Prediksi Wolverhampton vs Sheffield United, 25 Februari 2024

oleh -54.579 views
Prediksi Wolverhampton vs Sheffield United

MEDIAREALITAS – Prediksi Wolverhampton vs Sheffield United, Mencari kemenangan Molineux pertama mereka bulan ini pada upaya ketiga, Wolverhampton Wanderers menyambut Sheffield United di kandang mereka di West Midlands untuk pertandingan Liga Premier pada hari Minggu siang.

Pasukan Gary O’Neil kembali mendapatkan modal yang mengesankan akhir pekan lalu, mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1, sementara Blades yang lemah lembut dihukum mati dalam kekalahan 5-0 di tangan Brighton & Hove Albion.

Tiga belas hari setelah membuat fans Chelsea sakit hati dengan penampilan serangan balik yang luar biasa, Wolves membuat serangan kilat dua kali di London di Stadion Tottenham Hotspur, di mana sundulan Joao Gomes dari tendangan sudut Pablo Sarabia memberi tim tamu keunggulan tipis untuk dibawa ke babak pertama. merusak.

Beberapa penggemar masih berjalan menuju tempat duduk mereka ketika Dejan Kulusevski mencetak gol di tiang dekat untuk menyamakan kedudukan bagi Tottenham, yang lemparan jauhnya tidak dapat ditangani oleh pasukan O’Neil, tetapi hanya 17 menit kemudian, raja assist Pedro Neto ditemukan Gomes menyelesaikan serangan balik cepat dengan pukulan kedua sore itu.

O’Neil mengatakan bahwa pasukannya seharusnya bisa meraih kesuksesan yang lebih besar melawan pasukan rendahan Ange Postecoglou, dan karena kemenangan tandang kedua berturut-turut mereka di divisi tersebut, Wolves yang berada di posisi ke-11 saat ini hanya tiga poin di bawah Brighton & Hove Albion di tempat Liga Konferensi Europa.

Hasil pada hari Sabtu dapat meningkatkan kesenjangan antara Wolves dan tujuh besar, dan O’Neil juga mengecilkan pembicaraan prematur mengenai potensi tinggal di Eropa, namun tuan rumah hanya perlu bermain imbang pada hari Minggu untuk naik ke paruh atas klasemen karena Partisipasi Chelsea di final Piala EFL.

Namun, meskipun tiga pertandingan tandang terakhir Wolves di semua turnamen menunjukkan kemenangan tim asuhan O’Neil, mereka dikalahkan dalam dua pertandingan kandang terakhir mereka melawan Brentford dan Manchester United, setelah sebelumnya menjalani delapan pertandingan papan atas tanpa kekalahan di depan. pendukung setia mereka.

Sheffield United tidak akan bersimpati kepada Wolves atas kegagalan tuan rumah mereka baru-baru ini, karena penonton di Bramall Lane menyaksikan salah satu tekel terburuk musim ini dan salah satu penampilan terburuk musim ini saat berkunjung ke Brighton akhir pekan lalu.

Setelah Mason Holgate mengambil tindakan yang memalukan karena pelanggaran yang menjijikkan terhadap Kaoru Mitoma, Brighton membuat The Blades kembali mendapat pukulan dari Bramall Lane, di mana Facundo Buonanotte, Danny Welbeck dan Simon Adiingra (dua) mencetak gol bersama dengan gol bunuh diri Jack Robinson. .

Karena menjadi tim pertama dalam sejarah kompetisi papan atas Inggris yang kebobolan lima gol dalam tiga pertandingan kandang berturut-turut di semua turnamen, harapan bertahan Sheffield United yang semakin tipis terus memudar, karena The Blades tetap bercokol di peringkat ke-20 dan terpaut tujuh poin. keamanan setelah 25 pertandingan.

Enam puluh lima gol kebobolan hanya dalam 25 pertandingan Premier League juga merupakan rekor terburuk sepanjang sejarah kompetisi ini, meski hal tersebut tidak semuanya merupakan malapetaka dan kesuraman bagi tim asuhan Chris Wilder, yang telah memenangkan dua dari tiga pertandingan tandang mereka. 2024 sejauh ini, mencetak setidaknya dua kali semuanya.

Selain itu, kemenangan pertama The Blades di Premier League musim baru ini terjadi di pertandingan sebelumnya melawan Wolves – meskipun kemenangan 2-1 mereka pada tanggal 4 November diliputi kontroversi – dan sejak Oktober 2002 The Blades tidak berada di pihak yang menang di Molineux. .

Dengan Hwang Hee-chan berhasil mengatasi kekhawatiran kebugarannya sebelum bisa bermain melawan Tottenham, rekan penyerang Matheus Cunha adalah satu-satunya pemain Wolves yang dipastikan absen pada akhir pekan karena cedera hamstringnya yang serius, dan masih belum ada perkiraan tanggal kembalinya pemain Brasil itu.

O’Neil mengakui dalam konferensi pers pra-pertandingan bahwa beberapa pemain yang tidak disebutkan namanya mengalami benjolan dan memar, tetapi tidak ada yang mempengaruhi ketersediaan mereka untuk akhir pekan, di mana bos Wolves tidak punya alasan apa pun untuk mengutak-atik timnya.

Setelah gagal mencetak gol dalam 21 penampilan pertamanya di Premier League, Gomes tiba di Molineux untuk pertandingan hari Minggu dengan dua gol di divisi teratas, dan pemain berusia 23 tahun itu pasti akan bergandengan tangan dengan Mario Lemina di ruang mesin. lagi.

Mengenai ketersediaan Sheffield United, bek tengah Holgate memulai skorsing tiga pertandingan karena kartu merahnya di babak pertama saat kalah dari Brighton, bergabung dengan sesama bek tengah Chris Basham dan John Egan (keduanya pergelangan kaki) yang absen untuk pertandingan hari Minggu. .

Mantan pemain Arsenal Auston Trusty harus segera dipanggil kembali ke lini belakang tim tamu, yang semakin terkuras oleh cedera akhir musim yang menimpa Max Lowe (pergelangan kaki) dan Rhys Norrington-Davies (hamstring) yang kurang beruntung, tetapi George Baldock mungkin akan dipanggil. kembali dari masalah yang tidak ditentukan.

Duo penyerang Ben Brereton Diaz (paha) dan Cameron Archer (betis) juga ada dalam daftar pemain yang harus disentuh Blades – Wilder bungkam tentang kemajuan mereka pada hari Jumat tetapi mengungkapkan bahwa beberapa pemain yang tidak disebutkan namanya telah pulih dengan baik – meskipun Daniel Jebbison masih absen dalam jangka waktu lama karena masalah kesehatan yang tidak diketahui.

Tidak ada insentif tambahan yang diperlukan bagi pasukan O’Neil untuk membalas dendam pada Sheffield United setelah kekalahan menyiksa di bulan November, dan pertahanan Blades yang terkuras berisiko dibongkar dengan baik oleh Neto, Hwang, dan rekannya.

Tandang baru-baru ini dari tim tamu mengeksploitasi kerja keras Wolves yang lebih baik di depan penonton Molineux, meskipun empat dari sembilan gol tandang mereka pada tahun 2024 terjadi di Gillingham di Piala FA, hari Minggu yang serius lainnya pasti akan menanti pasukan Wilder di sini.(*)

Prediksi Pemain  Wolverhampton vs Sheffield United

Wolverhampton : Sa; Kilman, Toti, Dawson; Semedo, Lemina, Gomes, Ait-Nouri; Neto, Hwang, Sarabia

Sheffield United : Grbic; Trusty, Ahmedhodzic, Robinson; Bogle, Souza, Hamer, Davies, Larouci; McAtee, Archer

Prediksi Skor  Wolverhampton vs Sheffield United: 3-1