Prediksi Granada vs Almeria, 18 Februari 2024

oleh -19.579 views
Prediksi Granada vs Almeria

MEDIAREALITAS – Prediksi Granada vs Almeria, Dua tim terbawah di papan atas Spanyol akan bersaing ketat untuk mendapatkan enam angka degradasi pada Minggu sore, dengan Granada yang berada di peringkat ke-19 menjamu Almeria yang berada di peringkat ke-20.

Granada hanya meraih 13 poin dari 24 pertandingan La Liga mereka musim ini, sementara Almeria berada di posisi terbawah dengan tujuh poin, dengan tim tamu masih menunggu kemenangan liga pertama mereka musim ini.

Granada memimpin 2-1 dan 3-2 di Barcelona akhir pekan lalu namun pada akhirnya harus menerima bagian dari hasil imbang 3-3, yang merupakan hasil yang mengesankan, namun tim yang sedang berjuang membutuhkan kemenangan pada tahap ini. musim.

Tim Andalusia ini memiliki rekor dua kemenangan, tujuh kali imbang dan 15 kekalahan dari 24 pertandingan liga musim ini, yang membuat mereka hanya mengumpulkan 13 poin, meninggalkan mereka di posisi ke-19 dalam tabel, tujuh poin dari zona aman di posisi ke-17.

Ini bukan waktu yang tepat untuk menekan tombol panik, namun tim asuhan Alexander Medina perlu menemukan cara untuk meraih kemenangan jika mereka ingin keluar dari masalah.

Granada, yang merupakan juara bertahan Divisi Segunda, telah mengamankan 11 dari 13 poin mereka musim ini di depan pendukung mereka sendiri, dan mereka akan menyambut tim Almeria dengan hanya menunjukkan satu poin dari 12 pertandingan tandang mereka selama tahun 2023. -24 kampanye.

Grana bermain imbang 3-3 dengan Almeria di pertandingan sebaliknya awal musim ini, dan mereka sebenarnya kalah tiga kali dari lima pertandingan La Liga terakhir mereka melawan lawan hari Minggu.

Masalah Almeria musim ini lebih parah dibandingkan Granada, dengan tim tersebut saat ini berada di posisi terbawah klasemen dengan tujuh poin, 13 poin dari zona aman dengan 14 pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Masih ada lebih dari cukup waktu bagi La Union untuk keluar dari zona degradasi, namun mereka masih menunggu kemenangan pertama mereka di La Liga musim ini, jadi wajar jika dikatakan bahwa tidak ada kepercayaan yang besar terhadap peluang mereka untuk lolos. apa yang akan menjadi salah satu pelarian terbesar sepanjang masa.

Tim asuhan Gaizka Garitano sebenarnya meraih poin mengesankan saat menjamu Athletic Bilbao terakhir kali, tetapi seperti Granada, mereka membutuhkan kemenangan daripada hasil imbang.

Kedua tim ini memiliki rekor pertahanan terburuk di kasta tertinggi Spanyol musim ini, dengan Granada kebobolan 48 kali dalam 24 pertandingan mereka, sementara Almeria kebobolan 51 kali, jadi tidak sulit untuk melihat mengapa mereka kesulitan.

UDA finis di urutan ke-17 di La Liga musim lalu, menghindari degradasi ke Divisi Segunda pada hari terakhir yang dramatis, tetapi mereka akan beroperasi di kasta kedua sepak bola Spanyol musim depan kecuali terjadi sesuatu yang luar biasa dalam beberapa bulan ke depan.

Granada akan kehilangan tiga pemain karena cedera pada hari Minggu, dengan Lucas Boye, Jesus Vallejo dan Raul Fernandez tidak dapat dipilih.

Tim tuan rumah juga tidak akan diperkuat Ignasi Miquel karena skorsing, karena bek tersebut mendapat kartu kuning penting saat pertandingan dengan Barcelona terakhir kali.

Kamil Piatkowski dan Gonzalo Villar keduanya tersedia lagi setelah skorsing dan harus menjadi starter, sementara akan ada tempat di posisi sayap untuk penyerang pinjaman Manchester United Facundo Pellistri, yang mencetak gol melawan sang juara terakhir kali.

Sedangkan untuk Almeria, Cesar Montes, Luis Suarez dan Ibrahima Kone tidak dapat diturunkan karena cedera, sementara Largie Ramazani diskors menyusul kartu merahnya melawan Athletic terakhir kali.

Leo Baptistao sudah kembali dari skorsingnya, dan pemain Brasil itu kemungkinan akan menggantikan Ramazani di tim inti.

Pelatih kepala Garitano diharapkan untuk menyebutkan nama tim yang turun ke lapangan saat peluit pertama melawan Athletic karena penampilan dan hasil yang mengesankan..(*)

Prediksi Pemain Granada vs Almeria

Granada: Batalla; R Sanchez, Rubio, Piatkowski, Maouassa; Pellistri, Ruiz, Hongla, Villar, Melendo; Uzuni

Almeria: Maximiano; Pubill, E Gonzalez, Radovanovic, Centelles; Baba, Lopy; Arribas, Robertone, Baptistao; Lozano

Prediksi Skor Granada vs Almeria: 2-1