untuk Byens Hold sebelum berangkat ke Wolfsburg di musim panas.

Nordsjaelland akan melakukan perjalanan dengan kondisi kesehatan yang lebih baik pada akhir pekan, dengan Erik Marxen kemungkinan akan menjadi satu-satunya pemain yang terpaksa absen karena cedera.

Mereka mungkin tidak berubah dari hasil imbang 3-3 dengan FC Midtjylland terakhir kali dalam bentuk 4-3-3, dengan Ibrahim Osman yang berusia 19 tahun akan kembali memimpin lini depan setelah mencetak enam gol dan tujuh assist untuk musim ini. dalam permainan itu.

Pemain sayap Benjamin Nygren juga akan terus berada di tiga penyerang setelah dua golnya pada hari Senin, sementara Zidan Sertdemir, Jeppe Tverskov dan Daniel Svensson harus kembali berbaris di ruang mesin.

Dengan kedua tim berjuang untuk bangkit kembali ke jalur kemenangan dan merebut posisi ketiga serta tempat playoff, kita pasti akan melihat pertemuan sengit di ibu kota Denmark pada hari Minggu.

Nordsjaelland-lah yang membutuhkan kemenangan untuk membalikkan defisit, namun tuan rumah mungkin akan memilih tamu mereka mengingat kualitas superior dalam barisan mereka, dan kami berharap pasukan Neestrup akan menang sebagai hasilnya.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Copenhagen vs Nordsjaelland

Copenhagen : Grabara; Ankersen, Diks, McKenna; Jelert, Falk, Mattsson, Meling; Elyounoussi, Oskarsson, Achouri

Nordsjaelland : A Hansen; Villadsen, Nagalo, K Hansen, Frese; Sertdemir, Tverskov, Svensson; Nygren, Osman, Schjelderup

Prediksi Skor Copenhagen vs Nordsjaelland: 2-1