Prediksi Guinea vs Vanuatu, 22 Maret 2024

oleh -21.579 views
oleh
Guinea vs Vanuatu

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi Guinea vs Vanuatu, Guinea kembali beraksi di tingkat internasional dengan pertandingan persahabatan melawan Vanuatu pada hari Kamis, pertandingan pertama mereka sejak mencapai perempat final Piala Afrika.

Sementara itu, Vanuatu berharap bisa memanfaatkan pertandingan langka melawan negara sepak bola mapan dengan mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan.

Meskipun Guinea jelas bukan salah satu favorit untuk memenangkan Piala Afrika baru-baru ini, mereka saat ini memiliki kualitas yang cukup sehingga kesuksesan bukanlah hal yang mustahil.

Lolos melalui grup yang menampilkan Senegal dan Kamerun membuktikan hal itu, dan tim asuhan Kaba Diawara melakukan cukup banyak hal dalam pertandingan babak 16 besar melawan Guinea Ekuatorial untuk lolos dengan skor 1-0.

Namun, meski unggul 1-0 melawan DR Kongo di perempat final, Gajah Nasional akhirnya menyerah pada kekalahan 3-1.

Itu berarti penantian untuk tampil di semifinal pertama sejak 1976 terus berlanjut, Guinea kini menderita kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya di perempat final.

Kualifikasi Piala Dunia telah dimulai, Guinea telah menderita kekalahan dari Botswana, dan Diawara mungkin bersyukur dapat mengikuti dua pertandingan persahabatan berikutnya untuk menilai pilihannya menjelang dimulainya kembali kampanye tersebut pada bulan Juni.

Tim kecil internasional Vanuatu berpartisipasi dalam pertandingan pertama mereka sejak mencapai semifinal Pacific Games baru-baru ini.

Kekalahan 1-0 menimpa pemenang akhirnya, Kaledonia Baru, namun Emerson Alcantara akan mengambil sisi positif dari timnya yang terus mendorong mereka.

Vanuatu saat ini berada di posisi 170 dalam Peringkat Dunia FIFA, satu-satunya kemenangan mereka selama 12 bulan terakhir terjadi saat melawan Fiji, Mongolia, Papua Nugini, dan Tuvalu.

Fakta bahwa tujuh kekalahan masih tercatat dalam 12 pertandingan menyoroti besarnya tugas yang ada di sini, terlepas dari tim yang dipilih oleh Diawara.

Dengan pertandingan lain melawan Bermuda, masih harus dilihat berapa banyak perubahan yang mungkin dilakukan Diawara pada Guinea XI-nya.

Dari para pemain yang tidak menjadi starter pada pertandingan babak delapan besar AFCON, Saidou Sow, Ilaix Moriba dan Serhou Guirassy semuanya akan mengharapkan kesempatan untuk tampil mengesankan.

Mohamed Bayo bisa mempertahankan posisinya di lini tengah serangan, setelah mencetak gol melawan DR Kongo.

Sementara itu, Alcantara kemungkinan akan menggunakan tim terkuatnya untuk mengalahkan lawan mereka yang lebih ternama.

Azariah Soromon adalah pemain bintang di tim Vanuatu, mencetak tujuh gol dalam 17 penampilan internasionalnya.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Guinea vs Vanuatu

Guinea : Kone; Diakite, Jeanvier, Diakhaby, Sylla; Keita, Diawara; Guilavogui, Camara, Sylla; Bayo

Vanuatu : Taiwia; M.Coulon, Philip, Ollie; Welwel, Moses, R.Coulon, Aru, Alick, Soromon; Tenene

Prediksi Skor Guinea vs Vanuatu: 3-1