Prediksi Villarreal vs Cadiz, 4 Februari 2024

oleh -62.579 views
Prediksi Villarreal vs Cadiz

MEDIAREALITAS – Prediksi Villarreal vs Cadiz, Villarreal bertujuan untuk meraih kemenangan berturut-turut di papan atas Spanyol ketika mereka melanjutkan kampanye mereka di kandang melawan Cadiz yang terancam degradasi pada Minggu sore.

Kapal Selam Kuning akan memasuki kontes ini setelah meraih kemenangan 5-3 di Barcelona, sementara pertandingan terakhir Cadiz di level sepak bola ini menyaksikan mereka menahan imbang Athletic Bilbao tanpa gol.

Tidak dapat dipungkiri bahwa ini adalah musim La Liga 2023-24 yang mengecewakan bagi Villarreal, dengan tim tersebut saat ini duduk di posisi ke-14 dalam tabel dengan 23 poin.

Kapal Selam Kuning berjarak sekitar 24 poin dari empat besar dan juga 13 poin dari enam besar, sehingga akan membutuhkan upaya luar biasa bagi mereka untuk masuk ke persaingan Eropa di papan atas Spanyol.

Villarreal telah lolos ke babak sistem gugur Liga Europa, yang merupakan peluang terbaik mereka untuk mengamankan sepak bola Eropa untuk musim depan, sementara mereka berharap kemenangan akhir pekan lalu atas Barcelona akan menjadi batu loncatan bagi mereka di La Liga.

Memang benar, tim asuhan Marcelino mencatatkan kemenangan 5-3 atas juara bertahan terakhir kali dan sekarang akan mencari kemenangan ketujuh mereka di La Liga musim ini.

Villarreal, yang finis kelima di papan atas Spanyol musim lalu, sebenarnya kalah 3-1 dari Cadiz pada pertandingan terbalik awal musim ini, namun mereka memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 2-0 musim lalu.

Mauricio Pellegrino membuat awal yang positif sebagai pelatih kepala Cadiz akhir pekan lalu, dengan pelatih berusia 52 tahun itu membimbing tim untuk bermain imbang tanpa gol di kandang melawan Athletic Bilbao.

BACA JUGA :   Prediksi Paderborn vs Magdeburg, 3  Maret 2024

Kemenangan akan menjadi tujuan utama bagi Pellegrino dalam beberapa minggu mendatang, namun kebuntuan saat tim mengejar finis di Liga Champions akan dianggap sebagai hasil yang positif, dan meski berada di zona degradasi pada tahap ini, El Submarino yang berada di peringkat ke-18 Amarillo hanya tertinggal satu angka dari Celta Vigo yang berada di peringkat ke-17.

Cadiz adalah pencetak gol terendah di kasta tertinggi Spanyol musim ini, hanya berhasil mencetak gol sebanyak 15 kali, namun mereka berhasil mendatangkan penyerang berbakat Juanmi dengan status pinjaman dari Real Betis pada hari batas waktu transfer dan berharap dia bisa melakukannya. membuat perbedaan.

Tim Andalusia ini memiliki rekor tandang terburuk ketiga di La Liga musim ini, hanya meraih empat poin dari 11 pertandingan, namun Villarreal juga kesulitan di kandang sendiri, hanya mencatatkan tiga kemenangan dari 11 pertandingan.

Cadiz belum benar-benar merasakan kemenangan di papan atas Spanyol sejak awal September, yang ironisnya adalah kemenangan kandang 3-1 atas Villarreal.

Villarreal mungkin memiliki pemain baru Bertrand Traore yang bersaing untuk pertandingan ini, dengan pemain berusia 28 tahun itu mengakhiri waktunya di Aston Villa untuk pindah ke tim asuhan Marcelino.

BACA JUGA :   Prediksi Hertha Berlin vs Holstein, 2 Maret 2024

Kapal Selam Kuning tetap tanpa sejumlah pemain, dengan Alfonso Pedraza, Ramon Terrats, Dani Parejo, Raul Albiol, Juan Foyth, Yeremy Pino dan Denis Suarez semuanya cedera.

Goncalo Guedes bersiap untuk menjadi starter menyusul performa kuatnya sebagai pemain pengganti melawan Barcelona, tetapi ia pada akhirnya mungkin terpaksa menerima peran pengganti sekali lagi, dengan Ilias Akhomach, Alex Baena, Gerard Moreno dan Alexander Sorloth semuanya tampil mengesankan melawan sang juara. .

Sedangkan untuk Cadiz, Fede San Emeterio, Luis Hernandez, Javi Hernandez, Darwin Machis, dan Roger Marti akan absen karena masalah cedera.

Sementara itu, Fali dan Ruben Alcaraz mendapat kartu kuning penting saat bermain imbang tanpa gol dengan Athletic terakhir kali dan oleh karena itu tidak dapat dipilih.

Juanmi akan tampil setelah kedatangannya dari Real Betis, sementara Aiham Ousou pindah ke klub dari Slavia Praha pada hari batas waktu, dan dia juga bisa terlibat dalam skuad di sini.(red)

Prediksi Pemain Villarreal vs Cadiz

Villarreal : Jorgensen; Femenia, Bailly, Cuenca, A Moreno; Akhomach, Comesana, Coquelin, Baena; G Moreno, Sorloth

Cadiz : Ledesma; Carcelen, Mari, Chust, Pires; Alejo, Alex, Escalante, Navarro; Sobrino, Ramos

Prediksi Skor Villarreal vs Cadiz:  1-0