Prediksi Genoa vs Frosinone, 30 Maret 2024

oleh -17.579 views
oleh
Prediksi Genoa vs Frosinone

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Genoa vs Frosinone dalam lanjutan Serie A Italia, Dua tim yang dipromosikan bersama tahun lalu melanjutkan kampanye Serie A yang kontras pada hari Sabtu, saat tim papan tengah Genoa menjamu Frosinone yang berada di posisi ke-18 di Stadio Luigi Ferraris.

Masih mencari kemenangan tandang pertama mereka di liga musim ini, tim tamu sangat ingin mengakhiri penurunan klasemen yang mengkhawatirkan.

Menyusul jeda internasional terakhir dari kampanye comeback mereka, di mana pencetak gol terbanyak Albert Gudmundsson menaikkan harga untuk lelang transfer musim panas yang tak terelakkan ini, Genoa bertujuan untuk mengamankan status aman di Serie A dan berusaha mencapai posisi paruh atas pada bulan Mei.

Gudmundsson membintangi Islandia minggu lalu dan telah menciptakan peluang terbanyak dari bola mati dibandingkan pemain mana pun di lima liga top Eropa musim ini, tetapi upaya tim yang tulus telah membantu Grifone berkembang saat mereka kembali ke papan atas.

Delapan gol terakhir Genoa dicetak oleh delapan pemain berbeda, termasuk Gudmundsson dan striker Italia Mateo Retegui, dan runner-up Serie B tahun lalu itu hampir bisa bertahan di kasta tertinggi.

Menempati posisi ke-12 setelah 29 pertandingan, pasukan Alberto Gilardino bermain imbang tanpa gol melawan Juventus tepat sebelum sepak bola internasional ikut campur, setelah sebelumnya menderita kekalahan beruntun untuk pertama kalinya sejak promosi.

Hasilnya, Genoa hanya mendapat satu poin dari tiga pertandingan terakhirnya: hanya sekali klub Liguria itu mencatatkan empat poin berturut-turut tanpa menang musim ini, jadi mereka berharap bisa kembali ke jalur yang benar melawan tim yang finis di atas mereka pada musim ini. tingkat kedua musim lalu.

Meskipun Frosinone mengalahkan Genoa dalam perebutan gelar Serie B kurang dari setahun yang lalu, mereka hanya memenangkan satu dari lima pertemuan klub sebelumnya di kasta tertinggi Italia.

Namun, satu-satunya kesuksesan itu adalah pertemuan terbaru mereka, ketika mereka menjadi pemenang di Stadio Benito Stirpe pada bulan November, ketika pemain utama Matias Soule mencetak gol dalam kemenangan dramatis 2-1 yang ditentukan oleh gol Ilario Monterisi di menit-menit akhir.

Pasukan Eusebio Di Francesco berada di jalur untuk finis di papan tengah klasemen pada tahap musim tersebut, namun setelah kalah 3-2 dari rival regionalnya, Lazio, pada pertandingan terakhir, rekor tanpa kemenangan mereka diperpanjang menjadi delapan pertandingan.

Menderita enam kekalahan selama waktu itu telah membuat Ciociari merosot ke peringkat 18, dan rekor kandang yang dulu membanggakan kini menghalangi upaya sia-sia mereka di laga tandang.

Di lima liga top Eropa, hanya Granada yang meraih lebih sedikit poin tandang dibandingkan Frosinone yang hanya mengumpulkan tiga poin, sementara hanya tim yang sedang berjuang di Bundesliga, Bochum, yang kebobolan lebih banyak gol dalam laga tandang mereka musim ini.

Alberto Gilardino akan memiliki dua opsi bek sayap lagi pada Sabtu sore, karena Stefano Sabelli kembali dari skorsing dan Aaron Martin telah mengatasi cederanya untuk bergabung kembali dalam pelatihan penuh.

Oleh karena itu, Djed Spence dan Junior Messias akan menghadapi persaingan untuk mempertahankan tempat mereka, sementara masih harus dilihat apakah Vitinha dipertahankan sebagai striker pendukung atau apakah Ruslan Malinovskyi kembali ke starting XI tuan rumah.

Bergabung dengan Mateo Retegui di lini depan, Albert Gudmundsson (67) berada tepat di atas Matias Soule (60) yang diperkuat Frosinone sebagai dua pencipta peluang terbanyak di Serie A musim ini, dan keduanya juga telah menyumbang 10 gol di liga.

Namun, Soule yang dimiliki Juventus tidak pernah mencetak gol atau memberikan assist dalam enam penampilan terakhirnya, setelah sebelumnya terlibat langsung dalam lima dari enam penampilan sebelumnya.

Penyerang Argentina ini harus berada tepat di belakang Walid Cheddira, yang diperkirakan akan mengalahkan pemain pinjaman Juve lainnya, Kaio Jorge, dalam seleksi.

Meski daftar cedera tim tamu akhirnya surut, Abdou Harroui (paha), Riccardo Marchizza (otot) dan Anthony Oyono (pergelangan kaki) siap absen dalam lawatan ke Liguria.

Sejak bulan Desember, Genoa mencatatkan hasil imbang terbanyak di Serie A (delapan), dan tren tersebut dapat berlanjut di Marassi: Frosinone kurang efektif saat tandang, namun mereka menghadirkan ancaman serangan dan mungkin mendapatkan keuntungan dari jeda yang terjadi saat mereka jatuh bebas dari meja.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Genoa vs Frosinone

Genoa: Martinez; De Winter, Bani, Vasquez; Sabelli, Frendrup, Badelj, Malinovskyi, Messias; Gudmundsson; Retegui

Frosinone : Turati; Zortea, Okoli, Romagnoli, Valeri; Brescianini, Barrenechea, Mazzitelli; Soule, Cheddira, Gelli

Prediksi Skor Genoa vs Frosinone: 1-1