Prediksi Birmingham vs Preston, 1 April 2024

oleh -10.579 views
Prediksi Birmingham vs Preston

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Birmingham vs Preston dalam lanjutan EFL Championship, Dalam upaya untuk mengatasi kemerosotan mereka yang mengkhawatirkan menuju tiga terbawah, Birmingham City akan menyambut Preston North End di St Andrew’s @ Knighthead Park untuk pertandingan Kejuaraan pada Senin sore.

The Blues berada di ambang masuk ke zona degradasi menyusul kekalahan memilukan di Queens Park Rangers, sedangkan The Lilywhites mengincar enam besar setelah menghancurkan Rotherham United.

Delapan tahun setelah dipecat secara mengejutkan karena kegagalan kepemilikan, Gary Rowett kembali ke kursi panas manajerial Birmingham City pada Jumat sore saat timnya menghadapi rival degradasi QPR di ibu kota, namun pria berusia 50 tahun itu tidak menikmati reuni kemenangan kali ini. sekitar.

Setelah tendangan melengkung dari Juninho Bacuna memberikan klub Second City keunggulan pada babak kedua di Loftus Road, tim tamu mendapati diri mereka menyamakan kedudukan hanya tiga menit kemudian karena upaya Steve Cook, dan di tambahan waktu Jimmy Dunne melepaskan tendangan panjang. serangan jarak jauh melewati John Ruddy yang tak berdaya untuk mencuri poin maksimal untuk R.

Sejak Tony Mowbray mengundurkan diri dari tugas manajerialnya di Birmingham untuk menerima perawatan diagnosis medis, Blues hanya mengumpulkan satu poin dalam tujuh pertandingan Championship terakhir mereka, membuat mereka menghadapi risiko serius terdegradasi ke League One untuk kedua kalinya. sejarah mereka.

Tujuh pertandingan tanpa kemenangan sejak kemenangan 2-1 atas Sunderland asuhan Michael Beale telah membuat Blues turun ke peringkat 21 di klasemen divisi kedua, mengungguli Huddersfield Town yang berada di peringkat ke-22 karena selisih gol yang lebih rendah dari tim Terrier.

BACA JUGA :   Prediksi Villarreal B vs Racing Ferrol, 20 April 2024

Dengan Lukas Jutkiewicz memainkan peran yang kurang menonjol dalam starting XI musim ini, beban mencetak gol berada di pundak pemain muda Jay Stansfield dan pemain internasional Wales Jordan James, dengan keduanya masing-masing mencetak sembilan dan delapan gol liga pada musim 2023-24.

Menyusul penurunan performa yang serius di penghujung tahun 2023, Preston telah meningkatkan harapan mereka untuk masuk enam besar dalam beberapa pekan terakhir, mengamankan kemenangan berturut-turut untuk Plymouth Argyle dan Rotherham yang terikat League One di kedua sisi internasional. merusak.

Menghadapi tim Millers yang gagal menang di kandang AESSEAL New York Stadium musim ini, tidak mengherankan jika The Lilywhites meremehkan rekan-rekan mereka di Yorkshire pada Jumat Agung, dengan dua gol Emil Riis Jakobsen dan satu gol dari Duane Holmes mengamankan semuanya. tiga poin.

Setelah hanya kalah satu kali dari sepuluh pertandingan terakhir mereka di divisi kedua, pasukan Ryan Lowe naik ke posisi kedelapan di tabel Championship dengan delapan pertandingan tersisa untuk dimainkan, tertinggal lima poin di belakang Norwich City asuhan David Wagner, yang menempati posisi terendah di playoff.

BACA JUGA :   Prediksi Karlsruher vs Hertha Berlin, 21 April 2024

The Lilywhites tidak terkalahkan dalam empat kunjungan terakhir mereka ke St Andrew’s @ Knighthead Park, termasuk kemenangan dalam pertandingan ini selama kampanye 2022-23, ketika gol di babak pertama dari Ryan Ledson dan Alan Browne memastikan poin maksimal melawan Birmingham asuhan John Eustace.

Beroperasi dengan tiga bek di bawah Rowett pada pertandingan pertamanya, Aiwu, Dion Sanderson dan Lee Buchanan diperkirakan akan kembali menjadi lini belakang pada hari Senin.

Namun, mungkin ada perubahan di lini depan, dengan pemain muda asal Wales, James, berpotensi menggantikan Paik Seung-ho di lini tengah.

Dengan pahlawan kultus Jutkiewicz absen karena cedera pergelangan kaki, pemain pinjaman Fulham Stansfield akan memimpin lini depan lagi, meskipun Rowett dapat memilih untuk membawa Scott Hogan kembali dari hutan belantara di bawah Mowbray.

Preston tetap tanpa jasa striker Ched Evans, yang mengalami cedera lutut pada awal Maret dan tidak fit untuk seleksi pada Senin Paskah.

Sifat kemenangan The Lilywhites atas Rotherham memungkinkan Lowe mengistirahatkan beberapa kakinya di awal babak kedua, dengan Jordan Storey dan Robbie Brady hanya bermain 60 menit pada pertandingan terakhir.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Birmingham vs Preston

Birmingham : Ruddy; Aiwu, Sanderson, Buchanan; Laird, James, Bielik, Drameh; Bacuna, Miyoshi, Stansfield

Preston : Woodman; Storey, Hughes, Lindsay; Holmes, Browne, McCann, Brady, Frokjaer-Jensen; Keane, Jakobsen

Prediksi Skor Birmingham vs Preston: 1-1