Prediksi RB Leipzig vs Darmstadt, 10 Maret 2024

oleh -29.579 views
Prediksi RB Leipzig vs Darmstadt

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi RB Leipzig vs Darmstadt, RB Leipzig akan berusaha melupakan kekecewaan mereka tersingkir dari Liga Champions tengah pekan ketika mereka menyambut klub basement Bundesliga SV Darmstadt 98 di Red Bull Arena pada hari Sabtu.

Kedua tim bertemu pertama kali sejak Oktober tahun lalu saat Die Rotten Bullen memastikan kemenangan 3-1 di Merck-Stadion am Bollenfalltor.

Untuk musim kedua berturut-turut, Leipzig tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions setelah mereka dikalahkan agregat 2-1 oleh Real Madrid, meski bermain imbang 1-1 pada leg kedua di Santiago Bernabeu pada hari Rabu.

Willi Orban mencetak gol pertamanya musim ini pada penampilannya yang ke-300 untuk Leipzig untuk membatalkan gol pembuka Real Madrid yang dicetak tiga menit sebelumnya oleh Vinicius Junior, namun tim Jerman itu tidak mampu bangkit dan, seperti leg pertama, tampil sia-sia. menyerang karena mereka hanya mencatatkan empat dari 20 tembakan tepat sasaran.

Marco Rose memuji upaya dan keyakinan “luar biasa” yang ditunjukkan oleh para pemainnya dalam dua leg, tetapi bos Leipzig mengatakan bahwa timnya ‘kurang sedikit pengalaman dalam beberapa situasi’ dan pada akhirnya tidak diberkati dengan naluri membunuh di depan gawang dalam pertandingan tersebut. ibu kota Spanyol.

Leipzig sekarang dapat fokus sepenuhnya pada 10 pertandingan tersisa di Bundesliga dan harus percaya diri untuk menunjukkan performa positif dalam beberapa minggu mendatang saat mereka menghadapi tim tiga terbawah dalam tiga pertandingan berikutnya.

Die Roten Bullen, yang duduk di peringkat kelima klasemen dan hanya tertinggal satu poin dari Borussia Dortmund di peringkat keempat, berusaha meraih kemenangan kandang ketiga berturut-turut di liga pada hari Sabtu melawan tim Darmstadt yang telah mereka kalahkan dalam tiga pertemuan Bundesliga sebelumnya dengan selisih satu poin. skor agregat 9-1.

Rekor klub Darmstadt tanpa kemenangan diperpanjang menjadi 17 pertandingan akhir pekan lalu setelah mereka menderita kekalahan telak 6-0 di kandang dari Augsburg – kekalahan yang “bencana” menurut kiper Marcel Schuhen di mana mereka tertinggal 5-0 hanya dalam waktu 29 menit.

Pendukung klub tidak menahan diri saat mereka melampiaskan kemarahan mereka setelah pertandingan, dan salah satu anggota fanbase ‘ultra’ mereka diberi izin untuk mencaci-maki tim yang kecewa dengan kata-kata kasar yang penuh semangat di lapangan.

Pelatih kepala Torsten Lieberknecht menegaskan bahwa timnya tetap “sepenuhnya utuh” meskipun performa mereka buruk, dengan dia dan para pemainnya ingin segera bangkit dari kekalahan telak akhir pekan lalu saat mereka mengalihkan fokus mereka ke perjalanan menantang hari Sabtu ke Leipzig, yang “ sebesar yang didapatnya” menurut pria berusia 50 tahun itu.

Darmstadt telah kalah 15 dari 24 pertandingan Bundesliga mereka musim ini dan hanya mengumpulkan 13 poin, berada di posisi terbawah klasemen dan terpaut 12 poin dari zona aman, sementara mereka hanya tertinggal empat poin dari FC Koln di posisi playoff degradasi.

Tidak mengherankan jika kepercayaan diri sangatlah rendah di kubu Lilles saat ini, namun penampilan tandang mereka baru-baru ini dapat memberi mereka secercah harapan menjelang pertandingan hari Sabtu karena mereka telah seri empat kali dari enam pertandingan tandang terakhir mereka di Bundesliga, mencetak sepertiga dari 15 gol mereka secara keseluruhan. musim selama periode ini.

Satu-satunya kekhawatiran Leipzig mengenai cedera adalah bek Lukas Klostermann, yang telah absen sejak pertengahan Februari karena cedera paha dan kemungkinan besar tidak akan kembali pada hari Sabtu.

Xaver Schlager siap untuk kembali, setelah menjalani larangan satu pertandingan domestik dalam kemenangan 4-1 di VfL Bochum akhir pekan lalu, dan pemain Austria itu diperkirakan akan menggantikan Nicolas Seiwald di lini tengah.

Mohamed Simakan menjalani skorsing kontinental pada pertengahan pekan, namun ia bisa kembali bermain pada hari Sabtu dan akan bersaing dengan Castello Lukeba untuk menjadi starter di posisi bek tengah.

Sedangkan untuk Darmstadt, Marvin Mehlem (patah kaki), Matthias Bader (hamstring), Fraser Hornby, Clemens Riedel (keduanya engkel) dan Fabian Holland (ketukan) semuanya tetap absen, sementara Matej Maglica diragukan tampil setelah mengalami cedera ringan saat latihan.

Namun, Fabian Schnellhardt dan Braydon Manu kemungkinan akan kembali dari cedera jangka panjang setelah mengikuti latihan minggu ini.

Christoph Klarer tidak dimasukkan dalam skuat pertandingan Lieberknecht dalam dua pertandingan terakhir, namun bek tersebut kemudian mengklarifikasi bahwa hal itu disebabkan oleh masalah punggung ringan; masih harus dilihat apakah dia akan tersedia untuk seleksi pada hari Sabtu.

Perubahan akan dilakukan pada susunan pemain awal Lieberknecht, dengan pemain seperti Christoph Zimmermann, Thomas Isherwood, Tobias Kempe dan Gerrit Holtmann di antara mereka yang mendorong penarikan kembali.(*)

Prediksi pemain RB Leipzig vs Darmstadt

RB Leipzig : Gulacsi; Henrichs, Simakan, Orban, Raum; Simons, Haidara, Schlager, Olmo; Sesko, Openda

Darmstadt : Schuhen; Zimmermann, Gjasula, Maglica; Skarke, Franjic, Kempe, Karic; Justvan, Holtmann; Polter

Prediksi Skor RB Leipzig vs Darmstadt :  3-1