Prediksi Osasuna vs Celta Vigo, 4 Februari 2024

oleh -120.579 views
Prediksi Osasuna vs Celta Vigo

MEDIAREALITAS – Prediksi Osasuna vs Celta Vigo, Osasuna dan Celta Vigo sama-sama akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan ketika mereka melanjutkan kampanye La Liga masing-masing dengan pertemuan pada Minggu sore.

Tim tuan rumah dikalahkan 1-0 oleh juara bertahan Barcelona pada hari Rabu, sementara Celta menderita kekalahan 1-0 dari penantang gelar Girona dalam pertandingan terakhir mereka pada hari Minggu.

Osasuna tentu saja memberikan penampilan yang bagus dalam pertandingan melawan Barcelona terakhir kali, namun upaya Vitor Roque pada menit ke-63 terbukti menjadi pembeda antara kedua belah pihak, saat Xavi membawa juara La Liga itu meraih tiga poin yang sangat dibutuhkannya.

Kekalahan tersebut membuat Los Rojillos terpuruk di posisi ke-12 klasemen dengan 26 poin, dengan rekor tujuh kemenangan, lima kali imbang, dan 10 kekalahan dari 22 pertandingan liga mereka selama musim 2023-24.

Osasuna tertinggal tiga poin di belakang Getafe yang berada di posisi ke-10 dan unggul 10 poin dari zona degradasi, jadi mereka harusnya menjadi yang terdepan di klasemen pada tahap ini, dengan finis di paruh atas masih lebih dari mungkin untuk dicapai.

Pasukan Jagoba Arrasate mengklaim posisi ketujuh musim lalu, selain mencapai final Copa del Rey, tetapi ada penurunan selama musim 2023-24 dalam hal penampilan dan hasil.

Tim Pamplona tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan La Liga terakhir mereka dengan Celta, termasuk kemenangan 2-0 ketika kedua tim saling berhadapan untuk pertandingan terbalik pada bulan Agustus.

Celta tampaknya telah membalikkan keadaan menjelang akhir tahun lalu dan awal tahun 2024, memenangkan empat dari enam pertandingan mereka di semua kompetisi antara 16 Desember dan 17 Januari, termasuk dua di La Liga.

BACA JUGA :   Prediksi Racing Ferrol vs Santander, 2 Maret 2024

Namun, tim asuhan Rafael Benitez akan memasuki pertandingan ini dengan tiga kekalahan berturut-turut, kalah dua kali dari Real Sociedad, sekali di liga dan sekali di Copa del Rey, sebelum kalah 1-0 di kandang Girona di laga terakhir kasta tertinggi Spanyol. akhir pekan.

The Sky Blues berada dalam pertarungan degradasi musim ini, hanya meraih 17 poin dari 22 pertandingan pembukaan mereka musim ini, yang membuat mereka tertinggal di posisi ke-17.

Celta, yang finis di urutan ke-13 di kasta tertinggi Spanyol musim lalu, hanya unggul satu poin dari Cadiz yang berada di posisi ke-18 menjelang pertandingan putaran berikutnya, dan mereka hanya mengklaim tiga kemenangan liga sepanjang musim.

Tim besutan Benitez hanya berhasil meraih tujuh poin dari 10 pertandingan liga tandang mereka musim ini, dengan satu-satunya kemenangan tandang La Liga mereka pada 2023-24 terjadi saat melawan tim juru kunci Almeria pada September lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Guingamp vs Troyes, 3 Maret 2024

Osasuna akan kehilangan Ruben Pena pada hari Minggu karena cedera otot, sementara Unai Garcia diskors menyusul kartu merahnya melawan Barcelona terakhir kali.

Tuan rumah tidak merekrut pemain apa pun pada bulan Januari, jadi tidak akan ada wajah baru yang ditampilkan, tetapi Chimy Avila pindah ke Real Betis, dengan masa kerja pemain berusia 29 tahun itu di klub akan segera berakhir.

Sebagian besar pemain XI yang menjadi starter melawan Barcelona harus mempertahankan tempat mereka, dengan kemungkinan satu-satunya perubahan adalah Alejandro Catena menggantikan Unai Garcia yang diskors.

Sedangkan untuk Celta, Williot Swedberg absen karena masalah kaki, sementara Joseph Aidoo absen lama karena cedera lutut yang serius.

The Sky Blues juga akan kembali kehilangan Jonathan Bamba, dengan sang penyerang masih beraksi untuk Pantai Gading di Piala Afrika.

Celta bisa memberikan debut kepada Tadeo Allende pada hari Minggu, dengan pemain berusia 24 tahun itu tiba di klub dari Godoy Cruz sebelum batas waktu musim dingin, dan dia akan ambil bagian dalam pertandingan ini.
(red)

Prediksi Pemain Osasuna vs Celta Vigo

Osasuna: Fernandez; Areso, Catena, D Garcia, Herrando, Mojica; Moncayola, Torro, Oroz; Budimir, Arnaiz

Celta Vigo : Guaita; U Nunez, Starfelt, Dominguez; Mingueza, Tapia, De la Torre, M Sanchez; Douvikas, Aspas, Larsen

Prediksi Skor Osasuna vs Celta Vigo:  2-1