Prediksi Hatayspor vs Samsunspor, 17 Maret 2024

oleh -8.579 views
oleh
Hatayspor vs Samsunspor

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Hatayspor vs Samsunspor, Caykur Rizespor yang tergagap akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Lig Super Turki ketika mereka menghadapi Gaziantep di Caykur Didi Stadyumu pada hari Minggu.

Tuan rumah merosot ke peringkat ketujuh klasemen liga dengan sembilan pertandingan tersisa untuk dimainkan musim ini, sementara tim tamu berada di peringkat ke-15 dan masih terpaut kuat di zona degradasi.

Setelah mengamankan 29 poin di paruh pertama musim ini, Rizespor mengalami penurunan performa yang signifikan, sejauh ini hanya meraih 10 poin dalam banyak pertandingan di paruh kedua musim ini.

Black Sea Sparrowhawk akan menghadapi pertandingan ini setelah dihajar 6-2 oleh Galatasaray akhir pekan lalu, menandai kekalahan keempat mereka dalam lima pertandingan liga, dan itu juga ketiga kalinya dalam empat pertandingan terakhir mereka kebobolan tiga kali. lebih banyak gol.

Dengan hanya memperoleh empat poin dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka, tim asuhan Ilhan Palut kini tertinggal tujuh poin dari Besiktas di peringkat keempat dan tempat terakhir kualifikasi Eropa dan hanya unggul satu poin dari Antalyaspor di peringkat kedelapan.

Namun, mereka akan mendapatkan kepercayaan diri dari rekor kandang mereka musim ini, yang saat ini tercatat sebagai sembilan kemenangan, tiga kali seri dan hanya tiga kekalahan dalam 15 pertandingan, termasuk empat clean sheet dalam lima pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Sagan Tosu vs Tokyo FC,22 Mei 2024

Lawan berikutnya bagi Rize adalah Gaziantep, yang jauh dari performa terbaiknya musim ini, meski tim tamu tidak bisa dianggap remeh di sini, setelah memenangkan pertandingan sebelumnya dengan skor 2-0 pada bulan November.

Kemenangan di pertandingan sebelumnya itu menandai kemenangan ketiga berturut-turut Gaziantep atas Rize – sebuah rekor sejak Desember 2021 – di mana mereka telah mengungguli Black Sea Sparrowhawk 5-0.

Namun sejak itu, Falcons hanya berhasil meraih empat kemenangan, tujuh kali seri dan tujuh kekalahan dalam 18 pertandingan liga berikutnya, yang membuat mereka masuk empat terbawah akhir pekan lalu.

Meski mengalami penurunan, tim asuhan Marius Sumudica tampil luar biasa pekan lalu dengan meraih kemenangan mengejutkan 2-0 atas Besiktas di kandang, yang membawa mereka unggul satu poin dari zona degradasi, dan mereka berharap hasil tersebut akan mengubah nasib mereka. untuk sisa kampanye.

Dalam laga tandang musim ini, Gaziantep berhasil meraih total 14 poin dari kemungkinan 42 dengan rekor empat kemenangan, dua kali seri, dan delapan kekalahan, meski keempat kemenangan tersebut terjadi saat melawan tim-tim yang berada di paruh bawah klasemen.

BACA JUGA :   Prediksi Newcastle vs Tottenham, 22 Mei 2024

Rizespor masih tanpa pemain yang sudah lama absen Janne-Pekka Laine dan Benhur Keser, yang kemungkinan besar akan melewatkan sisa musim ini karena cedera.

Selain itu, gelandang Azubuike Okechukwu akan menjalani perawatan lebih lama karena cedera ACL, yang berarti Ogun Ozcicek akan terus menjadi poros di depan empat bek.

Gaziantep memiliki dua pemain yang absen menjelang lawatan ke Rize pada hari Minggu, dengan bek tengah Ulas Zengin dan gelandang Bryan Acosta keduanya absen dari pertandingan karena cedera.

Denis Dragus sangat diperlukan tim tamu musim ini, mencetak 11 dari 33 gol liga tim, dan dia hampir pasti akan terus memimpin lini depan dengan Alexandru Maxim bermain sebagai nomor 10.

Meskipun Rizespor mengalami penurunan sejak Tahun Baru, mereka mempertahankan rekor kandang di atas rata-rata, hanya kebobolan satu kali dalam lima pertandingan terakhir mereka di Caykur Didi Stadyumu. Ini seharusnya menjadi pertandingan yang ketat dan taktis dan kami merasa gol pertama bisa dengan mudah menjadi pemenang.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Hatayspor vs Samsunspor

Hatayspor : Kardesler; Rivas, Yilmaz, Maksimovic, Sertel; Boudjemaa, Parmak; Dele-Bashiru, Pedro, Sinik; Dervisoglu

Samsunspor : Kocuk; Yavru, Satka, Bola, Gonul; Celik, Antalyali; Holse, Ntcham, Raman; Kara

Prediksi Skor Hatayspor vs Samsunspor: 1-1