Prediksi Club Brugge vs Molde, 15 Maret 2024

oleh -122.579 views
Prediksi Club Brugge vs Molde

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Club Brugge vs Molde, Bentrokan Liga Konferensi yang menarik ini menampilkan Club Brugge bertarung dengan lawan mereka Molde FK pada hari Kamis.

Club Brugge berharap mengulangi hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 3-1 Divisi Pertama A versus Oud-Heverlee Leuven.

Dalam pertandingan itu, Club Brugge menguasai 54% penguasaan bola dan 20 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Untuk Club Brugge, pencetak golnya adalah Hans Vanaken (61′) dan Bjorn Meijer (63′). Oud-Heverlee Leuven melepaskan 7 tembakan tepat sasaran dan 2 tepat sasaran. Ewoud Pletinckx (30′) dan Tobe Leysen (39′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Oud-Heverlee Leuven.

Sangat jarang dalam beberapa waktu terakhir Club Brugge tidak kebobolan. Faktanya, Club Brugge telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol. Kita lihat saja apakah tren itu bisa dilanjutkan di game ini atau tidak.

Molde FK telah menyerang dengan baik dalam pertandingan terakhir mereka, setelah mencetak 12 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Hal ini tidak menutupi fakta bahwa Molde FK juga dapat meningkatkan pertahanannya setelah kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama.

Igor Thiago (Peregangan berlebihan), Simon Mignolet (Robek sebagian otot), Antonio Nusa (cedera hamstring) dan Éder Balanta (Knock) tidak akan ambil bagian untuk manajer Club Brugge Ronny Deila.

Bos Molde FK Erling Moe harus menghadapi sejumlah pemain yang tidak tersedia. Valdemar Lund (pecahnya tendon Achilles) dan Emil Breivik (patah tibia) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Kami merasa bahwa Molde FK memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Club Brugge ini, meskipun itu tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami pikir Club Brugge akan menang tipis 2-1 di akhir pertandingan ini. Kami berharap ini akan cukup merata.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Club Brugge vs Molde : 2-1