Prediksi Chelsea vs Manchester United, 5 April 2024

oleh -26.579 views
Prediksi Chelsea vs Manchester

MEDIAREALITAS – Prediksi Chelsea vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris, Dua raksasa Liga Premier yang sedang goyah di bawah tekanan besar dan berisiko gagal mencapai target Eropa masing-masing akan saling berhadapan pada Kamis malam, saat Chelsea menjamu Manchester United di Stamford Bridge.

Tim London Barat akan membalas dendam terhadap Setan Merah setelah mereka kalah 2-1 pada pertandingan sebelumnya di Old Trafford pada bulan Desember.

Chelsea mendapat pukulan baru dalam upaya mereka mengamankan sepak bola Eropa untuk musim depan setelah mereka diimbangi dua kali untuk bermain imbang 2-2 di kandang melawan 10 pemain Burnley yang terancam degradasi akhir pekan lalu.

Setelah gol pembuka Cole Palmer di babak pertama – yang dicetak hanya beberapa saat setelah Lorenz Assignon dikeluarkan dari lapangan untuk Burnley – disamakan hanya dua menit setelah jeda oleh Josh Cullen, bintang Chelsea itu mencetak gol kedua untuk membawa The Blues kembali unggul pada menit ke-78. -tanda menit. Namun, Dara O’Shea menjadi tawa terakhir bagi The Clarets ketika ia menyundul tendangan sudut Cullen hanya tiga menit kemudian untuk menyelamatkan satu poin berharga bagi tim tamu di Stamford Bridge.

Mauricio Pochettino mengakui bahwa tim Chelsea-nya kekurangan ‘hati dan kepala’ dan “kehilangan sesuatu” dalam pertandingan yang dianggapnya sebagai pertandingan “harus dimenangkan” melawan Burnley. Dengan hanya 11 kemenangan dari 28 pertandingan Premier League, The Blues mendekam di peringkat ke-11 dan tertinggal empat poin di belakang tujuh besar, sementara mereka terpaut delapan poin dari lawan hari Kamis, Man United, yang berada di urutan keenam.

Kelemahan pertahanan menjadi penyebab utama ketidakkonsistenan Chelsea, dengan The Blues hanya kebobolan dua gol dalam lima pertandingan terakhir mereka, sementara mereka gagal mencatatkan clean sheet dalam 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, kebobolan 22 gol di musim ini. proses.

Lima kemenangan dalam tujuh pertandingan kandang Premier League menjadi pertanda baik bagi Chelsea menjelang pertandingan hari Kamis, namun rekor terbaru mereka melawan Man United tidak terlalu diharapkan, karena mereka gagal memenangkan satu pun dari 12 pertemuan liga terakhir mereka – tidak sejak November 2017 ketika Alvaro Morata memastikan kemenangan kandang 1-0 membuat The Blues merayakan kesuksesan di divisi teratas atas Setan Merah.

Man United tidak mampu menindaklanjuti kemenangan euforia tujuh gol mereka di perempat final Piala FA atas Liverpool sebelum jeda internasional dengan kemenangan lain, karena mereka terpaksa bermain imbang 1-1 dengan Brentford di Liga Premier akhir pekan lalu.

Pertandingan berlangsung tanpa gol hingga pemain pengganti Mason Mount mencetak gol yang tampaknya menjadi penentu kemenangan Setan Merah pada menit ke-96. Namun, kegigihan Brentford di sepertiga akhir lapangan – mencatatkan 31 tembakan ke gawang Man United – akhirnya membuahkan hasil, ketika Kristoffer Ajer mencetak gol penyeimbang yang dramatis pada menit ke-99.

Erik ten Hag mengkritik kinerja timnya dan mengakui bahwa mereka “tidak pantas menang”, dengan kemunduran terbaru Setan Merah membuat mereka terpaut delapan poin dari tim peringkat kelima Tottenham Hotspur dan dalam bahaya serius kehilangan gelar juara. Tempat liga untuk musim depan.

Pertandingan liga berturut-turut melawan Chelsea dan pemimpin klasemen Liverpool adalah pertandingan berikutnya untuk Man United, yang bertandang ke ibu kota pada hari Kamis setelah hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan tandang terakhir mereka di liga melawan tim yang bermarkas di London, kalah dalam empat pertandingan terakhir mereka. enam selama lari ini.

Namun, Setan Merah tidak terkalahkan dalam lima kunjungan liga terakhir mereka ke Stamford Bridge dan bersaing untuk memenangkan tiga pertandingan berturut-turut melawan The Blues untuk pertama kalinya sejak September 1965. Kemenangan pada hari Kamis juga akan membuat pasukan Ten Hag menyelesaikan liga pertama mereka. Chelsea sejak musim 2019-20.

Chelsea tidak akan diperkuat Wesley Fofana (lutut), Romeo Lavia (paha), Christopher Nkunku, Reece James, Lesley Ugochukwu (semua hamstring), Levi Colwill (jari kaki) dan Carney Chukwuemeka (ketukan) karena cedera, sementara Ben Chilwell (lutut) diperkirakan tidak akan terlibat karena dia belum kembali berlatih.

Namun, Pochettino telah mengungkapkan bahwa Robert Sanchez, Trevoh Chalobah dan Malo Gusto – yang kemudian mengalami cedera hamstring pada tahap akhir hasil imbang dengan Burnley – semuanya telah ambil bagian dalam latihan dan dapat tampil dalam beberapa kapasitas pada hari Kamis.

Axel Disasi dapat ditugaskan untuk mengisi posisi bek kanan jika Gusto dianggap tidak fit untuk menjadi starter, dan hal itu mengharuskan Thiago Silva kembali ke starting XI untuk bermitra dengan Benoit Badiashile di bek tengah, sementara Marc Cucurella akan melanjutkan di posisi bek tengah. bek kiri dengan kemungkinan absennya Chilwell.

Palmer mencetak satu dari 13 golnya di Premier League pada pertandingan sebelumnya melawan Man United, dan mantan pemain muda Manchester City itu diperkirakan akan terus bermain di sayap kanan, sementara Raheem Sterling dan Noni Madueke akan bertarung dengan Mykhaylo Mudryk untuk menjadi starter di sepertiga akhir.

Sedangkan untuk Man United, Victor Lindelof dan Lisandro Martinez harus absen “setidaknya satu bulan” karena cedera hamstring dan betis masing-masing, dan mereka bergabung dengan Luke Shaw (otot), Anthony Martial (pangkal paha) dan Tyrell Malacia (lutut) di tim. ruang perawatan, sedangkan Altay Bayindir (otot) diragukan.

Namun, Raphael Varane dan Jonny Evans keduanya akan tampil pada hari Kamis setelah mengatasi masalah kecil untuk mengambil bagian dalam latihan minggu ini – salah satunya akan bermitra dengan Harry Maguire di jantung pertahanan.

Casemiro dan mantan pemain Chelsea, Mount, keduanya bersaing untuk menjadi starter di lini tengah, meskipun Ten Hag mungkin tergoda untuk tetap menggunakan Scott McTominay bersama Kobbie Mainoo – pemain Skotlandia itu mencetak dua gol dalam pertandingan sebelumnya melawan Chelsea.

Amad Diallo tersedia untuk kembali dari skorsing, tetapi baik dia maupun Antony diperkirakan tidak akan menggantikan Alejandro Garnacho atau Marcus Rashford di sayap.

Meskipun Man United mungkin memiliki keunggulan psikologis mengingat rekor terbaru mereka melawan Chelsea, tidak ada yang bisa membedakan kedua tim yang berkinerja buruk dan rentan dalam bertahan menjelang pertarungan hari Kamis.

Kedua tim tidak boleh kehilangan terlalu banyak poin saat bermain di kandang sendiri, namun mengingat lima dari tujuh pertemuan terakhir antara kedua klub di kasta tertinggi telah berakhir imbang, poin-poin tersebut dapat dibagikan sekali lagi dalam pertandingan yang berlangsung ketat ini. waktu sekitar. (sportsmole/red)

Prediksi pemain Chelsea vs Manchester United

Chelsea : Petrovic; Disasi, Silva, Badiashile, Cucurella; Caicedo, Fernandez; Palmer, Gallagher, Sterling; Jackson

Manchester United : Onana; Dalot, Varane, Maguire, Wan-Bissaka; Mainoo, McTominay; Garnacho, Fernandes, Rashford; Hojlund

Prediksi Skor Chelsea vs Manchester United: 2-2