Prediksi Stoke City  vs Coventry, 17 Februari 2024

oleh -15.579 views
Stoke City vs Coventry

MEDIAREALITAS – Prediksi Stoke City  vs Coventry, Menyusul kemenangan yang sangat dibutuhkan dalam perjuangan untuk bertahan hidup terakhir kali, Stoke City akan berusaha untuk melanjutkan peningkatan performa mereka saat Coventry City mengunjungi Stadion bet365 pada Sabtu sore di Championship.

The Potters berjuang keras untuk mengalahkan rival degradasi Queens Park Rangers pada Rabu malam, sementara Sky Blues berhasil meraih satu poin di Plymouth Argyle pada hari yang sama.

Meskipun Stoke tidak menampilkan karakteristik yang biasa dari tim yang dilatih oleh Steven Schumacher yang berpikiran maju pada pertandingan terakhir, Rabu malam akan dianggap sebagai kesuksesan besar oleh semua orang yang berpandangan seperti Potter, karena mereka mengakhiri empat kekalahan beruntun. dan mengumpulkan kemenangan perdananya di Stadion bet365 sejak Oktober.

Tepat sebelum wasit membunyikan peluit jeda, kapten Wouter Burger mencetak gol keduanya di liga untuk memberi timnya keunggulan, dan babak kedua menyaksikan QPR menekan keras untuk menyamakan kedudukan dalam tembakan enam angka di zona degradasi, namun mereka berhasil menyamakan kedudukan. tak mampu menembus jaring Daniel Iversen.

Menyusul kemenangan pertama di kandang mereka di Staffordshire dalam lebih dari empat bulan – dan yang pertama di kandang sejak pemecatan Alex Neil – Stoke naik ke peringkat 19 dalam klasemen Championship, yang berarti mereka sekarang unggul enam poin dari R milik Marti Cifuentes dalam perlombaan. untuk mempertahankan tempat di tingkat kedua.

The Potters akan mengincar kemenangan berturut-turut di Stadion bet365 untuk pertama kalinya sejak periode lima hari yang gemilang di akhir bulan Oktober, ketika Sunderland asuhan Tony Mowbray dan dua tim teratas yang mengejar Daniel Farke, Leeds United, kembali ke rumah. dari Staffordshire dengan tangan kosong.

BACA JUGA :   Prediksi Amorebieta vs Valladolid, 20 April 2024

Versi musim lalu dari pertandingan ini adalah momen yang patut dilupakan bagi Stoke, yang kalah dua gol dari rival mereka di Midlands pada 22 Oktober 2022, ketika gol dari Jamie Allen dan maestro lini tengah Gustavo Hamer mengamankan tiga poin penting bagi tim Sky Blues. yang pada akhirnya akan menyegel posisi enam besar.

Coventry mempertahankan ambisi enam besar mereka di jalurnya dengan berbagi poin dengan Plymouth yang baru dipromosikan di Home Park pada Rabu malam, tetapi tampaknya Sky Blues sedang menuju kekalahan liga yang jarang terjadi saat mereka mendekati tahap akhir pertandingan melawan Devonshire. .

Pasukan Hijau asuhan Ian Foster unggul dua kali berkat serangan penembak jitu terkemuka Morgan Whittaker dan Mickel Miller, meskipun pasukan Mark Robins mampu mengerahkan kekuatan pemulihan mereka pada dua kesempatan, dengan gol penyama kedudukan di babak kedua dari Ellis Simms dan gol penyeimbang di menit ke-96. melalui kaki bek tengah Liam Kitching.

Setelah awal yang buruk di kompetisi divisi kedua menyusul kekalahan di final playoff musim lalu, Viktor Gyokeres dan Hamer yang disebutkan di atas, Coventry telah membuktikan diri mereka sebagai pemain utama di divisi tersebut satu kali, saat ini duduk di urutan keenam, di depan tim urutan ketujuh Norwich. City, Hull City dan Preston North End dengan selisih gol.

Setelah ditempatkan sebagai tangan kanan Gyokeres asal Swedia musim lalu, striker veteran Matt Godden berjuang untuk memberikan dampak yang sama musim ini dan melewatkan beberapa peluang emas pada Rabu malam, meskipun pemain berusia 32 tahun itu berhasil melakukannya. masih mengantongi enam gol liga.

BACA JUGA :   Prediksi Nurnberg vs Paderborn, 20 April 2024

Rekor Coventry yang hanya mencatat dua kekalahan dari 20 pertandingan terakhir mereka di Championship dan Piala FA menyisakan sedikit ruang bagi optimisme Stoke City akhir pekan ini, namun dua kekalahan itu tiba di hadapan The Sky Blues, yang dikalahkan di Preston dan Ipswich Town.

Setelah mencatatkan clean sheet yang jarang terjadi terakhir kali, Stoke diperkirakan akan menurunkan pasangan bek tengah Michael Rose dan Luke McNally sekali lagi.

Ini berarti Ben Wilmot yang lebih berpengalaman harus puas duduk di bangku cadangan, kemungkinan bersama Tyrese Campbell dan Million Manhoef yang datang pada bulan Januari.

Niall Ennis menjadi sosok penting bagi Potters di titik fokus serangan mereka sejak kepindahannya pada musim dingin dari Blackburn Rovers, dan pemain berusia 24 tahun itu harus mulai lagi pada akhir pekan.

Playmaker Coventry Callum O’Hare melewatkan perjalanan tengah pekan ke Plymouth karena rasa sakit dan kelelahan, namun mantan pemain muda Aston Villa itu akan tersedia pada hari Sabtu.

Sejumlah bintang Sky Blues yang diistirahatkan untuk pertandingan di Argyle akan kembali ke XI, termasuk pencetak gol terbanyak Haji Wright dan Tatsushiro Sakamoto.

Josh Eccles akan kembali ke lini tengah untuk bermitra dengan rekrutan Januari Victor Torp, mungkin dengan mengorbankan pemain internasional Jamaika Joel Latibeaudiere.(*)

Prediksi Pemain Stoke City  vs Coventry

Stoke City: Iversen; Hoever, McNally, Rose, Thompson; Cundle, Burger, Baker; Tchamadeu, Bae, Ennis

Coventry : Collins; Van Ewijk, Thomas, Kitching, Bidwell; Eccles, Torp, Sakamoto, O’Hare, Simms; Wright

Prediksi Skor Stoke City  vs Coventry : 1-3