Prediksi Cardiff vs Middlesbrough, 27 April 2024

oleh -11.579 views
Prediksi Cardiff vs Middlesbrough

MEDIAREALITAS  – Prediksi Cardiff vs Middlesbrough dalam lanjutan EFL Championship , Cardiff City dan Middlesbrough bertanding pada Sabtu sore untuk mengamankan finis 10 besar di klasemen Championship.

Kedua tim masing-masing duduk di posisi ke-11 dan kesembilan dan kemenangan di South Wales bagi kedua tim akan menempatkan mereka di ambang mencapai target tersebut.

Meskipun Erol Bulut telah menunjukkan angka frustrasi dalam beberapa pekan terakhir, ia tidak bisa terlalu frustrasi dengan bagaimana kampanye Cardiff berjalan dengan baik.

Bagi klub yang telah berjuang menghindari degradasi dalam beberapa tahun terakhir, kembalinya 62 poin dari 44 pertandingan adalah kembalinya yang sangat terhormat bagi bos asal Turki itu di musim pertamanya di sepak bola Inggris.

Meski Bluebirds kalah 20 kali dibandingkan 19 kemenangan, mereka menang dalam tujuh dari 11 pertandingan terakhirnya di kasta kedua.

Dua kekalahan beruntun di Cardiff City Stadium berakhir akhir pekan lalu saat mereka mencatatkan kemenangan 2-1 atas Southampton yang sedang mengejar promosi.

BACA JUGA :   Prediksi Georgia vs Republik Ceko, 22 Juni 2024

Seperti yang mereka lakukan saat melawan Ipswich Town bulan lalu, Cardiff bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan salah satu tim terbaik di divisi tersebut, namun tim Bulut menuju pertandingan kandang terakhir mereka musim ini dengan hanya mencetak 26 gol dalam 22 pertandingan.

Sementara itu, tugas promosi Middlesbrough yang terlambat kini berakhir setelah tiga pertandingan tanpa hasil.

Hasil imbang tandang dengan Hull City dan Ipswich Town diikuti dengan kekalahan 4-3 di kandang dari Leeds United pada Senin malam, dengan posisi kedelapan kini menjadi skenario terbaik mereka yang realistis.

Kalah dari Leeds mengakhiri sembilan pertandingan tak terkalahkan tim asuhan Michael Carrick, dan pemain asal Inggris itu akan mengambil sisi positif dari mengakhiri musim dengan relatif baik.

Performa tandang Middlesbrough tidak menjadi masalah, dengan 32 poin dikumpulkan dari 22 pertandingan, sementara mereka belum pernah kalah dalam laga tandang sejak 2 Maret.

Dalam momen yang tak terlupakan bagi Cardiff pekan lalu, Luey Giles yang berusia 17 tahun masuk dari bangku cadangan untuk memberi umpan kepada Cian Ashford yang berusia 19 tahun untuk mencetak gol pertamanya dalam debut penuhnya.

BACA JUGA :   Prediksi Belanda vs Prancis, 22 Juni 2024

Yang terakhir diperkirakan akan mempertahankan tempatnya di starting lineup, dengan Famara Diedhiou berpotensi menyerang dan Yakou Meite bergerak melebar.

Pada saat Cardiff memiliki daftar cedera yang panjang, anggota tim lainnya mungkin tetap sama, meskipun Raheem Conte adalah pemain muda lain yang juga berpeluang untuk menjadi starter di posisi bek kanan.

Luke Ayling dan Sam Greenwood akan kembali ke Middlesbrough karena tidak mampu menghadapi klub induknya Leeds pada hari Senin.

Itu mungkin menjadi satu-satunya dua perubahan yang dilakukan oleh Carrick, Anfernee Dijksteel dan Sam Silvera yang harus dilewatkan oleh para pemain. (sportsmole/red)

Prediksi pemain Cardiff vs Middlesbrough

Cardiff City : Horvath; Romeo, Phillips, Goutas, Tanner; Siopis, Ralls; Ashford, Colwill, Meite; Diedhiou

Middlesbrough : Dieng; Ayling, Van den Berg, Clarke, Thomas; Howson, O’Brien; Jones, Azaz, Greenwood; Lath

Prediksi Skor Cardiff vs Middlesbrough: 2-1