Prediksi Cangzhou vs Beijing Guoan, 2 Maret 2024

oleh -19.579 views
Prediksi Cangzhou vs Beijing

MEDIAREALITAS – Prediksi Cangzhou vs Beijing Guoan, Pertandingan Liga Super di Stadion Cangzhou pada hari Sabtu akan menampilkan tim tuan rumah Shijiazhuang Ever Bright berhadapan dengan Beijing Sinobo Guoan.

Shijiazhuang Ever Bright bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 di Liga Super melawan Qingdao Hainiu.

Pada pertandingan tersebut, Shijiazhuang Ever Bright berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Qingdao Hainiu melakukan 11 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Shijiazhuang Ever Bright benar-benar kesulitan di lini depan dalam beberapa waktu terakhir. Angka ‘gol untuk’ mereka hanya 1 melawan tim lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan tersebut, Shijiazhuang Ever Bright juga mencatatkan total 17 gol yang dicetak ke gawang mereka.

Beijing Sinobo Guoan datang ke pertandingan ini setelah menang 0-3 di Liga Super melawan Shenzhen FC dalam pertandingan terakhir mereka.

Pada pertandingan tersebut, Beijing Sinobo Guoan berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Beijing Sinobo Guoan adalah Fábio Abreu (81′). Shenzhen FC melepaskan 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Genoa vs Lazio, 20 April 2024

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Beijing Sinobo Guoan asuhan Ricardo Soares telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 10 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,67.

Melihat bentrokan head-to-head terakhir mereka hingga 27/08/2020 menunjukkan kepada kita bahwa Shijiazhuang Ever Bright telah memenangkan 1 di antaranya & Beijing Sinobo Guoan 3, dengan jumlah hasil imbang menjadi 2.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, total 27 gol dengan rata-rata 4,5 gol per pertandingan.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah pertandingan Liga Super hari ke-24 pada 26/08/2023 yang berakhir Shijiazhuang Ever Bright 1-5 Beijing Sinobo Guoan.

Saat itu, Shijiazhuang Ever Bright berhasil menguasai 30% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Frankfurt vs Augsburg, 20 April 2024

Di sisi lain, Beijing Sinobo Guoan melakukan 11 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Zhang Xizhe (17′) dan Fábio Abreu (43′, 47′) mencetak gol.

Manajer Shijiazhuang Ever Bright, Zhao Junzhe akan bersyukur karena tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat, bos Beijing Sinobo Guoan Ricardo Soares tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Perasaan kami adalah Shijiazhuang Ever Bright harus bermain bagus untuk mencetak gol melawan lineup Beijing Sinobo Guoan yang menurut kami akan mencetak gol dan tetap unggul.

Oleh karena itu, tip kami adalah keunggulan 0-1 yang diraih dengan susah payah untuk Beijing Sinobo Guoan di akhir pertandingan..(*)

Prediksi Skor Cangzhou vs Beijing Guoan: 0-1