Prediksi Hoffenheim vs Werder Bremen, 4 Maret 2024

oleh -24.579 views
Prediksi Hoffenheim vs Werder Bremen

MEDIAREALITAS – Prediksi Hoffenheim vs Werder Bremen , Pemimpin Bundesliga Bayer Leverkusen melakukan perjalanan ke RheinEnergieStadion untuk menghadapi rivalnya FC Koln dalam derby Rhineland pada hari Minggu.

Pemecah rekor Xabi Alonso membuat 33 pertandingan tak terkalahkan akhir pekan lalu, mengalahkan rekor terbaik Bayern Munich sebelumnya yakni 32 pertandingan, dan mereka kembali difavoritkan meski performanya tidak bisa diharapkan untuk derby lokal.

Kredensial Leverkusen untuk meraih gelar diuji akhir pekan lalu, dan mereka dipaksa menang telak melawan tim favorit degradasi, Mainz, dengan mengalahkan tim peringkat kedua dari bawah dengan skor 2-1.

Ini memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka yang membuat ‘Eternal Bridesmaids’ semakin mungkin mendapatkan momen mereka dalam sorotan.

Prestasi lain akan segera diraih akhir pekan ini, karena mereka bisa menyamai rekor tak terkalahkan di liga yang menjadi rekor klub dengan mencatatkan 24 pertandingan tanpa kekalahan, seperti yang mereka lakukan pada musim 2009-10; pada kesempatan itu, yang agak aneh, lawan mereka pada game ke-24 berturut-turut juga adalah Koln.

Hanya tim Bayern asuhan Pep Guardiola yang mengumpulkan poin lebih banyak pada tahap kampanye Bundesliga ini dibandingkan tim Leverkusen yang mengumpulkan 61 poin dari 23 pertandingan, karena Die Werkself kini hanya terpaut 12 poin untuk menyamai total poin terbaik mereka, yang dicapai pada 1999-00.

Dengan selisih delapan poin dari Bayern menjelang akhir pekan, belum pernah ada tim yang memiliki selisih sebesar itu dengan 11 pertandingan tersisa di era tiga poin per kemenangan, sekali lagi memberikan peluang yang menguntungkan mereka.

Koln telah terbukti menjadi lawan yang sulit di masa lalu, karena mereka hanya meraih gelar ganda di liga atas rival lokalnya sekali dalam 11 musim – pada musim 2020-21.

Ini adalah musim yang tiada duanya, mengingat rekor Leverkusen dengan 29 kemenangan dan empat kali seri dari 33 pertandingan mereka di semua kompetisi musim ini.

Pertanda baik adalah Leverkusen mengalahkan Koln 3-0 di kandang pada musim itu, serta 4-0 di RheinEnergieStadion, dan pertandingan sebelumnya di awal musim ini berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk pasukan Alonso.

Koln tampil impresif akhir pekan lalu saat menahan tim peringkat ketiga Stuttgart bermain imbang 1-1, namun mereka tetap berada dalam masalah besar bersama dengan Mainz dan Darmstadt di tiga terbawah.

Billy Goats masih berada di posisi terdepan untuk mendapatkan penangguhan hukuman di playoff degradasi karena mereka saat ini duduk di urutan ke-16, tetapi mereka hanya menunjukkan sedikit tanda-tanda untuk mengejar tim di atas mereka.

Selisih delapan poin dengan empat tim yang berada di atas mereka tampaknya tidak dapat diatasi, dan tidak ada tim di Bundesliga yang dapat bertahan secara otomatis dari defisit tersebut pada tahap ini selama lebih dari satu dekade.

Prospeknya terlihat semakin tidak mungkin ketika Koln dianggap hanya memenangkan tiga pertandingan sepanjang musim, dan mereka datang melawan 10 pemain Borussia Monchengladbach, sembilan pemain Eintracht Frankfurt, dan Darmstadt yang berada di posisi terbawah klasemen.

Manajer Koln Timo Schultz akan dapat menyambut kembalinya Timo Hubers setelah sakit, sementara Davie Selke juga dapat kembali, tetapi tidak sejak awal, setelah pulih dari patah kaki.

Duo penyerang Luca Waldschmidt dan Mark Uth absen, karena cedera serius membuat keduanya absen selama sisa musim ini.

Leverkusen mendapat dorongan besar, karena gelandang berpengaruh Exequiel Palacios kembali ke skuad untuk pertandingan ini setelah absen sebentar.

Pertandingan ini akan datang terlalu cepat bagi Victor Boniface dan Artur, karena keduanya terus berlatih untuk pemulihan dari cedera.

Tidak ada yang bisa menghentikan Leverkusen saat ini, bahkan ketika mereka sedang tidak tampil bagus, mereka masih bisa meraih hasil, seperti yang mereka lakukan saat melawan Mainz terakhir kali, dan kemenangan lain sudah di depan mata.

Koln belum pernah mengalahkan tim yang berada di puncak klasemen Bundesliga dalam 23 upaya terakhir mereka, dan mereka tidak menunjukkan tanda-tanda akan mengubahnya menuju pertandingan ini, meski bermain imbang pada akhir pekan lalu.(*)

Prediksi Pemain Hoffenheim vs Werder Bremen

Hoffenheim : Baumann; Kaderabek, Kabak, Brooks, Nsoki; Grillitsch, Stach, Tohumcu; Bebou, Weghorst, Beier

Werder Bremen : Zetterer; Malatini, Gross, Jung; Weiser, Lynen, Stage, Schmid, Agu; Woltemade, Ducksch

Prediksi Skor Hoffenheim vs Werder Bremen : 1-1