Prediksi Southampton vs Huddersfield, 10 Februari 2024

oleh -14.579 views
Prediksi Southampton vs Huddersfield

MEDIAREALITAS – Prediksi Southampton vs Huddersfield, Southampton akan berusaha untuk lebih memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka saat mereka menjamu Huddersfield Town di Championship pada Sabtu sore.

Sementara The Saints duduk di posisi kedua klasemen, Huddersfield turun di posisi 21, meski mencatatkan empat pertandingan beruntun tak terkalahkan.

Meskipun Southampton mungkin mempertimbangkan untuk berpisah dengan Russell Martin setelah empat kekalahan beruntun di awal musim, dia telah membuktikan bahwa dia adalah orang yang ideal untuk membimbing klub kembali ke Liga Premier.

Kemenangan tandang 2-0 akhir pekan lalu di Rotherham United menjadikan 21 pertandingan tanpa kekalahan di Championship, sebanyak 15 kemenangan tercatat selama periode tersebut.

Ledakan tujuh kemenangan dalam delapan pertandingan baru-baru ini akhirnya cukup untuk melihat The Saints naik ke dua teratas setelah berbulan-bulan mendapat perlawanan dari Ipswich Town.

Saat ini, Leeds yang bangkit kembali adalah penantang terkuat mereka untuk posisi kedua di belakang pemimpin klasemen Leicester City, tetapi Southampton akan fokus pada penampilan dan hasil mereka sendiri daripada mengkhawatirkan rival mereka.

Southampton juga memiliki ambisi untuk melangkah jauh di Piala FA, kemenangan 3-0 mereka atas Watford dalam pertandingan ulangan mereka pada Selasa malam menyiapkan pertarungan babak 16 besar di Liverpool.

Huddersfield adalah tim yang tidak diunggulkan untuk mengklaim apa pun dari perjalanan panjang mereka ke St Mary’s, namun mereka berada dalam kondisi terbaik yang pernah mereka alami selama beberapa waktu.

Bos sementara Jon Worthington menyaksikan Terrier mencatat kemenangan 4-0 atas rival degradasi Sheffield Wednesday di Stadion John Smith akhir pekan lalu.

Meski mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan, mereka juga memperpanjang empat pertandingan tak terkalahkan setelah sebelumnya mencatatkan tiga hasil imbang berturut-turut.

Duduk hanya terpaut dua poin dari Millwall yang berada di posisi ke-16, Huddersfield akan merasakan peluang pada hari Sabtu, bahkan ketika menghadapi lawan yang telah memenangkan 10 pertandingan kandang berturut-turut di semua kompetisi.

Setelah melakukan banyak perubahan untuk pertandingan ulangan Piala FA melawan Watford, Martin kemungkinan akan kembali ke lineup awal dari pertandingan Rotherham.

Itu akan membuat Sekou Mara kembali duduk di bangku cadangan, meski mencetak dua gol melawan The Hornets, dan David Brooks harus menunggu waktu untuk menjadi starter setelah dipinjamkan dari Bournemouth.

Joe Aribo tetap absen untuk Southampton karena Nigeria telah mencapai final Piala Afrika.

Setelah Rhys Healey mengalami cedera saat melawan Sheffield Wednesday, Ben Wiles tampaknya kemungkinan besar akan masuk ke tim Huddersfield.

Bojan Radulovic mungkin akan mempertahankan posisinya di lini depan meski digantikan sebelum Huddersfield mencetak empat gol, sementara Yuta Nakayama, Jack Rudoni, dan David Kasumu tersedia lagi setelah absen baru-baru ini..(*)

Prediksi Pemain Southampton vs Huddersfield

Southampton: Bazunu; Walker-Peters, Harwood-Bellis, Bednarek, Manning; Smallbone, Downes, S.Armstrong; A.Armstrong, Adams, Fraser

Huddersfield : Nicholls; Pearson, Balker, Lees, Spencer; Matos, Hogg, Wiles; Thomas, Radulovic, Koroma

Prediksi Skor Southampton vs Huddersfield: 2-1