Prediksi Konyaspor vs Adana Demirspor, 9 Maret 2024

oleh -31.579 views
Prediksi Konyaspor vs Adana Demirspor

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Konyaspor vs Adana Demirspor, Babak 28 Super Lig Turki mempertemukan Konyaspor melawan Adana Demirspor di Torku Arena, dengan kedua belah pihak berupaya meningkatkan selisih poin masing-masing di empat terbawah.

Empat poin memisahkan kedua tim menjelang pertandingan ini, dengan tuan rumah berada di urutan ke-14 dengan 31 poin sedangkan tim tamu berada di urutan ke-10 dengan 35 poin.

Konyaspor mengamankan kemenangan 2-0 atas Pendikspor untuk membawa mereka keluar dari empat terbawah, meningkatkan peluang mereka untuk tetap bertahan di papan atas pada akhir musim ini.

Sokol Cikalleshi memberi mereka keunggulan dari titik penalti pada menit ke-12 sebelum Valon Ethemi memastikan kemenangan dengan gol kedua pada menit ke-73.

Elang Anatolia yang sejauh ini menjalani musim terik, jauh berbeda dengan musim lalu ketika finis di peringkat kedelapan, kini unggul dua poin di atas zona degradasi.

Mereka akan berusaha mempertahankan laju positif ketika mereka menyambut Adana di Torku Arena pada hari Sabtu, tim yang mereka kalahkan dalam dua pertemuan terakhir mereka.

Namun, kemenangan terakhir Konyaspor atas Adana terjadi pada tahun 2022 di kandang sendiri, dan ini dapat meningkatkan kepercayaan diri mereka menjelang pertandingan ini.

Tim asuhan Fahrudin Omerovic juga memenangkan pertandingan kandang terakhir mereka masing-masing melawan Hatayspor dan Ankaragucu.

Adana menuju pertandingan ini setelah mencatat kemenangan pertama mereka sejak 24 Desember, sebuah rekor yang membuat mereka gagal menang dalam 11 pertandingan di semua kompetisi, termasuk 10 pertandingan liga dan tersingkir dari Piala Turki di tangan tim kasta ketiga 24 Erzincanspor.

Penalti Mario Balotelli pada menit ke-27 sudah cukup untuk memastikan poin maksimal bagi Blue Lightnings yang kini berada di paruh atas klasemen.

Seperti tuan rumah mereka, Adana menjalani musim yang sangat berbeda dibandingkan musim lalu ketika mereka meraih kualifikasi Eropa.

Pasukan Hikmet Karaman berada enam poin di atas tim pertama di empat terbawah dan laju buruk lainnya bisa membuat mereka berada dalam bahaya pertarungan degradasi.

Dengan mengingat hal tersebut, Blue Lightnings akan berusaha mengamankan kemenangan tandang pertama untuk membantu perjalanan mereka saat bertandang menghadapi Konyaspor pada hari Sabtu, karena delapan kemenangan liga mereka terjadi di kandang sendiri.

Karaman berharap timnya bisa mengulangi kemenangan 2-1 yang mereka catat dalam kunjungan terakhir mereka ke Torku Arena, yang merupakan yang pertama sejak 1997.

Konyaspor tidak akan diperkuat Adil Demirbag dan Cebrail Karayel, yang keduanya absen hingga akhir Maret karena cedera otot.

Cikalleshi harus memimpin lini depan sekali lagi untuk menambah sembilan golnya di liga, sementara Steven Nzonzi akan bermain di depan pertahanan.

Semih Guler akan menjadi satu-satunya yang absen untuk Adana karena ia menjalani skorsing satu pertandingan karena akumulasi kartu kuning.

Ismail Cokcalis diperkirakan akan menggantikannya di lini tengah pertahanan, bermain bersama Andrew Gravillon.

Balotelli kembali diperkirakan akan memimpin lini serang setelah mencetak gol kelimanya di liga dalam sembilan penampilan terakhir kali..(*)

Prediksi pemain Konyaspor vs Adana Demirspor

Konyaspor: Slowik; Oguz, Damjanovic, Yazgili, Haubert; N’Zonzi; Uglun, Dikmen, Ndao, Prip; Cikalleshi

Adana Demirspor: Mahammadaliyev; Atal, Gravillon, Cokcalis, Mohammadi; Akbaba, Maestro; Sari, Mendoza, Erdogan; Balotelli

Prediksi Skor Konyaspor vs Adana Demirspor: 2-1