Prediksi Andorra vs Afrika Selatan, 22 Maret 2024

oleh -23.579 views
oleh
Andorra vs Afrika Selatan

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Andorra vs Afrika Selatan, Andorra dan Afrika Selatan berhadapan dalam pertandingan persahabatan di Stadion 19 Mei di Aljazair pada hari Kamis.

Pertandingan ini merupakan bagian dari fase percontohan Seri FIFA, dimana tim-tim dari konfederasi berbeda akan bertanding dalam pertandingan eksibisi untuk membuka peluang pengembangan teknis yang sebelumnya tidak tersedia bagi banyak dari mereka.

Andorra mengharapkan hasil positif dalam pertandingan persahabatan hari Kamis di Aljazair, mengincar kemenangan pertama mereka dalam pertandingan kompetitif atau non-kompetitif sejak 2022.

Kemenangan 2-0 itu terjadi saat melawan Liechtenstein pada September 2022, dan negara Eropa tersebut telah mengalami 10 kekalahan dalam 13 pertandingan.

Mengelola hasil imbang melawan Latvia (1-1), Kosovo (1-1) dan Belarus (0-0) dalam pertandingan kompetitif telah mencegah kesalahan, namun Koldo Alvarez sangat menyadari bahwa mencetak gol telah menjadi masalah sebelum pertandingan minggu ini.

The Tricolors telah kalah dalam lima pertandingan terakhir tanpa mencetak gol, sementara pertandingan tanpa gol dengan Belarusia memperpanjang rekor tanpa gol negara Eropa itu menjadi enam pertandingan.

Tanpa gol sejak kekalahan 2-1 dari Israel pada Juni 2023, Andorra berusaha mengakhiri rekor tersebut melawan salah satu tim terbaik Afrika di Piala Afrika.

Pasukan Hugo Broos berharap bisa meraih kemenangan di pertandingan pertama mereka sejak meraih perunggu di AFCON 2023 dan ingin memperpanjang penderitaan Andorra, meski pertandingan hari Kamis tidak kompetitif.

Bafana Bafana tidak terkalahkan dalam pertandingan persahabatan sejak kalah 5-0 dari Prancis pada Maret 2022 — sembilan pertandingan beruntun yang menghasilkan empat kemenangan.

Tim asal Afrika Selatan ini telah dikalahkan oleh ketidakmampuan mereka untuk mencetak gol dalam pertandingan-pertandingan tersebut, ditandai dengan kemenangan minimal selama perjalanan mereka meski kebobolan tiga kali — 2-1 melawan Mozambik, 1-1 vs Aljazair dan 1-1 saat mereka bermain melawan Pantai Gading. .

Idealnya menjaga clean sheet sudah cukup untuk menjamin kemenangan, namun enam dari sembilan pertandingan persahabatan yang dilakukan Bafana Bafana tidak menghasilkan banyak kemenangan bagi juara Afrika 1996 itu.

Dengan dimulainya kembali kualifikasi Piala Dunia pada bulan Juni, Broos ingin mendapatkan hasil positif melawan Andorra dan mengalihkan perhatian dari pertanyaan lanjutan tentang masa depannya dalam pekerjaannya.

Josep Gomez diperkirakan akan menjadi starter di depan Francisco Pires, yang harus menerima peran pengganti di tim nasional.

Marc Vales tidak masuk skuad sehingga memaksa Andorra melakukan pergantian di posisi bek tengah.

Meski mencetak 12 gol dalam 18 penampilan liga untuk NK Krka di divisi kedua Slovenia, Ricard Fernandez hanya mencetak satu gol untuk Andorra — kemenangan 3-0 atas San Marino pada Oktober 2021, dan penyerang tersebut mengincar gol pertamanya untuk negaranya di hampir tiga tahun.

Sedangkan di Afrika Selatan, Broos yang pemarah akan bertabrakan dengan bos Mamelodi Sundowns Rhulani Mokwena, yang mengklaim bahwa pahlawan AFCON 2023 Ronwen Williams dan Teboho Mokwena terluka dan mungkin tidak dapat ikut serta.

Percy Tau diperkirakan tidak akan berpartisipasi pada hari Kamis karena tidak terpilih dalam skuad.

Beberapa pemain di grup, seperti Khanyisa Mayo, Iqraam Rayeners, Bruce Bvuma, Tapelo Xoki, Patrick Maswanganyi dan Mlondi Mbanjwa berharap bisa melakukan seleksi reguler jika mereka mendapat waktu bermain.

Afrika Selatan harus meraih kemenangan melawan Andorra untuk memperpanjang rekor tanpa kemenangan negara Eropa tersebut.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Andorra vs Afrika Selatan

Andorra : Gomez; De Pablos, Llovera, Guillen, Nicolas, Garcia; Alaez, Vales, Pujol, Cervos; Fernandez

South Africa : Bvuma; Mobbie, Kekana, Sibisi, Modiba; Sithole, Mosele; Mayambela, Zwane, Appolis; Rayners

Prediksi Skor Andorra vs Afrika Selatan: 1-2