Prediksi Bristol City vs Rotherham, 27 April 2024

oleh -17.579 views
Prediksi Bristol City vs Rotherham

MEDIAREALITAS – Prediksi Bristol City vs Rotherham dalam lanjutan EFL Championship , Bertujuan untuk melanjutkan rekor tak terkalahkan untuk mengakhiri musim Championship, Bristol City akan menyambut Rotherham United yang sudah terdegradasi ke Ashton Gate pada hari Sabtu.

The Robins mendapati diri mereka dalam enam pertandingan tanpa kekalahan di posisi ke-12 di divisi kedua Inggris, sementara tim tamu mereka akan berusaha untuk mengakhiri musim mereka dengan baik di bawah manajemen baru Steve Evans.

Bristol City kembali ke Ashton Gate pada hari Sabtu di tengah performa yang menyenangkan di Championship, setelah pindah ke posisi yang kuat dalam upaya mereka untuk finis di paruh atas dengan enam pertandingan beruntun tak terkalahkan.

Perjalanan buruk antara pertengahan Februari dan pertengahan Maret, menghasilkan lima kekalahan dan satu kemenangan dalam rentang enam pertandingan, membuat Robins mengumpulkan 47 poin dari 38 pertandingan, namun mereka bangkit kembali dengan gaya dan membangun akhir yang lebih baik. istilah tersebut, pertama kali mencatat kemenangan 1-0 berturut-turut atas tim peringkat pertama Leicester City dan Plymouth Argyle.

Kemudian setelah bermain imbang tanpa gol di markas Sunderland, tim asuhan Liam Manning kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Blackburn Rovers 5-0 di kandang sendiri, berkat dua gol dari Tommy Conway dan Nahki Wells serta gol Anis Mehmeti, sebelum bermain imbang berturut-turut. menuju pertandingan liga kedua dari belakang musim ini pada hari Sabtu.

Setelah menjamu Huddersfield Town yang terancam degradasi dan meraih satu poin dari hasil imbang 1-1 berkat penalti Wells di masa tambahan waktu, Robins baru-baru ini mengunjungi Carrow Road untuk bertemu tim peringkat keenam Norwich City pada hari Sabtu dan kembali meraih poin. saat pertandingan berakhir dengan skor imbang masing-masing satu gol, dengan Haydon Roberts membuka skor di awal babak kedua hanya untuk Borja Sainz yang langsung menyamakan kedudukan untuk tuan rumah.

Dengan rasa percaya diri yang meningkat di kubu menyusul hasil bagus lainnya, setelah naik ke peringkat ke-12 dengan keunggulan tiga poin atas tim peringkat ke-13 Sunderland berkat peningkatan performa mereka, Bristol City kini akan berupaya melanjutkan laju impresif mereka hingga akhir musim. di bawah Manning dan memastikan finis di paruh atas dengan kemenangan kandang.

Pratinjau: Bristol City vs. Rotherham – prediksi, berita tim, susunan pemain

Mereka bertemu tim Rotherham United yang juga ingin mengakhiri musim mereka dengan baik di dua pertandingan terakhir, setelah degradasi mereka kembali ke League One dipastikan di tengah musim yang sulit.

The Millers telah menghabiskan sebagian besar masa tinggal kedua mereka dalam dua musim di kasta kedua Inggris dengan berada di posisi tiga terbawah, dan setelah Leam Richardson menggantikan Matt Taylor di ruang istirahat pada pertengahan Desember, mereka tidak mampu menghasilkan peningkatan untuk naik ke posisi aman. dan menyaksikan nasib mereka ditentukan dalam kekalahan kandang 1-0 dari Plymouth Argyle awal bulan ini.

Itu membuat mereka mengumpulkan 23 poin dari 41 pertandingan, dan menyusul dua kekalahan lebih lanjut di tangan West Bromwich Albion dan Swansea City, Richardson akan berangkat untuk digantikan oleh kembalinya bos Miller Steve Evans, yang terakhir memimpin tim South Yorkshire pada tahun 2015 setelah memimpin. mereka ke dua promosi antara Liga Dua dan Kejuaraan.

Masa jabatan keduanya dimulai dengan pertemuan kandang melawan Birmingham City pada hari Sabtu, dan dalam pertandingan yang tertunda karena keadaan darurat di tribun, Millers mendapat bagian dari hasil imbang tanpa gol.

Kini berada di peringkat 24 dengan hanya 24 poin dan dua pertandingan tersisa di liga, Rotherham United akan berusaha untuk mundur dengan catatan positif di bawah bos baru mereka dengan sepasang hasil yang lebih menyenangkan sebelum memulai upaya lain untuk promosi berikutnya. ketentuan.

Liam Manning mungkin akan menurunkan starting XI Bristol City yang tidak berubah dari hasil imbang mereka di Norwich City pada hari Sabtu, dengan bek Rob Atkinson, Zak Vyner dan Kal Naismith tetap absen karena cedera bersama gelandang Ayman Benarous dan pemain sayap Sam Bell.

Mengingat kekalahan di lini belakang, Haydon Roberts harus kembali bergabung dengan Rob Dickie dan George Tanner dalam trio bertahan, sementara Jason Knight dan Joe Williams akan terus bermain di tengah dalam formasi 3-4-3.

Di lini atas, Nahki Wells, Anis Mehmeti dan Harry Cornick semuanya akan berjuang untuk menyerang sejak awal, setelah Mark Sykes, Tommy Conway dan Scott Twine dipilih untuk perjalanan ke Carrow Road.

Rotherham United juga terus menghadapi beberapa masalah cedera, karena bek Tyler Blackett dan Sean Morrison, gelandang Christ Tiehi dan pemain sayap Andre Green masih harus berada di ruang perawatan.

Kekhawatiran mereka diperburuk dalam pertemuan baru-baru ini dengan Birmingham City, karena bek Peter Kioso dan gelandang Cafu sama-sama dipaksa keluar di babak pertama, yang berarti Grant Hall mungkin akan memainkan empat bek sejak awal dengan Lee Peltier kemungkinan akan bergeser ke kanan. samping.

Di tempat lain, Arvin Appiah mungkin menggantikan Cafu di tengah bersama Andy Rinomhota, Oliver Rathbone dan Hakeem Odoffin, sementara Jordan Hugill dan Sam Nombe harus kembali memimpin lini depan meskipun ada persaingan dari Tom Eaves..(sportsmole/red)

Prediksi pemain Bristol City vs Rotherham

Bristol City : O’Leary; Tanner, Dickie, Roberts; McCrorie, Knight, Williams, Pring; Sykes, Wells, Mehmeti

Rotherham : Johansson; Peltier, Hall, Humphreys, Revan; Appiah, Rinomhota, Odoffin; Rathbone; Hugill, Nombe

Prediksi Skor Bristol City vs Rotherham: 2-1