Prediksi Bologna vs Monza, 14 April 2024

oleh -30.579 views
oleh
Prediksi Bologna vs Monza

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Bologna vs Monza dalam lanjutan Serie A Italia, Bertujuan untuk mempertahankan pengejaran mereka terhadap kualifikasi Eropa, Bologna menyambut Monza di Stadio Dall’Ara untuk pertandingan Serie A pada Sabtu malam.

Dua pelatih berperingkat tinggi saling berhadapan, saat Rossoblu yang mengejar Liga Champions menjamu tim tandang yang mengincar finis 10 besar untuk pertama kalinya.

Setelah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan liga sebelumnya, Bologna merasa frustrasi oleh tim kelas bawah Frosinone terakhir kali, saat mereka ditahan imbang tanpa gol di Stadio Stirpe.

Pasukan Thiago Motta kini hanya unggul tiga poin atas tim peringkat kelima Roma, yang menang dalam Derby della Capitale dan, dalam tujuh putaran terakhir, akan menyaingi Rossoblu untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Akhir-akhir ini, Motta telah dikaitkan dengan beberapa lowongan di Eropa, dan timnya telah membangun kesuksesan tak terduga mereka dengan rekor kandang yang luar biasa, membukukan 12 kemenangan dan hanya dua kekalahan dari 16 pertandingan liga di Dall’Ara.

Sementara Joshua Zirkzee dan Riccardo Orsolini sama-sama menjadi berita utama dengan mencapai dua digit di Serie A, ketahanan pertahanan Bologna juga berperan besar dalam menahan Napoli, Lazio, Fiorentina, dan lainnya.

Klub Emilian ini telah mencatatkan 10 clean sheet tertinggi di liga di markas mereka dan kini menargetkan mencatat 11 kali clean sheet di kandang sendiri untuk pertama kalinya sejak 1967.

Tepatnya, pertemuan terakhir mereka dengan Monza – pertandingan terbalik di bulan September – berakhir dengan hasil imbang 0-0; Namun, jika terulang kembali pada minggu ini dapat merusak harapan tuan rumah untuk bersantap di papan atas Eropa.

BACA JUGA :   Prediksi Seattle Sounders vs Dallas, 23 Juni 2024

Menargetkan finis di paruh atas bulan depan, Monza dengan cepat memantapkan diri mereka di kasta teratas sepak bola Italia, setelah promosi pertama mereka ke Serie A pada tahun 2022.

Di awal musim debut mereka, Raffaele Palladino diterjunkan dari tim primavera Biancorossi untuk mengambil posisi teratas, dan kemajuannya sejak itu diawasi dengan ketat oleh klub-klub dengan peringkat lebih tinggi.

Dua tahun lebih muda dari Motta, Palladino yang berusia 39 tahun melihat timnya dikalahkan 4-2 oleh Napoli akhir pekan lalu, ketika mereka memimpin melalui gol awal Milan Djuric selama hampir satu jam sebelum kebobolan empat kali dalam waktu kurang dari 15 menit.

Monza masih menempati posisi ke-11 klasemen – hanya tertinggal satu poin dari Fiorentina dan terpaut dua poin dari Torino – sehingga kemunduran seperti itu mungkin tidak berakibat fatal bagi harapan mereka untuk menyelinap ke 10 besar terakhir.

Namun, setelah kalah dalam tiga dari lima pertandingan terakhir mereka, dan kebobolan rata-rata 2,2 gol per pertandingan, tidak seperti biasanya, klub yang bermarkas di Brianza ini tidak boleh lagi melakukan kesalahan dalam serangkaian pertandingan sulit untuk menyelesaikan musim ini.

Karena Alexis Saelemaekers harus menjalani skorsing, Dan Ndoye – yang melewatkan peluang emas untuk memenangkan pertandingan pekan lalu melawan Frosinone – mungkin akan dimasukkan ke starting XI Bologna pada hari Sabtu, meskipun pemain sayap Swiss itu menghadapi persaingan dari Kacper Urbanski.

BACA JUGA :   Prediksi Portland Timbers vs Vancouver, 23 Juni 2024

Sementara Adama Soumaoro dan Jens Odgaard masih absen karena cedera, bek Belanda Sam Beukema telah pulih dari masalah ototnya dan akan bertarung melawan Jhon Lucumi untuk menjadi starter sebagai bek tengah.

Di lini depan, Joshua Zirkzee (11 gol Serie A musim ini) dan Riccardo Orsolini (10) menjadi ancaman utama tuan rumah; yang terakhir terlibat langsung dalam lima gol dalam lima penampilan liga terakhirnya di Dall’Ara.

Sementara itu, kapten Monza Matteo Pessina kembali dari larangan satu pertandingan akhir pekan ini, namun bek veteran Luca Caldirola kini terkena skorsing, yang berarti Raffaele Palladino harus melakukan setidaknya satu perubahan di lini belakangnya.

Di tempat lain, Gianluca Caprari belum kembali dari cedera lutut seriusnya, Samuele Vignato mengalami masalah adduktor, dan penyerang lainnya Dany Mota sedang berjuang dengan cedera pergelangan kaki.

Oleh karena itu, Valentin Carboni, Daniel Maldini, dan Alessio Zerbin berjuang keras untuk bergabung dengan Milan Djuric dan pencetak gol terbanyak Andrea Colpani di sepertiga akhir.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Bologna vs Monza

Bologna: Skorupski; Posch, Lucumi, Calafiori, Kristiansen; Freuler; Orsolini, Ferguson, Fabbian, Ndoye; Zirkzee

Monza : Di Gregorio; Birindelli, Mari, Izzo, A. Carboni; Pessina, Gagliardini; V. Carboni, Colpani, Maldini; Djuric

Prediksi Skor Bologna vs Monza: 1-0