Prediksi Sunderland vs Plymouth, 10 Februari 2024

oleh -13.579 views
Prediksi Sunderland vs Plymouth,

MEDIAREALITAS– Prediksi Sunderland vs Plymouth, Sunderland bertanding melawan Plymouth Argyle pada Sabtu sore untuk mencari kemenangan yang dapat membawa klub kembali ke tempat playoff Championship.

The Black Cats saat ini duduk di posisi kedelapan dalam tabel saat Plymouth melakukan perjalanan ke Stadium of Light di posisi ke-15.

Michael Beale akan menghadiri derby Tees-Wear akhir pekan lalu dengan mengetahui bahwa kemenangan atas Middlesbrough akan membawa kemenangan atas basis penggemar Sunderland.

Sebaliknya, Beale harus puas dengan hasil imbang comeback di Stadion Riverside, membawanya mengumpulkan 11 poin dari delapan pertandingan sejak kedatangannya di Timur Laut.

Meskipun hasil tersebut di bawah ekspektasi, hal itu sudah cukup untuk membuat Sunderland tetap lolos promosi, hanya berjarak empat poin dari tim peringkat kelima West Bromwich Albion.

Dari semua tim yang bersaing untuk babak playoff, Sunderland memiliki jadwal pertandingan yang paling menguntungkan di atas kertas, tidak menghadapi tim yang berada di delapan besar hingga 5 Maret.

Namun demikian, kita berada pada tahap musim ketika tim-tim di peringkat bawah berjuang untuk bertahan hidup, seperti yang terjadi di Plymouth di bawah asuhan Ian Foster.

Kehilangan Steven Schumacher ke Stoke City dianggap sebagai sebuah pukulan pada saat itu, namun hal itu telah membawa kehidupan baru bagi Argyle dengan segudang wajah baru.

Kemenangan berturut-turut telah diraih melawan Cardiff City dan Swansea City di Championship, membawa Plymouth naik ke posisi ke-15 setelah promosi dari League One pada 2022-23.

Meskipun Plymouth kalah 4-1 dari Leeds United di putaran keempat Piala FA pada hari Selasa, kemunduran itu tidak akan mengurangi kepercayaan diri dan antusiasme seputar kampanye kembalinya yang luar biasa ke tingkat kedua.

Rangkaian tiga pertandingan berturut-turut di Home Park mengikuti pertandingan ini, lokasi untuk tiga perempat poin Plymouth, tetapi mereka akan berusaha keras untuk akhirnya mengakhiri 14 pertandingan tanpa kemenangan tandang mereka minggu lalu.

Setelah mencetak gol penyeimbang Sunderland melawan Boro, Nazarii Rusyn diperkirakan akan dipanggil kembali di lini tengah serangan.

Patrick Roberts juga berusaha mencari peluang setelah pulih dari cedera, sementara Daniel Ballard diperkirakan akan pulih dari cederanya.

Sedangkan untuk Plymouth, pemain seperti Darko Gyabi, Adam Forshaw dan Alfie Devine semuanya harus kembali setelah tidak memenuhi syarat untuk pertandingan Piala FA melawan Leeds.

Lino Sousa juga mengincar tempat di starting lineup setelah Plymouth mengontrak mantan pemain muda Arsenal itu dengan status pinjaman dari Aston Villa.

Michael Cooper dan Jordan Houghton sama-sama akan absen karena cedera.(*)

Prediksi Pemain Sunderland vs Plymouth

Sunderland : Patterson; Hume, Ballard, O’Nien, Hjelde; Neil; Ba, Ekwah, Bellingham, Clarke; Rusyn

Plymouth : Hazard; Phillips, Gibson, Galloway; Mumba, Gyabi, Forshaw, Miller; Whittaker, Devine; Hardie

Prediksi Skor Sunderland vs Plymouth: 1-1