Prediksi Monchengladbach vs Koln, 9 Maret 2024

oleh -16.579 views
Prediksi Monchengladbach vs Koln

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Monchengladbach vs Koln, Sembilan poin memisahkan Borussia Monchengladbach dan FC Koln di Bundesliga menjelang pertemuan pekan pertandingan ke-25 hari Sabtu di Borussia-Park.

Tim tuan rumah memiliki rekor kandang yang cukup kuat, sementara klub tamu tidak terkalahkan dalam perjalanan mereka di bawah bos baru Timo Schultz.

Rekor kandang Gladbach seharusnya memberikan kepercayaan diri kepada suporter sebelum menghadapi Koln, namun pasukan Gerardo Seoane tetap harus mewaspadai lawannya akhir pekan ini.

Meskipun kalah dalam tiga pertandingan pertama mereka di Borussia-Park pada awal musim, The Foals telah dikalahkan sekali dalam sembilan pertandingan berikutnya di depan pendukung mereka, ketika mereka kalah 2-1 dari Augsburg pada bulan Januari.

Lima kemenangan kandang pada musim 2023-24 adalah hasil yang terpuji, karena hanya lima klub di Bundesliga yang melampaui angka tersebut, dan kemenangan 5-2 atas Bochum baru-baru ini menunjukkan tim asuhan Seoane menemukan skor mereka pada waktu yang tepat di musim ini.

Meski begitu, hasil Gladbach melawan tim-tim di papan bawah masih jauh dari harapan, dengan hasil imbang melawan Mainz dan Darmstadt, kekalahan 3-1 melawan Koln di pertandingan sebelumnya dan kekalahan 3-1 di tim terbawah Union Berlin pada bulan Desember. sebelum perbaikan pihak Berlin.

Seoane berharap timnya akhirnya mendapatkan hasil positif melawan tim peringkat ketiga terbawah liga saat mereka mengincar kemenangan kandang keenam di depan pendukung mereka musim ini.

Koln berharap dapat memperpanjang rekor tanpa kemenangan Gladbach melawan tim-tim yang memulai pekan pertandingan di posisi tiga terbawah, bahkan jika hasil tandang mereka yang buruk dapat merusak ambisi tersebut.

Billy Goats hanya memenangkan satu dari 12 pertandingan tandang mereka musim ini, sukses 1-0 atas Darmstadt pada bulan Desember, kalah enam kali dan bermain imbang lima kali.

Tiga dari hasil imbang tersebut terjadi di bawah kepemimpinan Schultz, yang menggantikan Steffen Baumgart pada bulan Januari sebelum mengakhiri hasil buruk klub dalam perjalanan mereka, seperti yang terlihat dalam hasil imbang 1-1 berturut-turut di Wolfsburg, Hoffenheim dan Stuttgart.

Sementara Koln masih menunggu kemenangan tandang pertama mereka di bawah rezim baru, tujuan tersebut terdemoralisasi oleh 52 kekalahan klub di Bundesliga melawan Gladbach, jumlah kekalahan tertinggi melawan satu lawan (juga 52 kekalahan dari Bayern Munich).

Namun, para pendukung Billy Goats yang optimis dapat merujuk pada hasil terbaru mereka melawan lawan akhir pekan ini, di mana Koln telah memenangkan empat dari enam pertandingan terakhir, mungkin memberikan motivasi bagi tim tamu sebelum hari Sabtu.

Tomas Cvancara diperkirakan akan absen pada pertandingan hari Sabtu karena masalah pergelangan kaki, sementara Jonas Omlin (bahu) dan Alassane Plea (kaki) diragukan tampil.

Rocco Reitz dan Nathan N’Goumou masing-masing telah mencetak lima dan empat gol, dan tim tuan rumah berharap mereka bisa menjadi tim yang mungkin tanpa jasa Plea lagi — penyerang yang diragukan ini adalah pencetak gol terbanyak klub dengan tujuh gol.

Sedangkan untuk Koln, tim tamu memiliki banyak pemain yang absen menjelang akhir pekan, dengan Justin Diehl (berotot), Mark Uth (lutut) dan Luca Waldschmidt (patah kaki) semuanya cedera, sementara Dejan Ljubicic dan Jan Thielmann terkena larangan bermain.

Damion Downs harus bersiap untuk pertandingan akhir pekan ini karena gegar otak, sehingga partisipasinya diragukan.(*)

Prediksi pemain Monchengladbach vs Koln

Monchengladbach : Nicolas; Elvedi, Itakura, Wober; Honorat, Reitz, Weigl, Kone, Netz; Jordan, Ngoumou

Koln : Schwabe; Carstensen, Hubers, Chabot, Finkgrafe; Martel, Huseinbasic; Alidou, Kainz, Maina; Selke

Prediksi Skor Monchengladbach vs Koln  1-1