Prediksi Wolverhampton vs Brentford, 10 Februari 2024

oleh -34.579 views
Prediksi Las Palmas vs Valencia

MEDIAREALITAS – Prediksi Wolverhampton vs Brentford, Berusaha untuk mengkonsolidasikan status papan atas mereka di Liga Premier, Wolverhampton Wanderers menjadi tuan rumah bagi Brentford di Molineux pada Sabtu sore.

Kedua tim bertemu untuk keempat kalinya musim ini dan saling berkenalan hanya tiga setengah minggu setelah Wolves mengklaim kemenangan kandang 3-2 dalam pertandingan ulangan putaran ketiga Piala FA.

Enam minggu setelah mengalahkan Chelsea 2-1 di kandang sendiri, Wolves menyelesaikan kemenangan ganda pertama mereka di liga atas The Blues sejak 1974-75 setelah meraih kemenangan telak 4-2 di Stamford Bridge Minggu lalu.

Meski hanya menguasai 35% penguasaan bola, Wolves tampil klinis di sepertiga akhir dan bangkit dari gol pembuka awal Cole Palmer dengan dua serangan yang dibelokkan untuk membalikkan keadaan; Matheus Cunha menyamakan kedudukan sesaat sebelum gol bunuh diri Axel Disasi membawa tim tamu unggul di babak pertama.

Cunha kemudian mencetak gol ketiga sebelum menyelesaikan hat-tricknya dari titik penalti untuk menginspirasi Wolves meraih kemenangan kesembilan mereka di Premier League musim ini dan kemenangan pertama mereka di Stamford Bridge selama 45 tahun.

Gary O’Neil, yang bisa dibilang salah satu kandidat manajer terbaik musim ini, telah menyaksikan tim Wolves asuhannya naik ke atas Chelsea dan menduduki posisi ke-10, dan mengamankan tiket kompetisi Eropa untuk musim depan adalah sebuah kemungkinan tersendiri karena mereka hanya tertinggal empat poin dari tim peringkat ketujuh West Ham. United dan terpaut enam poin dari Manchester United di urutan keenam dengan 15 pertandingan tersisa.

Wolves sekarang bersiap untuk pertemuan keempat mereka dengan Brentford dalam waktu enam minggu dan mereka harus yakin akan sukses pada hari Sabtu setelah menang dua kali dan seri satu kali dari tiga pertandingan sebelumnya melawan The Bees, memenangkan pertandingan sebelumnya di liga. dengan skor 4-1 pada akhir Desember.

Tim West Midlands, yang telah memenangkan empat dari enam pertandingan terakhir mereka di liga, akan menyambut kembalinya ke Molineux di mana mereka hanya kalah satu kali dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua turnamen – kekalahan 4-3 dari Man United dalam waktu singkat. minggu lalu berkat gol menit ke-97 dari Kobbie Mainoo.

Setelah mengalahkan Manchester City baik kandang maupun tandang musim lalu, Brentford berada di jalur untuk kembali meraih kemenangan melawan pemenang treble saat Neal Maupay membawa The Bees unggul di pertengahan paruh pertama kontes Senin malam di Gtech Community Stadium.

Terlepas dari aksi heroik Mark Flekken di bawah mistar gawang, melakukan sembilan penyelamatan tertinggi musim ini di babak pertama, Man City mengembalikan keseimbangan menjelang turun minum melalui Phil Foden, yang kemudian menginspirasi sang juara meraih kemenangan setelah jeda dengan dua gol lagi yang harus diselesaikan. hat-trick yang luar biasa, membuat The Bees kalah 3-1.

Pasukan Thomas Frank kini kehilangan 26 poin, yang merupakan angka tertinggi di liga, dari posisi menang dan kalah lebih banyak (enam) daripada yang mereka menangkan (lima) saat membuka skor musim ini. Delapan kekalahan dalam sembilan pertandingan liga terakhir mereka juga membuat Brentford tergelincir ke dalam gambaran degradasi, karena mereka sekarang duduk di urutan ke-15 dalam tabel dan hanya tiga poin di atas tiga terbawah.

Kelemahan pertahanan telah menjadi faktor kunci di balik kemerosotan performa Brentford karena mereka selalu kebobolan dalam 12 pertandingan terakhirnya di Premier League – tidak ada tim yang bisa bertahan lebih lama tanpa mencatatkan clean sheet di divisi ini.

Menahan bola di luar gawang pada hari Sabtu bisa menjadi tantangan bagi The Bees karena mereka telah kalah empat kali dari lima kunjungan terakhir mereka ke Molineux dan telah kebobolan 11 gol dalam prosesnya – satu-satunya pengecualian adalah kemenangan 2-0 pada bulan September 2021 di pertandingan mereka. musim pertama di Liga Premier.

Wolves saat ini memiliki kondisi kesehatan yang baik, sementara O’Neil juga akan menyambut kembalinya Hwang Hee-chan dan Boubacar Traore karena masa kerja internasional mereka bersama Korea Selatan dan Mali telah berakhir.

O’Neil mungkin tergoda untuk menurunkan pemain yang tidak berubah menyusul kemenangan telak mereka di Chelsea, namun jika ia memilih untuk menyegarkan lini depannya, Jean-Ricner Bellegarde bisa menggantikan Pablo Sarabia untuk bermain bersama Pedro Neto dan Cunha, yang terakhir telah terlibat langsung dalam 12 gol dalam 12 pertandingan terakhir Wolves di Premier League (tujuh gol dan lima assist).

Setelah bermain sebagai pemain pengganti terakhir kali, Tommy Doyle berharap bisa kembali ke starting XI, tetapi Joao Gomes kemungkinan akan mempertahankan tempatnya di lini tengah bersama Mario Lemina.

Sedangkan untuk Brentford, Josh Dasilva mengalami cedera lutut ‘signifikan’ saat latihan pekan lalu dan ia akan segera menjalani operasi sehingga membuatnya absen dalam waktu lama, sementara Bryan Mbeumo (pergelangan kaki), Aaron Hickey (paha), Rico Henry (lutut) dan Kevin Schade (selangkangan) semuanya masih berada di ruang perawatan.

Frank Onyeka masih belum bisa diturunkan saat ia bersiap mewakili Nigeria di final Piala Afrika, namun pemain DR Kongo Yoane Wissa dan Saman Ghoddos dari Iran kemungkinan akan kembali bermain karena masa tugas internasional mereka masing-masing telah berakhir.

Pemain pinjaman Tottenham Hotspur, Sergio Reguilon, menjalani debut penuhnya terakhir kali dan dia bisa mempertahankan tempatnya di bek sayap kiri dengan mengorbankan Keane Lewis-Potter, sementara Maupay – yang telah mencetak gol dalam lima penampilan terakhirnya di semua kompetisi – diatur untuk terus menyerang dengan jimat Ivan Toney.

Mengingat lima dari enam pertemuan terakhir antara kedua klub ini telah menghasilkan kedua tim mencetak gol, pertandingan yang menghibur mungkin akan terjadi akhir pekan ini, tetapi Wolves akan dianggap sebagai favorit untuk menjadi pemenang.

Memang benar, pasukan O’Neil penuh dengan kepercayaan diri saat ini, sangat kontras dengan tim Brentford yang lemah dalam bertahan, yang mungkin kesulitan untuk menahan tim Wolves yang merajalela di Molineux..(*)

Prediksi Pemain Wolverhampton vs Brentford

Wolverhampton : Sa; Kilman, Dawson, Toti; Semedo, Lemina, Gomes, Ait-Nouri; Bellegarde, Neto; Cunha

Brentford : Flekken; Collins, Mee, Pinnock; Roerslev, Janelt, Jensen, Norgaard, Reguilon; Toney, Maupay

Prediksi Skor Wolverhampton vs Brentford: 3-1