Prediksi Aston Villa vs Ajax, 15 Maret 2024

oleh -25.579 views
oleh
Prediksi Aston Villa vs Ajax

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Aston Villa vs Ajax , Pertandingan Liga Konferensi yang akan datang pada hari Kamis ini akan mempertemukan Aston Villa melawan lawannya Ajax.

Aston Villa berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 0-4 di Liga Premier terakhir kali dari Tottenham Hotspur.

Pada laga tersebut, Aston Villa memiliki 31% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Di sisi lain, Tottenham Hotspur melepaskan 9 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. James Maddison (50′), Brennan Johnson (53′), Heung-min Son (91′) dan Timo Werner (94′) mencetak gol untuk Tottenham Hotspur.

Pertandingan yang menampilkan Aston Villa terbukti menghibur akhir-akhir ini dengan aturan skor tinggi dan bukan pengecualian. Selama enam pertandingan terakhir mereka, total 21 gol telah tercipta untuk kedua tim jika digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 10 di antaranya menjadi milik Aston Villa.

Di laga terakhirnya, Ajax bermain imbang 2-2 di laga Eredivisie dengan Fortuna Sittard.

Pada laga tersebut, Ajax berhasil menguasai 72% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Gol Ajax dicetak oleh Kenneth Taylor (8′) dan Brian Brobbey (88′). Di sisi lain, Fortuna Sittard melepaskan 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Deroy Duarte (49′) dan Kaj Sierhuis (66′) mencetak gol untuk Fortuna Sittard.

Ajax asuhan John van ‘t Schip telah melihat upaya mereka ke gawang membuahkan hasil sebanyak 8 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Keseluruhan gol yang dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan yang sama mencapai 7.

Emiliano Buendía (robek ligamen cruciatum), Boubacar Kamara (cedera lutut) dan Tyrone Mings (robek ligamen cruciatum) akan absen untuk pelatih Aston Villa Unai Emery.

Bos Ajax John van ‘t Schip harus memilih skuad yang memiliki masalah kebugaran. Steven Bergwijn (cedera hamstring), Gastón Ávila (cedera lutut) dan Steven Berghuis (Knock) absen di sini.

Penilaian kami, Aston Villa kemungkinan besar akan mampu menciptakan sejumlah peluang dan tembakan tepat sasaran.

Pada saat yang sama, Ajax mungkin merasa kesulitan untuk mencetak gol, tetapi apakah kita melihat mereka membalas pada tahap tertentu di sini.

Oleh karena itu, kita bisa melihat margin 3-1 untuk Aston Villa saat peluit panjang dibunyikan.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Aston Villa vs Ajax : 3-1