Prediksi Yunani vs Prancis,22 November 2023

oleh -58.579 views
oleh
Prediksi Yunani vs Prancis

MEDIAREALITAS– Prediksi Yunani vs Prancis, Setelah mencatat kemenangan terbesar mereka dalam sejarah, Prancis menutup kampanye kualifikasi Euro 2024 yang sempurna ketika mereka bertandang ke Athena untuk menghadapi Yunani pada Selasa malam.

Les Bleus mempertahankan rekor 100% mereka di Grup B dengan kemenangan sensasional 14-0 atas Gibraltar pada hari Sabtu, sementara Kapal Bajak Laut juga menang dari pertandingan terakhir mereka, mengalahkan Selandia Baru 2-0 dalam pertandingan persahabatan.

Dengan lebih dari lima setengah ribu penggemar hadir di Stadion Georgios Karamas untuk pertandingan Yunani melawan Selandia Baru dalam pertandingan persahabatan terbaru mereka, orang bisa dimaafkan jika percaya bahwa mereka masih hidup di masa COVID jika mereka mengganti TV. saluran ke kontes pameran hari Jumat.

Meskipun atmosfernya sangat minim, pasukan Gus Poyet menjalankan tugas mereka dengan profesionalisme untuk menang 2-0 di kandang sendiri, ketika umpan silang Giannis Konstantelias terlebih dahulu menghindari semua orang dan bersarang di sisi gawang, sebelum Georgios Giakoumakis mencetak gol penentu. tepat sebelum tanda setengah jam.

Sebelum berhadapan dengan Selandia Baru, Yunani secara matematis masih mampu mengalahkan Belanda untuk menempati posisi kedua dan terakhir lolos otomatis ke Grup B, namun dengan Oranje mengalahkan Republik Irlandia 1-0 pada akhir pekan, pasukan Poyet berhasil mengalahkannya. ditandatangani untuk finis di posisi ketiga.

Namun demikian, Yunani telah dipastikan menjadi salah satu dari 12 negara yang bersaing dalam playoff ketika mereka berupaya mengakhiri pengasingan selama 12 tahun dari turnamen utama benua itu, setelah tersingkir dari Euro 2012 di perempat final sebelum dua kali gagal dalam kualifikasi.

Juara Eropa 2004 ini mengakhiri tahun ini sesuai keinginan mereka, setelah meraih kemenangan dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua turnamen – hanya kebobolan satu gol dalam prosesnya – dan sejak tahun 2019 mereka tidak pernah mencetak banyak gol dalam satu pertandingan kandang. Kualifikasi Euro.

Keberanian bertahan seperti itu mungkin tidak berarti apa-apa jika penampilan supremasi menyerang terbaru Prancis bisa diabaikan begitu saja, ketika Didier Deschamps bersaksi bahwa pasukannya yang tanpa ampun memukul Gibraltar dengan skor ke-14 di Allianz Riviera pada hari Sabtu, mencetak rekor tim nasional baru dalam prosesnya. .

Les Bleus sempat tertinggal cukup jauh dalam kemenangan 3-0 atas tim yang terus-menerus mencambuk di awal Grup B, namun bahkan sebelum Gibraltar turun menjadi 10 pemain – tekel mengerikan Ethan Santos terhadap Warren Zaire-Emery memerlukan kartu merah langsung – Los Llanis sudah menjadi domba yang disembelih.

Hat-trick Kylian Mbappe, dua gol Kingsley Coman dan Olivier Giroud, gol debut Zaire-Emery, dan gol petir Jonathan Clauss hanyalah beberapa sorotan pada malam yang juga menampilkan Youssouf Fofana, Ousmane Dembele, Marcus Thuram dan Adrien Rabiot berkontribusi terhadap penganiayaan Nice. serta gol bunuh diri Santos pada menit ketiga.

Karena kekalahan mereka yang memecahkan rekor, Prancis – yang sudah dipastikan finis di puncak Grup B – telah menjamin tempat di Pot 1 yang didambakan dalam undian penyisihan grup Euro 2024, tetapi kebanggaan bukanlah satu-satunya hal yang ada di dalamnya. garis untuk Les Bleus minggu ini, karena mereka akan mengakhiri tahun 2023 dengan kemenangan tandang ketujuh berturut-turut di kualifikasi Euro.

Satu-satunya kemenangan kompetitif Yunani melawan Prancis hingga saat ini terjadi di perempat final Euro 2004 dalam perjalanan menuju kemenangan menakjubkan tuan rumah di benua itu, namun Les Bleus sejak itu membukukan kemenangan berturut-turut atas Kapal Bajak Laut, meski hanya penalti Mbappe. dapat memisahkan kedua negara pada bulan Juni.

Bos Yunani Poyet akan kehilangan dua gelandang awalnya mulai Jumat malam pekan ini, karena Petros Mantalos dan Dimitrios Kourbelis keduanya mendapat skorsing satu pertandingan setelah mendapat peringatan untuk ketiga kalinya di Grup B melawan Belanda bulan lalu.

Andreas Bouchalakis dan Dimitrios Pelkas harus dimasukkan ke ruang mesin tuan rumah menggantikan pasangan yang dilarang, dan tim Poyet muncul tanpa cedera fisik dari kemenangan mereka atas Selandia Baru, yang berarti bahwa sebagian besar starting XI harus mempertahankan tempat mereka di sini.

Namun, Manolis Siopis dari Cardiff City tidak disertakan dalam skuad pertandingan untuk menghadapi Selandia Baru, begitu pula rekan setimnya di Bluebirds Dimitrious Goutas, dan masih harus dilihat apakah pasangan tersebut akan diberi lampu hijau untuk menghadapi Les Bleus.

Sedangkan bagi tim tamu, kehancuran mereka atas Gibraltar sebagian dibayangi oleh cederanya pemain debutan dan pencetak gol Zaire-Emery, yang menjadi korban pelanggaran Santos yang layak mendapat kartu merah saat bola meninggalkan kakinya untuk gol perdananya untuk Prancis.

Deschamps tidak percaya bahwa anak didik Paris Saint-Germain itu mengalami patah tulang apa pun, tetapi dugaan keseleo hampir pasti akan membuat pemain berusia 17 tahun itu absen dari pertandingan hari Selasa, menawarkan harapan bagi Fofana, Boubacar Kamara atau Khephren Thuram untuk menjadi starter di lini tengah. dari taman.

Dengan tempat pertama dan bola di Pot 1 sudah terjamin, beberapa perubahan dapat diharapkan dari Deschamps, yang mungkin memasukkan Jules Kounde, Lucas Hernandez, Brice Samba dan Randal Kolo Muani ke dalam susunan pemain terakhir kualifikasi.

Pertandingan hari Selasa ini mungkin akan menjadi ujian realitas bagi Prancis, yang tidak akan membuka pertahanan Yunani yang kuat seperti yang mereka lakukan saat melawan 10 pemain Gibraltar yang terkepung, dan pasukan Poyet akan memiliki satu hari ekstra untuk pulih. dari usaha mereka.

Absennya dua pemain berpengalaman di Kourbelis dan Mantalos jauh dari ideal untuk Kapal Bajak Laut, dan meskipun perubahan akan segera terjadi, kami masih berharap Prancis akan menutup kampanye kualifikasi yang sempurna dengan 24 poin.(*)

Perkiraan Susunan Yunani vs Prancis

Greece : Vlachodimos; Baldock, Mavropanos, Retsos, Tsimikas; Bakasetas, Bouchalakis, Pelkas; Konstantelias, Giakoumakis, Masouras

France : Samba; Kounde, Saliba, Disasi, L. Hernandez; Fofana, Rabiot; Dembele, Griezmann, Mbappe; Kolo Muani

Prediksi Skor Yunani vs Prancis:  0-2

sumber : sportsmole