Prediksi Nantes vs Strasbourg, 17 Maret 2024

oleh -10.579 views
Prediksi Nantes vs Strasbourg

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Nantes vs Strasbourg, Dua tim Ligue 1 yang berjuang untuk hidup mereka di ujung klasemen yang salah bertarung di Stade de la Beaujoire – Louis Fonteneau saat Nantes menjamu Strasbourg pada hari Sabtu.

Sementara tuan rumah berusaha menghindari kekalahan ketiga berturut-turut di liga, tim tamu berharap untuk mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan mereka di semua kompetisi.

Sejak mengklaim kemenangan tipis 1-0 melawan sesama tim papan bawah Lorient pada akhir Februari, Nantes memulai bulan Maret dengan kekalahan 2-0 berturut-turut melawan Metz dan Marseille, kalah dari Marseille akhir pekan lalu.

Dua gol dari Pierre-Emerick Aubameyang membuat Canaries mengalami kekalahan ke-14 di kompetisi teratas musim ini dan membuat mereka duduk di posisi playoff degradasi (peringkat ke-16), meskipun hanya di belakang Lorient di peringkat ke-15 karena selisih gol dengan 13 pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Jocelyn Gourvennec hanya memenangkan empat dari 14 pertandingannya sebagai pelatih Nantes sejak mengambil alih tim pada akhir November dan telah menyaksikan timnya kalah dalam lima pertandingan Ligue 1 terakhir mereka di kandang sendiri, rekor terpanjang di kasta tertinggi klub. sejarah.

Nantes juga mencatat rekor tanpa gol terpanjang mereka di kandang sendiri di divisi ini sejak September 2016, setelah gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka di depan pendukung mereka sendiri.

The Canaries gagal mencetak gol saat terakhir kali mereka menjamu Strasbourg di Stade de la Beaujoire, kalah 2-0 pada Mei 2023, namun mereka berhasil meraih poin maksimal dalam kemenangan tandang 2-1 atas Racers di pertandingan mereka. pertemuan terakhir lima bulan lalu, yang menjadi pertanda baik menjelang kontes hari Sabtu.

Strasbourg adalah satu-satunya tim Ligue 1 yang masih mencari kemenangan pertama mereka di divisi teratas pada tahun 2024, setelah kekalahan 1-0 di kandang dari Monaco akhir pekan lalu memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka menjadi delapan pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Hatayspor vs Istanbul Basaksehir, 28 April 2024

The Racers awalnya menahan diri melawan Rouges et blancs, tetapi mereka akhirnya digagalkan oleh gol remaja Eliesse Ben Seghir pada menit ke-72 yang membuat pasukan Patrick Vieira mengalami kekalahan liga ke-11 mereka musim ini.

Menyusul kemenangan Metz atas klub bawah tanah Clermont terakhir kali, Strasbourg yang berada di peringkat ke-14 kini hanya berjarak tiga poin di atas zona degradasi, sementara hanya satu poin yang memisahkan mereka dari lawannya pada hari Sabtu, Nantes.

Kekalahan pada hari Sabtu akan membuat Strasbourg memulai tahun kalender dengan sembilan pertandingan tanpa kemenangan untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka. Namun, Vieira dan kawan-kawan yakin akan sukses melawan Nantes karena mereka telah menang empat kali dan seri satu kali dari lima kunjungan terakhir mereka ke Canaries, mencetak 10 gol dalam prosesnya.

Gelandang Nantes Douglas Augusto akan menjalani larangan satu pertandingan karena akumulasi kartu kuning, sementara Ignatius Ganago tetap absen karena cedera lutut jangka panjang.

Absennya Augusto bisa membuat Samuel Moutoussamy atau Florent Mollet menjadi starter di lini tengah yang terdiri dari tiga pemain bersama Moussa Sissoko dan Pedro Chirivella.

BACA JUGA :   Prediksi Lecce vs Monza, 27 April 2024

Kelvin Amian harus fit untuk menjadi starter sebagai bek kanan setelah pulih dari cedera hamstring untuk bermain 45 menit pertama melawan Marseille, sementara Mostafa Mohamed – yang telah mencetak tujuh gol terbanyak tim musim ini – akan berusaha untuk menjadi starter di lini depan. baik dari Tino Kadewere atau Moses Simon.

Sedangkan untuk Strasbourg, Angelo Gabriel, Moise Sahi Dion, Abakar Sylla (semua pangkal paha), Karol Fila, Lebo Mothiba (kedua lutut) dan Jessy Deminguet (betis) semuanya berada di ruang perawatan karena cedera.

Setelah absen dalam kekalahan dari Monaco karena masalah yang tidak dijelaskan, Kevin Gameiro melanjutkan latihan tim utama awal pekan ini dan masuk dalam fitur pertarungan melawan Nantes, meskipun Vieira memilih untuk memilih Dilane Bakwa, Emanuel Emegha dan Junior Mwanga dalam serangan untuk liga ketiga berturut-turut. permainan.

Tiga bek Lucas Perrin, Ismael Doukoure dan Saidou Sow akan tetap utuh, dengan Frederic Guilbert dan Thomas Delaine beroperasi sebagai bek sayap di samping duo lini tengah Ibrahima Sissoko dan Habib Diarra.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Nantes vs Strasbourg

Nantes : Lafont; Amian, Castelletto, Comert, Zeze, Cozza; Sissoko, Mollet, Chirivella; Mohamed, Simon

Strasbourg : Bellaarouch; Doukoure, Perrin, Sow; Guilbert, Sissoko, Diarra, Delaine; Bakwa, Emegha, Mwanga

Prediksi Skor Nantes vs Strasbourg: 1-1