Prediksi Getafe vs Sevilla, 30 Maret 2024

oleh -14.579 views
oleh
Prediksi Getafe vs Sevilla

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi Getafe vs Sevilla dalam lanjutan La Liga Spanyol , Perjuangan Sevilla untuk tetap keluar dari zona degradasi La Liga akan berlanjut pada Sabtu sore, ketika mereka menuju ke ibu kota Spanyol untuk menghadapi Getafe.

Tim tamu saat ini berada di urutan ke-16 dalam tabel La Liga, unggul enam poin dari Cadiz yang berada di urutan ke-18, sementara Getafe menempati posisi ke-10, mengumpulkan 38 poin dari 29 pertandingan mereka selama musim yang solid.

Getafe finis di urutan ke-15 dalam tiga musim terakhir La Liga, namun mereka berada di jalur yang tepat untuk finis di paruh atas musim ini, saat ini duduk di urutan ke-10 di divisi tersebut dengan 38 poin.

Pasukan Jose Bordalas memiliki poin yang sama dengan Villarreal yang berada di peringkat kesembilan dan hanya empat poin dari Real Betis di peringkat ketujuh, tetapi mereka juga hanya unggul dua poin dari Osasuna yang berada di peringkat ke-12, sehingga gambarannya bisa berubah cukup cepat.

Performa menyerang Getafe terpuruk akibat cedera lutut yang dialami pencetak gol terbanyak Borja Mayoral di akhir musim, namun mereka berhasil kembali ke jalur kemenangan sebelum jeda internasional, mengalahkan penantang gelar Girona 1-0 di kandang sendiri.

Penampilan kandang tim ibu kota musim ini sangat mengesankan, meraih 28 poin dari 14 pertandingan mereka, mencatatkan delapan kemenangan dalam prosesnya dan hanya menderita dua kekalahan.

Getafe akan mengincar kemenangan ganda di liga atas Sevilla musim ini, setelah mencatatkan kemenangan 3-0 ketika kedua tim saling berhadapan dalam pertandingan sebelumnya di Estadio Ramon pada bulan Desember.

Pratinjau: Getafe vs. Sevilla – prediksi, berita tim, susunan pemain

BACA JUGA :   Prediksi LA Galaxy vs Houston Dynamo, 26 Mei 2024

Sevilla, sementara itu, memasuki jeda internasional setelah kalah 2-1 di kandang dari Celta, yang menarik mereka kembali ke pertarungan degradasi memasuki tahap akhir musim.

Los Nervionenses memiliki rekor enam kemenangan, 10 kali seri dan 13 kekalahan dari 29 pertandingan liga musim ini, dengan total 28 poin membuat mereka berada di posisi ke-16 dalam tabel, hanya unggul enam poin dari Cadiz yang berada di posisi ke-18.

Sevilla finis di urutan ke-12 di kompetisi papan atas Spanyol musim lalu, yang terbukti menjadi posisi terendah mereka sejak terdegradasi ke divisi kedua pada 1999-2000, namun kampanye mereka terselamatkan dengan menjuarai Liga Europa.

Namun, tidak akan ada kesuksesan di Eropa bagi tim ini musim ini, dan hasil buruk lainnya pada hari Sabtu akan membuat mereka rentan menjelang perjalanan ke Las Palmas pada pertengahan April.

Sevilla hanya berhasil meraih kemenangan dalam dua dari 14 pertandingan tandang liga mereka selama musim 2023-24, sementara mereka kalah dalam dua pertandingan terakhir La Liga melawan Getafe, termasuk kekalahan 2-0 pada pertandingan serupa di ibu kota Spanyol musim lalu. .

Seperti disebutkan, Getafe tidak diperkuat pencetak gol terbanyak Mayoral, sementara Mauro Arambarri juga akan absen selama sisa musim karena cedera lutut yang serius.

Tim tuan rumah berada dalam kondisi yang kuat, dan mengingat penampilan melawan Girona sebelum jeda internasional, tidak mengherankan jika melihat susunan pemain yang tidak berubah untuk pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Vancouver vs Inter Miami, 26 Mei 2024

Oscar Rodriguez mendapat kesempatan bermain di lini tengah saat melawan Girona, dengan Mason Greenwood dan Nemanja Maksimovic beroperasi di area sayap, dan hal itu mungkin terjadi lagi di sini.

Yellu Santiago juga harus menjadi starter lagi, dengan pemain berusia 19 tahun itu mencetak gol pertamanya untuk klub dalam kesuksesan satu gol terakhir kali.

Sedangkan bagi Sevilla, situasi cedera mereka telah mereda secara signifikan dalam beberapa pekan terakhir, dengan pelatih kepala Quique Sanchez Flores kini memiliki skuad yang lebih kuat untuk dipilih.

Loic Bade tetap diragukan tampil karena masalah ototnya, dan Jesus Navas juga tidak akan bermain akhir pekan ini, dengan bek berpengalaman tersebut diskors karena kartu kuning yang ia terima saat kalah dari Celta sebelum jeda internasional.

Akan ada perubahan dari tim yang menjadi starter terakhir kali, dengan Dodi Lukebakio, Juanlu Sanchez dan Suso akan tampil sebagai starter pada hari Sabtu, tetapi Youssef En-Nesyri dan Isaac Romero akan terus menjadi dua penyerang.

Getafe memiliki rekor kandang terbaik ketujuh di La Liga musim ini, sementara Sevilla memiliki rekor tandang terburuk ke-14. Kami memperkirakan pertandingan hari Sabtu ini akan menjadi pertandingan yang kompetitif, dan tidak mengejutkan jika melihat hasil imbang, namun kami hanya merasa bahwa Getafe akan berusaha meraih tiga poin. (sportsmole/red)

Prediksi pemain Getafe vs Sevilla

Getafe : Soria; Iglesias, Dakonam, Alderete, Alvarez; Greenwood, Milla, Santiago, Moriba, Maksimovic; Rodriguez

Sevilla : Nyland; Sanchez, Gudelj, Ramos, Salas, Ocampos; Lukebakio, Soumare, Suso; Romero, En-Nesyri

Prediksi Skor Getafe vs Sevilla: 1-2