Prediksi Alaves vs Mallorca, 25 Februari 2024

oleh -29.579 views
Prediksi Alaves vs Mallorca

MEDIAREALITAS – Prediksi  Alaves vs Mallorca, Alaves akan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di La Liga menjadi tiga pertandingan ketika mereka menyambut Mallorca di Stadion Mendizorrotza pada Sabtu malam.

Tim tuan rumah akan memasuki kontes ini setelah bermain imbang tanpa gol dengan Real Betis, sementara Mallorca menderita kekalahan 2-1 dari Real Sociedad dalam pertandingan terakhir mereka di papan atas Spanyol.

Alaves mengamankan kembalinya ke papan atas Spanyol melalui babak playoff Divisi Segunda musim lalu, sehingga posisi apa pun di atas peringkat 18 akan dianggap sebagai kampanye yang sukses, dengan tim ingin berkonsolidasi kembali di level ini.

El Glorioso telah tampil di atas ekspektasi di La Liga musim ini, menang tujuh kali, seri tujuh kali dan kalah 11 kali dari 25 pertandingan mereka untuk mengumpulkan 28 poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-12 dalam tabel.

Pasukan Luis Garcia unggul 11 poin dari zona degradasi, sementara mereka tertinggal empat poin di belakang Osasuna yang berada di peringkat ke-11 menjelang rangkaian pertandingan berikutnya di papan atas Spanyol.

Alaves telah menang tiga kali, seri tiga kali dan kalah satu kali dari tujuh pertandingan terakhir mereka di kasta tertinggi Spanyol, sementara mereka akan memasuki pertandingan ini setelah meraih hasil imbang berturut-turut dengan Villarreal dan Real Betis.

Tim Basque tampil solid di kandang musim ini, mengumpulkan 17 poin dari 12 pertandingan mereka di depan pendukung mereka sendiri, dan mereka akan menyambut tim Mallorca yang hanya menang sekali dalam tandang mereka musim ini.

Mallorca, sementara itu, akan memasuki pertandingan setelah kekalahan kandang 2-1 dari Real Sociedad, dengan hasil tersebut membuat mereka tertinggal di posisi ke-16 di papan atas Spanyol.

Los Piratas menang empat kali, seri 11 kali, dan kalah 10 kali dari 25 pertandingan liga musim ini untuk mengumpulkan 23 poin, membuat mereka unggul enam poin dari zona degradasi yang ditempati Cadiz, Granada, dan Almeria.

Pasukan Javier Aguirre finis kesembilan di papan atas Spanyol musim lalu, jadi ada penurunan besar musim ini, tetapi Mallorca masih mengejar trofi pada 2023-24, dengan tim tersebut hadir di semifinal Copa del Rey.

Los Bermellones bermain imbang 0-0 dengan Real Sociedad di leg pertama babak empat besar mereka, dengan leg kedua akan berlangsung minggu depan, tetapi tim tidak boleh mengalihkan fokus mereka dari liga.

Mallorca tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhirnya di La Liga melawan Alaves, mencatatkan tiga kemenangan dalam prosesnya, namun poin-poin tersebut dibagikan dalam hasil imbang tanpa gol pada pertandingan sebaliknya awal musim ini.

Alaves hanya memiliki satu pemain yang dipastikan absen untuk pertandingan ini, dengan Aleksandar Sedlar absen musim ini karena cedera lutut yang serius.

Pelatih kepala Garcia dapat menyebutkan tim yang sama yang turun ke lapangan saat peluit pertama melawan Real Betis terakhir kali, dengan formasi 4-2-3-1 sekali lagi menampilkan Jon Guridi sebagai pemain nomor 10.

Samu Omorodion akan kembali tampil di lini tengah untuk tim Basque, dengan Kike Garcia dan Giuliano Simeone di antara penyerang yang akan memulai dari bangku cadangan.

Sedangkan untuk Mallorca, Pablo Maffeo tetap absen karena cedera lutut, sementara Antonio Raillo dan Siebe Van der Heyden keduanya diskors untuk tim tamu akhir pekan ini menyusul kartu merah melawan Real Sociedad terakhir kali.

Absennya Raillo bisa membuka pintu bagi Copete untuk masuk ke formasi lima bek, tapi mungkin tim yang sama akan memulai pertandingan dengan Real Sociedad.

Cyle Larin akan kembali tampil bersama Vedat Muriqi di sepertiga akhir lapangan, dengan Abdon Prats di bangku cadangan, sementara Antonio Sanchez, Samu Costa dan Dani Rodriguez akan tampil di lini tengah.(*)

Prediksi Pemain Alaves vs Mallorca

Alaves : Sivera; Gorosabel, Abqar, Marin, Duarte; Blanco, Guevara; Sola, Guridi, Rioja; Omorodion

Mallorca : Rajkovic; Gonzalez, Valjent, Copete, Nastasic, Costa; A Sanchez, Costa, D Rodriguez; Larin, Muriqi

Prediksi Skor Alaves vs Mallorca: 1-1